Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

R
rzf
Oily, Medium Dark, Warm
08 Jun 2019
menurutku produk ini over-hype atau memang mungkin dikulit ku gak maksimal efek nya. proses pembuatan si mask nya juga menurutku susah karena dia ngegumpal gitu. overall gak ngeliat efek sebagus yang orang-orang bilang. masih banyak produk lain dengan kualitas yang lebih baik dari dia rentang harga dia menurutku
Usage: Less than 1 week
O
osabryna
Combination, Medium, Neutral
08 Jun 2019
kena racun tasya farasya. tapi racunnya cakep sih ini. beneran ngebersihin pori pori bahkan komedo auto pada lepas gt kalo pake masker ini. agak keras sih emg apalagi kl pakenya sama si cuka apel. harus tetep campur air atau air mawar. ribet tapi ya pakenya kudu ngeracik dl.
Usage: Less than 1 week
R
rosenamay
Combination, Medium Light, Warm
07 Jun 2019
Di aku sihh awal awal pemakaian baguss banget bener bener ngebersihin pori pori akuu teruss juga untuk jerawat jugaa mengempes tapii gatau kenapa makin lamaa makin biasa ajaa efeknya di muka ku,repurchase?maybe no karena masih banyak banget isinya
Usage: Less than 1 week
N
nwlestari
Oily Skin, Medium Light, Cool
07 Jun 2019
bevitu prtama kali pake masker ini bener2 lgsg berasa sih efeknya, muka kerasa kyk yg bersiiihhhhh bgt dan kerasa bgt minyak2 di muka keangkat semua. cm sygnya .akenya kudu sm apel juga dan haris di campur dlu, ribet ini doang sh menurut aku hehe tp overall ini masker terbaik dr swmua masker ubtuk jerawat yg pernah aku coba. dan juga, dia lumayan ampuh buat ngecilin jerawat
Usage: Less than 1 week
R
rizkiay
Oily, Medium, Neutral
07 Jun 2019
Awalnya aku cocok pakai mask ini karena setiap ada jerawat, produk ini tuh mengerikan jerawat yang ada diwajahku tapi kenapa kesini² malah enggak cocok di wajahku dan bahkan nimbulin beruntusan di area T-zone? why why whyyyy sungguh aku beneran sedih karena aku suka banget sama mask ini 😭😭😭 cuman ada beberapa kekurangan dari mask ini yang gak aku suka, setelah ditambahkan air gumpal banget & susah juga buat disatuin sama airnya huft
Usage: Less than 1 week
G
goodeliva
Combination, Medium Dark, Warm
07 Jun 2019
Ga bagus n jelek 😒😒, pas dipake pertama kali rasanya kaya narikk gitu dikulit dan setelah dibilah rasanya lembut dan bersih cuman pemakaian ke 3 gaada efek itu lagi alias B aja :( pdhl makenya seminggu sekali. Kalau di mama aku sih doi suka karena pori" doi gede dan minyakan sedangkan gw kulit kering dan ga gede pore nya.
Usage: Less than 1 week
A
arielzahrani
Combination, Medium, Neutral
06 Jun 2019
Awalnya emang aku kira ga cocok karena purging (sesuai claim detox nya), aku pake untuk full face seminggu 2x dan spot treatment setiap hari, habis pake muka langsung cerah dan jerawat lumayan cepet kering. Aku pakai ini di campur air dan sesendok perasan lemon. Beneran harus sabar sih pakenya karna ga se-magic itu buat mukaku yang lumayan badak hahaha
Usage: Less than 1 week
S
Shavirasalsab
Oily, Medium, Warm
06 Jun 2019
Beli aztec yg share in jar 50gr awet bgt, kalo dijadiin masker wajah cukup 2x seminggu aja walaupun kulitku oily + berjerawat jd ga tiap hari dan aku make ini cuma 15 menit pake cuka apel dan tebel2 gt, efeknya enak sih narik2 gt walaupun blm kering semua kalo udh 15 menit ttp aku cuci hasilnya emang gakeliatan langsung, besok pagi2 nya baru keliatan wajah lebih bersih+halus bgt, sejauh ini sih bantu keringin jerawat ya kdg kalo lg iseng jg aku totolin ke spot2 jerawat nya aja.
Usage: Less than 1 week
D
direeyy
Combination, Medium Light, Warm
06 Jun 2019
Actually produk ini beneran ngefek ke kulit aku yg jerawatan dan banyak bekas jerawatnya dan bener2 bisa menyamarkan itu. Aku beli yg share in jar since bakalan kebanyakan kalo beli yg versi gedenya. Tapi semenjak muka aku udah jauh lebih baik karena perawatan di dokter, jadi aku ga pake masker ini dulu karena takut breakout. Kalo pake ini juga selalu menimbulkan efek agak gatel kalo maskernya udah kering, kalian gitu juga ga sih? :( So, aku lagi stop pake masker ini padahal masih ada 2 jar yg aku beli dan belum dibuka sama sekali huhu
Usage: Less than 1 week
P
putiaulia
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Jun 2019
Pertama beli, share in jar. Dipake 1:1 campur apple cider vinegar, pas udah mulai kering berasa agak perih karena wajah ketarik. Aku bilas pake air biasa aja, karena menurut aku efeknya lebih berasa dibandingin kalau dibilas pake air hangat. Abis bilas, muka berasa muluuuss, pori2 langsung kelihatan lebih kecil, pertama kali pake takjub banget sampe gabisa berenti ngelus2 muka sendiri. Dipakenya cukup sekali 2 minggu, luph.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 71 dari 163
Next