Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask
Mask - Sleeping Mask

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Some by Mi
3.8 (844 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp216.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask merupakan serum yang menggunakan bahan-bahan murni dan lembut untuk memastikan penggunaan yang aman pada kulit bahkan untuk jenis kulit sensitif. Mengandung ekstrak Yuja (citron) penuh nutrisi dan kelembaban yang menutrisi melembabkan kulit. Mengandung 5% bahan pencerah yang membantu menghilangkan flek dan flek hitam. Membantu kulit menjadi lembut, segar dan berembun. Menenangkan dan merevitalisasi kulit sensitif yang rusak akibat stres eksternal.

How to use:
Oleskan masker ini secara merata ke seluruh wajah sebelum tidur dan biarkan selama anda tidur. Bilas wajah dengan air di keesokan paginya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
revikarmila
Combination, Medium, Neutral
01 Nov 2019
Rekomen
Aku baru pake 1bulan kayaknya. beli pas ada diskon. ini wanginya enak banget kaya jeruk, cepet nyerap, ngga lengket. di aku belum terlalu keliatan si, soalnya makenya 2 hari sekali. tapi pas ada jerawat jd kempes setelah make ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mileaiskandar
Oily, Medium Dark, Neutral
31 Oct 2019
Rekomen
pertama kali make sleeping mask dr some by mi yuja niacin wanginya unik teksture gampang diaplikasikan ke wajah, setelah bangun tidur terlihat glowing, pori2 terlihat kecil, dan sedkit mencerahkan. terus rangkaian skincare aku cuci muka sabun kojie san, toner some by mi miracle, serum snail truecica kemudian yuja niacin terakhir. Alhamdulillah cocok dengan kulit aku yang berminyak dan pori2 besar. sangat recommended dan pastinya repeat order...
Usage: Less than 1 week Shopee
H
Helel
Dry, Light, Neutral
26 Oct 2019
Aku ga tahu lagi mesti bilang apa, satu-satunya produk kecantikan brand korea yang mantul banget di wajahku. Kulitku tipe kering, sensitive dan alergi. Aku coba-coba beli Yuja Niacin ini yang share 5 ml. soalnya tahu resiko skincare yang ga cocok di wajahku itu langsung alergi, beruntusan, merah-merah dan jerawat yang tiba-tiba muncul+sakit :'(. Waktu itu kondisi kulit ku lagi beruntusan gegara aku pakai salah satu essence brand korea ga cocok dan udah seminggu ga ilang-ilang. Malamnya aku coba pakai Yuja sleeping mask ini, masih ragu tapi ya udahlah pasrah. dan paginya... eh itu bruntusan langsung pada kering! aku pretelin kayak kulit mati gitu, flek yang hitam kecil-kecil juga ikut ngelupas. Dan dalam 2 hari, bruntusanku hilang semua :'), aku pikir tadinya kandungan citrus/Yuja yang menurutku punya kandungan pH nya tinggi bakalan buat kulitku meradang (dulu soalnya aku pernah pakai brand lokal yang kandungannya lemon gitu, wajahku jadi radang parah dan kering) tapi Yuja ini enggak, malam melembabkan ga bikin kering sama sekali! Dan sekarang aku rutin pakai Yuja ini udah 2 minggu-an, alhasil wajah lumayan halus, mulus dan glowing!
Usage: Less than 1 week
R
rishagunawan17
Dry, Medium Light, Neutral
22 Oct 2019
Rekomen
I LOVE IT!!!!! suka banget sm produk ini, niat coba-coba sampe nabung buat belinya yg lumayan pricey banget buat anak kuliahan ternyata ga sia-sia woy. Dia nga ngasi efek lengket pas di apply di wajah, seger bangett dan wangi yuja, dingin gampang menyerap di kulit jd ga nempel-nempel dibantal. Pemakaian selama sebulan lumayan dia hydrating,dan kulit aku ngerasa kenyal gitu. Untuk mencerahkan ga tau sih aku panas-panasan trs jd gatau dia bekerja apa engga di kulit aku wkwk. Repurchase kayaknya iya deh soalnya bikin calming kulit aku :)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
Tereven
Oily, Medium Light, Neutral
21 Oct 2019
Rekomen
first time pake ini hasilnya bener mencerahkan. suka sama hasilnya tapi aku g rutin pake ini stiap malam sih, lebih sering pake yg soothing gel natrep karena lagi jerawatan. sejauh ini yah ini aja sih yg lumyan ada hasilnya dari smua produk some by mi.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
Esmilodinosaurus
Oily, Medium Light, Neutral
20 Oct 2019
Tbh, suka banget pake produk sleeping mask ini. Dari mulai lacoco, viva, scentio udah gw coba. Dan tertarik sama yuja niacin ini karna produknya punya some by me yg terkenal bagus itu. Setelah dicoba ini teksturnya ringan banget😍 my skin type itu oily skin jadi kadang kalo pake sleeping mask besoknya hinyai banget tapi yang ini nggak. Bukannya hinyai tapi jadi glowing yg sehat natural gitu♥️ hampir kayak air dan gampang nyerep ke muka. Jadi buat tidur ga perlu khawatir nunggu lama buat keringnya atau khawatir produknya nempel di bantal. Baunya jga nyegerin,ngasih sensasi fresh waktu mau tidur. Lebih memperbaiki tekstur muka jadi lebih halus. Kalo brighteningnya sendiri dia ga langsung efeknya, harus rutin makenya baru keliatan agak cerahan. Harganya worth it sih soalnya bisa dipake berbulan" dan sebagus itu
Usage: Less than 1 week
C
candthara
Combination, Medium Light, Warm
18 Oct 2019
Rekomen
Setiap hari pakai ini.. krn setiap pagi berkaca seneng aja muka jd lebih rata, lembab dan halus.. efek putihnya blm kelihatan sih.. pakainya msh 2 minggu.. ini beda rasanya klo aku pakai laneige sleeping mask, pas tidur suka terasa gatal (tidur jd terganggu) tp klo produk ini di pakai nyaman2 aja.. dan pakainya cukup tipis2 aja.. hemat
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tasyaanggif
Dry, Medium Light, Neutral
16 Oct 2019
Rekomen
sejauh ini masih cinta dan suka bangett, secara akhir akhir ini wajah suka kusam karna mungkin adaptasi sama tempat baru, suka banget efek brighteningnya dapett, dan abis pake ini seharian ngerasa kulrit ngga begitu berminyak, satu lagi baunyaa superrrr segerr enak banget, dan pakenya ga lengket samsek sist. must try
Usage: 1 month - 3 months Gift
L
ladibaa
Oily, Medium Light, Neutral
16 Oct 2019
Rekomen
Pake ini bareng sama serumnya buat night routine. Teksturnya gel yang gampang nyerep di kulit gitu. Wangi jeruknya lembut dan nggak ganggu. Nggak bikin greasy juga, bisa dipake beberapa lapis gitu. Kalo aku paling bisa dilayer 2-3 kali untuk lebih moist. Efek nyerahinnya juga keliatan kalo di aku. Luv!
Usage: Less than 1 week Shopee
A
aulianamiendy
Combination, Medium Light, Warm
13 Oct 2019
Rekomen
sumpah ini bagus bangettt . gapaham lagi pake baru seminggu tapi udh keliatan kulit jadi mulus , pori" ngecilin . walaupun buat ngilangin noda belum keliatan . tapi ini beneran bagusssssssssssssssssss
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 83 dari 85
Next