Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

T
triamsyuzri
Combination, Medium, Warm
12 Jan 2019
Pertama kali nyoba ini aku campurin pakai air putih aja, karna aku takut kalau di campurin pakai acv. Kesan pertama pakai ini, rasanya itu kyk ketarik banget, sehabis di bilas rasanya muka keset banget. Tapi aku ga ngerasa kyk orang-org lain yang ngerasain merah merah dan lebih ngerasa biasa aja sih sama produk ini, aku coba rutin pakai produk ini dan ..... taraaa!!! jerawat aku jadi jarang dong datangnya, jerawat yang sebelumnya jasi cepet kempes, muka jadi segar dan lebih cerah gitu, entah kenapa makin kesini rasa cekit cekitnya kyk berkurang gitu, ga kyk pertama kali, mungkin akibat udah biasa kali ya?! I love it πŸ’•πŸ’•
Usage: Less than 1 week
N
nrafnio
Oily, Medium, Neutral
12 Jan 2019
Falling in love bgt sama inik. Di aku yg tiap jerawatan selalu ngflek dia ini guna bangeeettt. Aku bandel make tiap hari tapi tuu seminggu sudah hampir bersih. Tahapan nya tu dr yg total item2 jorok jd mulai kemerahan dan perlahan pudar kalau gini si sebulan udah bersih pastik. Yg jelas habis make ini aku langsung hydrating toner karena emang bikin kering kulit sii. Love it so much πŸ’•
Usage: Less than 1 week
E
elcanurosita
Dry Skin, Light, Neutral
12 Jan 2019
pertama kali beli karena keracunan temen, trus liat review-nya di FD, ehh bagus2 katanya. makin ga tahan dong pen beli diri ini.. udah gitu beli lah, dan setelah dicoba dia bagusss baguuuus banget, seneng banget Nemu masker yg bener2 kaya claimnya, yg bikin aku tercengang adalah semua KOMEDO, komedo gusy bayangin itu ilang ke angkat !! ahh dia the best sih ;((
Usage: Less than 1 week
D
Ditamahran
Oily Skin, Medium, Neutral
11 Jan 2019
sangat sangat sangat membantu ketika kulit aku break out! waktu itu kulitku break out parah,bruntusan jg dimana-mana.dan hasilnya,cuma sekali pakai bruntusanku hilang!! jerawatku jg mulai kempes. aku pakenya setiap hari sih wkwk bande emang. tp selama ini ngga ada efek yg buruk sih,malah bagus kalo di aku:) repurchase? yess!! tp kayaknya masih tetap beli share in jar nya aja, agak pricey untuk anak sekolah soalnya:)
Usage: Less than 1 week
A
aalyda
Normal, Medium, Neutral
10 Jan 2019
Ini mungkin jadi satu2nya masker yg di hype orang tp di aku ga cocok. Padahal aku tipe orang yg jarang ga cocok sm masker. Aku pakai ini coba2 aja katanya bisa sembuhkan jerawat. Aku campur sama ACV krn katanya ini terlalu basa jd aku gaberani pakai ini campur air. Pertama pemakaian, aku ngerasa kok jadi bruntusan di wajah (?) padahal adekku makai jg tp kulit nya mulus banget padahal doi jerawatan dan aztec ini yg nyembuhin jerawatnya. Jadi kucoba lagi.. lagi.. dan lagi.. menggandakan dosis nya (jgn ditiru) jd 1 kali per 2 hari DAN MAN.. OH.. MAAANNNN! Kulitku yg waktu itu dry jadi semakin dehidrasi dan bruntusan. Kalo dilihat closely, ADA BANYAK CLOSED COMEDONES dan beberapa kata dokter spkk adalah milia :') Saran buat kalian yg sekali pemakaian muncul jerawat atau bruntusan, PLEASE STOP IMMEDIATELY! ITU BUKAN PURGING!
