T
Thea08
Normal, Medium, Warm
ngebantu banget bikin muka jadi kinclong dan bersihan, pas mau wisuda emang butuh yang instan supaya mukanya cepetan alus dan ga ada texturenya, dan ini salah satu yang ngebantuin aku, cuma dia banyak banget isinya ini aja beli share in jar ga abis abis, kalo di pake ada sensasi cekit cekitnya sampe kadang perih, tapi hasilnya bikin cinta
Usage: Less than 1 week
D
Devakhy
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku pake cuka apel buat nyampur masker ini, agak sedikit ribet memang masker yang harus dicampur-campur karena takarannya sering keenceran. Awal cuka apel dituang, masker langsung bereaksi semacam ada percikan2 soda tapi cuma sebentar. Aromanya cukup aneh antara bau cuka apel dan lumpur, tapi setelah kering gak ada baunya lagi kok. Dibilasnya cukup susah, jadi harus pake air hangat. Efeknya ke muka jadi super bersih bangett, cerah, dan segar.
Usage: Less than 1 week
E
erlianiskndr
Dry Skin, Medium, Warm
pake masker ini pas muka lagi berasa kusam, kotor, dan ngerasa gak bersih. efek di muka bener2 kenceng, sampe ngomong pun susah. katanya sih ada sensasi cekit2nya, tapi di gw sih gak ada ya. mungkin terlalu badak kulitnya. pake ini di kombinasiin sama cuka apel. pas di bilas muka langsung berasa kinclong, idung mulus gak ada komedo. dahsyat betul
Usage: Less than 1 week
K
kaniahkn
Oily, Medium Light, Neutral
masker ini mantep bgt sih buat muka yg lg breakout. langsung berasa gitu reaksinya, apalagi kalo dikombinasiin sama cuka apel. tapiiii.. kalo pake masker ini berasa bgt ketariknya. beberapa orang oke dgn tarikannya 😂 tp aku gak sama sekali, pusing bgt, buatku ketariknya lebay gt. jadi pake masker ini emg pas lg muka membutuhkan aja.
Usage: Less than 1 week
N
Nadyahanuna
Dry Skin, Medium, Warm
ini masker gila sih,pas make berasa ketarik bgt,sampe pas di bilas merah2 gitu muka,tp selang beberapa menit merahnya ilang,trs tekstur muka lbh alur dan lembut.biasanya aku campur sama cuka apel.bagus buat org yg pnya mslh kulit bertekstur.
Usage: Less than 1 week
S
sabrinaisha
Combination, Light, Cool
beli ini share in jar karna blm mampu beli yg full sizenya WKWKWK dan ternyata seenak itu walaupun rasanya cekit2. awalnya ga kuat gtu rasanya kaya panas, gatel, terus sakit tp ttp aku tahan karna mau liat hasilnya. pas udah d bilas agak takut karna mukanya jd merah bgt, pas searching ternyata itu normal2 aja klo pk aztec. pas terus2an di pake muka lama2 jd BERSIH BANGET MULUS SUKAK. terus pori2ku juga mengecil, bekas jerawat memudar, pokoknya bagus dehh sukaa☺️ repurchase? OF COURSE YESSS!
Usage: Less than 1 week
S
sipirili17
Combination, Medium, Warm
Maskernya ajaib bgt, sekali pakai bruntusan di muka banyak yg ilang, trus jerawat2 yg gede-mateng-merah-merona kempesan dikit, butuh beberapa kali pemakaian sampe mereka bener2 kempes akan tetapi hasilnya nyata
Usage: Less than 1 week
S
stikhdjh
Combination, Medium Light, Cool
masker holygrail yang aku punya!! bener bener sesuka itu sama masker ini bisa bantu menghilangkan jerawat dan bruntusan! aku pakainya dicampur cuka apel karna banyak reviewer lebih menyarankan kalo dicampur dan hasilnya bener2 bagus bgt! its calmed my acne❤️
Usage: Less than 1 week
H
hafiyya
Combination, Medium, Warm
gw beli ini share in jar sepaket sm toner cuka apel dari bragg. gw jadiin spot treatment, pakenya tipis aja biar ga cepet habis. Nariknya kenceng banget! Kadang dicampur cuka apel, kadang air mawar. love it but not with the price
Usage: Less than 1 week
M
mindurbznz
Dry Skin, Medium Light, Neutral
GA BISA SANTAI!!!!! BAGUS BGT!!!! benar benar patut untuk dicoba sih masker ini, cukup 2x dalam seminggu aja pakainya. jerawat lgsg kempessss, beruntusan apa lagi lgsg hilang besoknya setelah pemakaian. tapi pakainya cukup 10-15 menit aja ya biar ga kering kulitnya, kl kulitnya berminyak mau dilebihin 5 menit mungkin boleh hitung hitung kurangin kadar minyak wkwk btw karena ga punya cuka apel aku campurin pakai air mineral biasa. worth to buy!!!
Usage: Less than 1 week