J
juwitaul
Oily, Medium Light, Warm
Masker yang bikin muka kenceng banget apalagi kalo dicampur sama cuka apel. Saat bilas masker ini lebih baik jangan digosok, bilas pake air terus menerus sampe maskernya rontok karna kalo digosok bikin muka merah2.
Usage: Less than 1 week
M
meldaalie
Combination, Medium Light, Neutral
agak ribet karena harus slalu di campur air di racik dulu sebelum pemakaian , saat pemakaian tidak merasa efek tingling ataupun cekat cekit / terbakar seperti yg di omongin orang2 , hasil pemakaian super bikin kulit terasa kering , dan harus cepet2 di kasih moisturizer kembali untuk mengembalikan kelembapan kulit , jadi ada jerawat kecil2 habis pake ini kayanya ga cocok saya kulit ku
Usage: Less than 1 week
R
ritamela
Oily, Medium Dark, Neutral
bagusss buat ngempesin jerawat... kadang aku pakenya satu muka full atau gak cuma totol aja tapi lebih sering cuma di totol-totol bagian jerawat soalnya takut purging di aku yang type kulitnya acne prone
Usage: Less than 1 week
G
gie_angela
Oily Skin, Medium, Warm
Duhhh bener deh untuk yang punya kulit berminyak dan berpori, sepertinya masker ini mesti masuk wishlist dan daftar belanja skincaremu. Kenapa? karena dia bener2 ngangkat segala macam toxic dikulit muka, bikin muka jd lebih bersih,pori2 jadi lebih lega,dan gak gampang tersumbat serta berjerawat. Tapi,menurutku masker ini harus banget dicampur sama apple cider vinegar,harus! perfect combo soalnya...dipakai setelah cuci muka dalam keadaan bersih,kalau aku biasanya scrubbing dulu biar pori2 terbuka,habis itu dibilasnya pakai air hangat.pokoknya menjadi salah satu andalankoe! cuma 1 yg agak disayangkan,buat yg mager, kayanya kurang cocok soalnya mesti ngeracik dulu he he he
Usage: Less than 1 week
I
IsmiNurul
Combination, Medium, Neutral
pas liat review review dari orang orang katanya masker ini bagus bgttt tapi di aku ga memberikan efek apa apa. efek cekit cekit dan ketariknya emang kerasa banget habis pake kulihat langsung kering dan merah merah. maskernya juga susah ilang karna mgkn bahannya kek lumpur gitu. ga bakal repurchase lagi😭🙏
Usage: Less than 1 week
A
ameliadini
Oily, Medium Light, Warm
mau nangis ini masker baguss parah. yang awalnya skeptis sama masker yang ga ngefek ke kulit. akhirnya nyoba share in jarnya,aku juga campurin sama bragg. daaan aku ga nyesel sama sekali krn bruntusanku makin kecil dan kering. dan sisa tekstur mukaku jadi haluus banget. beneran se worth it ituu
Usage: Less than 1 week
C
claradane
Combination, Medium, Warm
Saya membeli masker ini atas rekomendasi seorg tmn, syukur krn ternyata cocok. Masker ini sy rekomendasikan utk tmn2 yg oily / acne prone skin type. Berdasarkan pengalaman saya selama kurang lebih setahun, masker ini ampuh utk mengatasi minyak berlebih pada kulit wajah, memulihkan bruntusan & ampuh utk melenyapkan jerawat, serta mampu utk memudarkan noda bekas jerawat. Saya hanya menggunakannya 1x dlm seminggu dgn campuran Bragg ACV dgn takaran 1:1. Utk mengolah bubuk masker, disarankan utk menggunakan wadah & sendok yg berbahan plastik (bahan mengandum logam tdk diperbolehkan). Saya biasa menggunakan masker ini selama 15-20 menit, setelah itu dibilas dgn menggunakan air hangat (air dgn suhu normal jg tdk masalah). Selama proses penggunaan masker dgn campuran ACV, kulit akan terasa seperti ditarik & dipijat (nyut2an). Hal ini wajar, krn menandakan bahwa masker sedang menjalankan fungsinya utk mendetoks racun2 / zat kimia berbahaya lainnya yg terkubur di dlm lapisan kulit. Setelah dibilas, kulit wajah akan terasa relax & menjadi kemerahan, tapi tdk perlu khawatir, kemerahan pada kulit wajah akan hilang dgn sendirinya dlm kurun wkt 40 menit. Menurut saya, kekurangan masker ini adalah kulit wajah akan terasa kering setelah penggunaannya, sehingga disarankan utk menggunakan moisturizer. (That’s why kalo menurut aku, masker ini tdk disarankan utk org dgn tipe kulit wajah kering atau mungkin sensitif. Penggunaannya jg tdk boleh lebih dari 2x dlm seminggu). Utk pemula yg ingin mencoba, sy sarankan utk membeli kemasan share in jar-nya saja barengan sama Bragg ACV (sdh bnyk kok online shop yg jual paketan utk masker aztec & Bragg ACV, jgn lupa perhatikan expired date-nya ya), krn menurut sy, masker ini isinya sangat banyak dgn harga yg cukup terjangkau (kisaran IDR 250 utk 454 gr), tapi kalo sampai gak cocok kan sayang? Semoga review ini membantu ya!
Usage: Less than 1 week
A
ayudiamutiara
Normal, Medium Light, Neutral
Aku pake ini seminggu sekali aja buat deep cleansing. Aku pakenya dicampur cuka apel bragg. Masker ini bener-bener bikin wajah ketarik bgt jadi aku cuma pake 10 menit aja karena muka aku sensitif. Setelah bilas, wajah kerasa bersih banget tapi muncul merah-merah hampir di seluruh area wajahku tapi pas pertama kali pake aja sih. Mungkin karena bilasnya agak aku gosok-gosok. Masker ini lumayan bisa ngempesin jerawat aku. Komedo juga sedikit berkurang.
Usage: Less than 1 week
S
sheilahapsari
Combination, Medium Light, Warm
ini masker bener2 ajaib banget jadi penyelamat aku kalo lagi bruntusan. sekali pake aja udah keliatan hasilnya. aku pakenya dicampur sama acv soalnya kalo air doang berasa kurang nendang😂 setelah dibilas kulit jd agak merah2 tapi aku ngerasanya itu karna maskernya beneran bekerja
Usage: Less than 1 week
K
khutsyia
Combination, Medium Light, Neutral
Masker penyelamat pas lagi jidat breakout parah. Aku tuh sering banget jerawatan dan bruntusan bagian jidat pas lagi kondisi stress. Dan disaat jerawat dan kawan” lagi muncul, kupakai masker ini 1 minggu berturut”. I know, maskeran tiap hari gak baik buat wajah, tapi alhamdulillah muka aku gak apa” dan malah menurutku maskeran tiap hari itu justru lebih bagus, dan aq gak ngerasa kulitku tipis sih... mungkin karena aq gak pernah pakai skincare yg aneh” ya.. cuma pakai hydrating toner sama sunscreen aja..
Usage: Less than 1 week