Usage: Less than 1 week
S
shofuraturki
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jan 2019
Aku pake masker ini seminggu sekali. Kadang kalo muka udah berasa kotor walaupun belum jadwalnya, rasanya gregetan mau maskeran aja. Emang sebersih itu dia ngangkat semua bala2 di muka aku. Pernah aku maskeran lagi ada 3 jerawat di jidat dan setelah dibilas semua jerawat langsung kempes. Sempet gapercaya gitu pas ngaca, tapi jadi inget khasiatnya, merkuri aja bisa diserap apalagi cuma nanah. Terus pernah juga aku lagi komedoan di pipi, abis pake masker itu langsung muncul semua ke permukaan dan aku berhasil ngeluarin lebih dari 5 komedo tanpa alat ektraksi dan itu rasanya puas bgt. Jerawat yang tadinya mendem pun langsung mateng dan beruntusan juga pada ilang alhamdulillaah. Rasa sakit, ketarik, nyut-nyutan pas maskeran bakal ilang gitu aja setelah dibilas dan liat hasilnya ❀️
Usage: Less than 1 week
R
roubiqi
Dry, Medium, Neutral
09 Jan 2019
menurut gw ini adalah salah satu masker yang sangat amat membantu ketika jerawat meradang,jd waktu itu gw punya jerawat yang meradang disekitar pipi lumayan banyak,gw udah coba pake berbagai produk dan hasilnya malah nol bahkan meperparah so gw coba lah ini masker,langsung besoknya jerawat gw mulai kering,bukan ilang ya tapi perlahan kering dan makin lama makin gak ada gw pake dia di campur sama cuka apel,trs cuka apelnya gw jadiin toner juga,trs gw pake dia itu sekitar 15 sampe 20 menit jangan lama lama,menurut gw yg baru bebrapa kali pake dia rasa cenat cenutnya itu kalo udah mau kering itu pun gal disemua muka,cuma dibeberapa tempat aja.POKONYA BAGUS BANGET DAN WAJIB COBA.
Usage: Less than 1 week
M
meichellin
Combination, Light, Neutral
09 Jan 2019
Berekspetasi tinggi cuma ga cocok kayaknya di aku, sedih bgtt, ini first time ngerasain kulit muka merah semua karena skincare/masker, biasa klo merah cuma karena berjemur, jd iritasii dan efek jerawat ga gitu kelihatan , mukaku merah semua dan gatal😭😭😭
Usage: Less than 1 week
L
lucianalogy
Normal, Medium, Warm
08 Jan 2019
aku review ini setelah 5 kali pemakaian, dan suka banget πŸ€— sebenenrnya mau kasih bintang 5, tapi karena penyajiannya ribet ga praktis ku kasih 4.5 β˜€οΈ 😁 jadi bener apa yang udah di review kebanyakan orang, masker ini beneran *kerja* di wajah. 5 menit pemakaian pertama belum ada rasa apa-apa, 10 menit kemudian efek narik kuat banget, mungkin karena clay mask. 15 menit nyut nyutan kaya di cubit dan disedot bersamaan. beneran ada sesuatu yang kerasa, 20 menit makin panas, dan aku bilas dimenit 25. btw, aku campur pake cuka apel ya ini. abis pake ini wajah langsung merah, terutama hidung yang emang banyak *dosa* , komedonya jadi lembek dan gampang dikeluarin/ekstrasi. repurchase aahh πŸ€—
Usage: Less than 1 week
P
Pratiwihijaz
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jan 2019
Baru 2x pemakaian tapi sooo in love with this products. Klo lagi dipake berasa banget pori2 kayak di sedot sedot gt apalagi bagian hidung jd berasa hidung tumbuh jd mancungπŸ˜‚ Aku beli yg share in jarnya tapi banyak banget sih. Makenya dicampur brag ACV tapi ya kurang suka baunya aneh😐 tapi efek setelah pemakaiannya bikin aku tahan sama baunya. Jerawat yg gede banget di jidat blum ada matanya. Setelah pake ini malem, paginya langsung ada mata dan ga susah dibersihin pake acne tools. Ahhh so in luv. Aku pake cuma 5 menit aja takut kering bnget.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 163
Next