Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

F
fitput
Oily Skin, Medium Light, Warm
17 Jun 2019
Akhirnya nyobain produk ini karena tasya farasya saat itu kulit nya lagi bruntusan, latah ikut beli juga dan sesuka itu! Hasil akhir nya bikin kulit lebih halus lembut dan bebas dari komedo yah walaupun bikin kulit memerah sebentar yang artinya produk ini memang bekerja bagus di kulit ku! Memakai produk ini agak tricky sih, harus pas 10 menit gak boleh lebih biar kulit nya gak kayak udang rebus dan harus pakai cuka apel bragg kalau merk lain kurang nendang kinerja nya
Usage: Less than 1 week
P
putriinabillaa
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jun 2019
Masker ini lumayan sih di kulit aku soalnya dia bisa banget buat ngeringin jerawat dan beruntusan aku gitu, tapi kalau buat bekas jerawat aku belum ngerasain perubahan sih. Aku make maskernya satu minggu cuman dua kali biar gak kering banget mukanya, masker ini kalau dipake memang kenceng banget sih jadi aku cuman pakai 8-10 menitan aja. Aku pasti mau repurchase sih tapi cuman beli shere in jar gituπŸ˜…
Usage: Less than 1 week
U
ulfiariana
Combination, Medium Dark, Warm
16 Jun 2019
Tau produk ini karna direkomendasikan sama teman. Pertama kali pake produk ini rasanya cekit-cekit dan kulit wajah berasa ketarik. Dan karna kulit wajah sensitif dan menipis (karena krim dokter) jadi gak berani pake cuka apel sebagai campurannya, aku pake air mawar. Semua jerawat batu dan bruntusan yg menahun pada kempes dan kering. So far so good, masih terus pake produk ini maksimal 2 kali/minggu.
Usage: Less than 1 week
Q
Quinethas
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jun 2019
masker ini bikin jerawat jadi cepet kering sih cucok, tapi sejak pemakaian pertama kaget bgt karena pas pinggirannya udh mulai kering rasanya benernya ketarik bgt sampe pengen di garuk huhu pdhl bagian dalemnya blm kering. jadi agak jarang pake masker ini. oiya buat yg mau coba2 beli yg share in jar dulu aja. repurchase? mungkin.. karena ini aja beli yg share in jar gak abis2
Usage: Less than 1 week
E
elmafa48
Combination, Medium, Warm
15 Jun 2019
Dipikiran aku selalu ini kalo buat healing jerawat yg lagi banyak banyaknya πŸ˜‚ Waktu pertama nyoba muka ku udah ga grease dan bertekstur lagi semenjak pake ini trus sempet berhenti dan pake ini lagi kalo muka lagi bermasalah sama jerawat ❀️❀️
Usage: Less than 1 week
B
bbyvy
Combination, Medium Light, Warm
15 Jun 2019
Untuk pemakaian pertama kali first impressionnya bagus. Cuma bukan masker yg untuk sehari2. Maksimal 2x seminggu dan untuk penyembuhan jerawatnya masih harus di barengi product lain. Plus masih harus di campur air kurang praktis aja😬
Usage: Less than 1 week
S
salsafiqrotu
Oily, Medium, Neutral
14 Jun 2019
beli yg share in jarnya dulu karena full sizenya gede bgt. overall suka sih, efek di pori-pori jd lumayan mengecil, lenbut. selama pemakaian kerasa ketarik banget walaupun ga lebay tapi ini ga mudah crack. suka tapi yaa pake nya perlu di waktu kadang suka mager cuci kalo tepat pada wkatunya hehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
agneps
Normal, Medium, Neutral
14 Jun 2019
bagus nihhh pas pemakaian sama aja rasanya kaya pake claymask pada umumnya cuma after use nya itu jadi glowing bersih juga rasanya ni muka napadah, aku cuma beli share in jar soalnya kalo seginian takut gaabis dan cocok2 aja kok selama ini harganya juga gak mehong, worth to buy and try deh!
Usage: Less than 1 week
I
ind0mies0t0
Combination, Light, Neutral
13 Jun 2019
Awalnya beli ini karena kemakan review tasy4 far4sya, katanya maskernya oke banget. Pas pertama kali dipake kan harus pake cuka apel tuh, ya busyehhh baunya ga nahan. Tapi lama2 kebiasa. Terus teksturnya alus kaya semen, keringnya rada lama. Pas pertama kali make ya amplop sakit banget cenat cenut tapi nagih. Tapi setelah sudah berkali2 dipake, berkurang gitu efek cenat cenutnya :( susah banget dibilas, harus pake air anget kalo ga gamau luntur. Jangan dikelupas, perih banget. Abis dipake dan dibilas, wajah akan terasa sangaaat ketarik dan merah2 kayak iritasi gitu tapi klaimnya itu wajar. Setelah didiamkan hingga keesokan harinya, wajah terasa kering tapi jerawat batu terasa signifikan ngempesnya. Butuh 2-3 hari buat jerawat gede yang mendem gitu buat ilang. Agak boros karena sisa masker yang nempel di mangkok ga sepenuhnya kepake gitu jadi dibilas, pokoknya sulit dikontrol penggunaannya. Sangat menarik buat kalian yang oily dan suka menantang diri sendiri dengan cenat cenutnya.
Usage: Less than 1 week
Y
Yunitrii
Combination, Medium, Neutral
13 Jun 2019
Nyesel bngt kenapa g coba masker ini dari dulu dulu aja πŸ˜‚πŸ˜‚ Super duper bagus buat detox wajah aq yg uda templokin macem2 krim. Jerawat menahun sembuh, bruntusan dijidat perlahan menghilang. Aq ngikutin 5 days clear skin yg kaya diyutup2 itu, kulitku termasuk sensitif tapi ternyata biasa aja pas q templokin masker ini (aztec+cuka apel). Ada sensasi cenut2 pas masker mau kering, wajah berasa ditarik bngt, dan emang merah2 kulitnya. Bikin kering memang, tapi abis maskeran aq kasih serum 1004skin, jadi ttp lembab. Repurchase ? YES!!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 68 dari 163
Next