L
lalakoe
Oily, Medium, Warm
Too harsh for my skin :( pernah nyobain make tiap hari ga gitu ngefek dan jadi perih bgt di muka iya maap emang pintar saya :( trus ga make beberapa lama pas bruntusan nyoba make lagi malah bikin merah merah di kulit
Usage: Less than 1 week
T
thifaliaf
Combination, Medium, Warm
clay mask terngaruhh yang pernah gw pake! jadi 3 minggu yang lalu tuh muka lagi super beruntusan gitu kan, udh stress bgt krn tekstur muka jadi gak enak gitu, abis nonton review orang pake masker ini rutin selama 1 minggu full kok kayanya bagus. dan akhirnya ikutan lah beli share in jarnya rutin pake tiap hari daaann alhamdulillahh skrng mukaku udah gak bruntusan lagi:”) tapi jgn lupa abis pake masker ini mukanya dikasih pelembab lagii
Usage: Less than 1 week
Y
yuyunw
Dry, Medium, Neutral
masker terampuh buat nyembuhin jerawat dan bikin beruntusan ilang, walaupun ada sensi perih dan agak ketarik gtu pas pakenya tapi hasilnyaa keren banget, kerjanya masker ini gak cuman pas hari pemakaian aja tapi juga 3 hari setelahnya.
Usage: Less than 1 week
A
ayudhiaw
Oily, Light, Cool
masker ini penyelamat dikala breakout.. jerawat kecil dan bruntusan hilang pake ini, buat jerawat besar, bisa cepet mateng. buat komedo ga terlalu ngefek banget.. cuma seneng aja pas sensasi muka kaya di pijit kalo pake masker ini..
Usage: Less than 1 week
A
agelhnaomi
Combination, Medium, Warm
nekat make ini setiap hari (betul2 setiap hari) selama satu minggu wkwkwkwk gilaaaa di muka w komplotan jerawat (bahkan yg gede dan udah lama tinggal) lgsg pada pergi lol nah, kenapa ga lanjut aja pakenya? yhaa mendadak tersadar, ini kan clay mask ya, ku tak ingin kehilangan minyak2 budiman alami dari mukaku😂
Usage: Less than 1 week
M
Metrina
Combination, Medium, Warm
pertama kali nyobain karena banyak banget influencer yang post tentang masker ini dengan campuran cuka apel. baunya super aneh sih kalau buat aku, cuma hasilnya bagusss banget buat ngeringin jerawat. wajah jadi berasa kenceng banget pas di apply, dan di bagian yang super berminyak pasti terlihat perbedaan warnanya. kalau mau coba dan merasa mahal dengan kemasan full size, banyak juga olshop yang jual share in jar.
Usage: Less than 1 week
V
vivisofia
Combination, Medium Light, Cool
Holy grail aku untuk deep cleansing pore. pernah jerawatan parah bgt dan membaik banget setelah rutin pake ini di campur apple vinegar. Isinya juga banyak bgt, gak rugi deh beli ini dan kalau nonton review youtuber luar mereka pake ini buat di badan juga biar kulitnya ke detox dan lebih sehat.
Usage: Less than 1 week
S
shellyys_
Normal, Medium, Neutral
ada efek tingling dan narik gitu. pas dipake kalo kulit jerawatan tuh ada rasa nyut nyutan dan bikin kulit narik gatel kaya digigit banyak semut. tapi setelah dipake beeehh kulit jadi halus bersih glowing tanpa dosa. tapi itu, pas dikasih air aga susah dibikin kental.
Usage: Less than 1 week
A
ArshandaGusti
Combination, Medium Dark, Neutral
maker dengan tingkatan dewa. recommended buat kulit berminyak dan break out. sekali pake langsung mulus kek setan. pori² mengecil dan jerawat semakin dipake semakin menghilang gitu. walaupun katanya bagus buat ngilangin jerawat tapi di akunya ga begitu pengaruh. but this is the best product
Usage: Less than 1 week
J
jasmineadz_
Oily, Medium Light, Cool
ini bagus parah ngebersihin banget setelah sekali pakai langsung keliatan hasilnya dia ngempesin jerawat dan bikin kulit aku lebih halus pori2 juga jadi kecil aku biasanya ngeraciknya pake acv cinta banget deh pokoknya 😍😍
Usage: Less than 1 week