M
mrsdq
Combination, Medium Light, Neutral
Walau udah hype dari taun2 lalu, tapi aku baru nyobain masker ini sekitar 1 bulanan yg lalu. And I love it!!! Pas awal beli, aku liat review2 di yutub dan banyak yg rekomendasiin untuk campur mask ini pake ACV (Apple Cider Vinegar) dan ada juga 7 days challenge buat pake Aztec+ACV selama 7 hari berturut2. I did it! Pori2 bener2 mengecil, minyak berkurang, komedo dan jerawat kecil juga mengering. I love it. Cuma untuk melanjutkan pake masker ini bersamaan dengan ACV agak takut2 juga karena ada efek peeling kan... So, sekarang aku pake Aztec dan di campur dengan hydrating toner. Aku pake seminggu 2-3x. I love my skin even more!
Usage: Less than 1 week
A
Ambarles
Combination, Medium Light, Warm
Masker kecintaakuu. Masker yg paling ngefek di muka aku. Jerawat langsung cepet sembuh kalo pake ini dan gak perlu dipake tiap hari buat hasil yg maksimal cukup pake 2x seminggu atau seminggu sekali. Hemat bgt. Aku belinya yg share in jar sih tpi itu habisnya jg lama. Aku pake masker ini selalu pake cuka apel juga. Pas maskernya udah kering muka terasa ketarik dan itu yg buat aku suka. Setelah dibilas memang wajah jd merah2. Gampang dibilas juga itu yg aku suka
Usage: Less than 1 week
B
bellamassie
Combination, Medium Light, Warm
Masker terampuhh dan terbaiquee. Selalu jadi senjata andalan banget kalo muka udah berasa banyak beruntusan dan jerawat. Pas dipake ada sensasi senut senut gitu de wkwk. Kayak narik muka banget tapi diriku suka sensasi yg begitu wkwk. Beres pake masker ini muka jadi alus, tapi ya muka abis itu merah si but bakal ilang merahnya setelah beberapa menit. Ini masker jadi andalan banget kalo di campur cuka apel❤ debesttt
Usage: Less than 1 week
L
lidwnatasya_
Combination, Medium Dark, Neutral
Maskernya mahal cuma banyak ya seimbang lah waktu aku pake ini ngerasa gatel gitu apa emang efeknya gitu di muka aku atau gimana, tapi pas udah kering dan dibilas kaget soalnya langsung jadi bagus mukanya jadi lembut dan ngebantu ngilangin bekas jerawat ini favorit banget. Pengen pake tiap hari rasanya tapi gabole hehehe
Usage: Less than 1 week
N
nurisna7
Oily Skin, Medium, Neutral
pertama kali pake ini yg pling ngefek di aku bikin cerah yah. aku campur masker ini pake air dulu untuk tahu reaksi kulitku dan gak sampe kering banget sih karna takut merah2 . ternyata pas dibilas berasa bersih dan cerah pori2 kecil, meski komedo di aku belum kelihatan ngefeknya sih mungkin harus campur cuka apel kali yah biar ngefek ke komedonya. kalo jerawat kurang tahu ya karena kebetulan lagi gk ada jerawat .
Usage: Less than 1 week
W
winnistefani
Combination, Medium, Neutral
Masker terdebest buat kamu yg oily skin, lagi jerawatan / acne prone. Karena dipake sekali, jerawat mateng lsg kempes. Sebagus itu. Walaupun harganya pricey, menurut aku kalian bs bgt beli share in jar aja karena dipakenya jg gak terlalu banyak udah maknyus.
Usage: Less than 1 week
O
osianand
Oily, Medium, Neutral
Sangat cinta banget sama produk ini. Baru 2x pake pas malem sebelum tidur, jerawat yg besar2 gitu pagi nya kempes shay. Muka juga lebih bersih berasa lebih cerah, bekas jerawat jg memudar, buat muka ku yg oily ini produk cocok banget buat bikin kering. Awalnya emg bikin merah2 gitu tapi setelah nya bikin lembut, beruntusan jg ilang. Recommend banget pokoke. Saking suka nya, skg ku pake masker ini seminggu 3x.
Usage: Less than 1 week
F
firaa_widi
Dry, Medium Light, Neutral
Aztec ini beneran holy grail banget dan sangat amat worth to buy. Masker ini cocok banget untuk mengatasi berbagai problem kulit seperti kelebihan minyak, breakout, komedo membandel, bahkan untuk detox kulit. Masker ini sangat cocok dipadukan dengan Apple Cider Vinegar, sehingga khasiatnya lebih ampuh. Saat diaplikasikan di kulit awalnya memang terasa gatal dan cenat-cenut, hal tersebut sangat wajar karena itu merupakan pertanda bahwa sedang terjadi detox apalagi disaat kulit sedang benar2 kotor. Lama-kelamaan kalian akan semakin terbiasa dan akan terasa seperti di pijat, sehingga membuat kalian menjadi relax. Setelah dibilas, masker ini memang membuat wajah kalian memerah tetapi tidak perlu khawatir karena itu akan menghilang dalam 30-60 menit.
Usage: Less than 1 week
N
naritamilano
Combination, Medium Light, Neutral
Masker TerAmpuh ... kalo buka lagi rewel , pemakaian sekali makser ini langsung plong .. oh yaaah sy lbh senang di campur cuka apel .. soalnya lbh nendang hasilnya.. efek pass di pake kerasa di tarik tapi itu berarti produk bekerja Dan pass di bilas muka normal Dan super bersih .. oh yah jangan lupa pake pelembab / hydrate toner cukup . juara dah masker satu ini penyelamat di kala muka gradakan. heheh
Usage: Less than 1 week
E
Elyvina
Oily, Medium Light, Neutral
Aku coba beli share in jar nya dan aku suka deh ~~~ padahal baru 2 kali pke tapi setelah pke jerawat aku jadi lumayan ilang ilang ... walaupun pas pake rasanya kyk kesemutan ringan (?) Tapi justru itu enaknyaaa
Usage: Less than 1 week