Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

R
Ratihpuspitasr
Oily, Medium, Cool
12 Jun 2019
Pertama kali coba waktu main kerumah temen & lg muncul jerawat mateng di atas bibir, setelah pakai ini tbtb jerawatnya lgsg kering & bsk nya hilang. Lalu tanpa pikir panjang lgsg beli & pakai selama sebulan. bener2 ajaib sih masalah jerawat gue beberapa tahun sembuh grgr si aztec ini sampai semua org kaget😂 akhirnya temen2 gue semua keracunan si aztec ini & semua ngerasa cocok dan puas pakai ini krn bisa ngilangin bekas jerawat juga. minus nya cuma bau & sakit aja sih:(
Usage: Less than 1 week
M
mchllnoni
Combination, Light, Cool
12 Jun 2019
THIS IS MY SAVIORRR UNTUK EXFO HUHU Pertama coba ini pas bruntusan, karna keras jadi pake nya ga berani tiap hari, cuma 3 hari sekali, tapi berasa progress nya, pelan2 mengecil dan hilang. Untuk kulit ku yang bisa dibilang hampir tiap hari makeup, butuh exfo seminggu sekali. Aku pake ini bener2 seminggu sekali doang, atau kalo lg butuh ya seminggu 2x. Trus kalo muka nya lg trouble, pas pake ini akan berasa lebih cekit2 di bagian yg trouble :”) dan setelah pake ini juga jd merah2 kyk kepiting rebus, hehe tapi hasil setelahnya itu bener2 bikin legaaaa, jd mulussss😍😍tapi harus diimbangin sama moisturizer atau sheetmask yg ngelembabin sih hehe tp gapapa karna ini bener2 savior utk muka2 bermasalah❤️❤️ *note: selalu aku pake barengan sama braggg & air putih
Usage: Less than 1 week
S
Sabrinaekaa
Combination, Medium, Neutral
12 Jun 2019
Wow wow wow. Dia menolong aku banget dari para bruntusan bruntusan nakal😂. Aku biasanya pke dia dicampur sama cuka apel,dan sensasi kalo dia kering itu muka aku ketarik banget dan sangat sangat kering. Perlu banget kalian perhatiin kalo pake masker ini JANGAN LEBIH DARI 15 MENIT pls. Aku pernah make masker ini ditinggal main ml😭 eh merah bgt dongg kayak sunburn gt seremmm,tp abis itu aku kasih pelembab alhamdulillah normal lagi😊. Untuk harga segitu dapet banyak bgt sangat sangat worth it guys! Karna aku beli share in jar 30gr aja ga abis abis😰
Usage: Less than 1 week
H
hanifaaisha
Combination, Medium Light, Warm
12 Jun 2019
antara cinta dan enggak sih ini wkwkw, soalnya kadang dibeberapa jerawat dia bisa benerbenerr ngilangin dalam sekali pemakaian tapi dibeberapa jerawat lainnya malah nambah gede atau malahan numbuh baru gitchuuu, walaupun gitu aku tetap mencintainya sih wkwk
Usage: Less than 1 week
C
cinthyafebrianti
Normal Skin, Medium Light, Warm
12 Jun 2019
nyobain masker yang di racunin sama ka tasya ternyata aku jatuh cinta wkwk. menurut aku bau nya agak aneh apalagi kalo digabung sama cuka apel.ngaduknya harus bener2 supaya ga menggerinjil, jujur aku gakuat lama2 pake masker ini karna sensasi ketariknya beeuuhh kenceng banget muka udah kaya zombie maskernya kalo udah kering pecah2 gitu kaya zombie. 8 menit aja udah dibilas karna gakuat wkwk tapi suka sama hasilnya karna wajah terlihat lebih glowing sehat
Usage: Less than 1 week
S
syahlladeazzahra
Combination, Medium, Neutral
12 Jun 2019
beli ini yg share in jar karena takut gacocok dan mukaku sering gacocokan sama produk skincare😢. aku beli sepaket sama cuka apel tapi blm dipake cuka apelnya. waktu pake ga ngerasa cekat cekit yg kata orang orang bilang. terus pas udah selesai pake pori pori malah jadi ngebuka gitu dan jd makin bruntusan
Usage: Less than 1 week
R
rajaamirah
Oily, Medium, Warm
12 Jun 2019
Awalnyaa di racunin kawann katanyaa baguss , yaudah terus beli share in jarr , bener bener mantulll , sesukaa ituu , jadii makserr fav aku dan bakall aku repurchase teruss , karna bener bener ngefek di kulitt mukaa akuu!! , emangg awal makee bener bener ketarikk, pas lg makee gatal” gituu , sesudah bersihinn merah” gituu , tapii benarr” mantull pokoknyaa , repurchasee ? Big yess
Usage: Less than 1 week
S
sharleenemily
Oily, Light, Neutral
12 Jun 2019
ni mask bagus banget buat detox, super bersihhh hasilnya, dibanding muddy buddy detox dia lebih kenceng sih sensasi detoxnya, cuma minusnya dia susah banget dicampur sama air, pasti masih banyak gumpalan" sama kalo kulit kalian super duper sensitive kayanya jangan sering" pake ini soalnya detoxnya super kenceng jdi kulit kadang yang ga tahan jadi merahhh, repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
N
nisrinans
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2019
Ini masker yang bikin jadi ketarik banget mukanya apalagi kalo pake cuka apel tapi hasilnya jadi halus gitu muka tuh, ngga gradakan lagi. Pake ini juga gaboleh lama-lama karna bisa bikin muka merah gitu.
Usage: Less than 1 week
H
Hidayah2009
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2019
setelah oake ini wajah ku kek ngrasa bener2 ke detoks nyerep kotoran di wajah bgt ya trus juga baunya gak begitu ngeganggu klau di campur toner cuka apel sih aku ngrasanya lebih work gitu ya soalnya wajah ku ngrasa lebih terserap
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 69 dari 163
Next