Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask
Mask - Sleeping Mask

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Some by Mi
3.8 (844 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp216.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask merupakan serum yang menggunakan bahan-bahan murni dan lembut untuk memastikan penggunaan yang aman pada kulit bahkan untuk jenis kulit sensitif. Mengandung ekstrak Yuja (citron) penuh nutrisi dan kelembaban yang menutrisi melembabkan kulit. Mengandung 5% bahan pencerah yang membantu menghilangkan flek dan flek hitam. Membantu kulit menjadi lembut, segar dan berembun. Menenangkan dan merevitalisasi kulit sensitif yang rusak akibat stres eksternal.

How to use:
Oleskan masker ini secara merata ke seluruh wajah sebelum tidur dan biarkan selama anda tidur. Bilas wajah dengan air di keesokan paginya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dianairmas
Combination, Medium Light, Neutral
10 Nov 2019
Rekomen
Ini banguss bangeettt, sleeping mask yg pertama kali ku coba dan langsung cocok di kulit, ga nimbulin bad effect apapun. cukup creamy, warnanya kuning cerah dan wangi jeruk kayak jeruk nipis kali ya. cepet ngeresep dan pagi2 muka lebih cerah dan sama sekali ga lengket malah jd kenyal.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Arifa_ara
Oily, Medium Light, Neutral
10 Nov 2019
Rekomen
pertama kali pake sih, pas pake enak pake banget😍😍😘 tekstur'a gel yg ringan bgt pas di aplikasiin ke muka, seger wangi'a dingin jg jd enak di bawa tidur ngga lengket sama sekali. so, recommend bgt. must have item sih ini
Usage: Less than 1 week Brand website
I
impretty
Normal, Medium Light, Neutral
10 Nov 2019
Gelnya dingin saat diaplikasikan, apalagi ditaruh kulkas. Wanginya lembut, wangi citrus yang segar dan menenangkan. Mencerahkan dan melembabkan kulit sesuai klaimnya. Wajah keliatan lebih cerah dan gak kusam lagi. Jar pertama udah tinggal dikit dan udah restock jar kedua.
Usage: Less than 1 week
A
angelajessica
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Nov 2019
Rekomen
Kulitku termasuk kulit kering yang suka ngelupas-ngelupas. Gara2 liat reviewnya di youtube iseng-iseng beli dan cocok. bentuknya watery gel gitu. baunya citrus banget dan efek melembabkannya berasa banget. pemakaian kurang lebih sebulan keliatan bedanya di wajah aku. jadi makin cerah.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
puterex
Combination, Medium, Neutral
09 Nov 2019
Rekomen
isinya warna kuning muda dan baunya kaya bau jeruk mandarin gitu enak bgt gak terlalu nyengat. aku beli yang versi kemasan travel size dari some by mi nya dan ternyata cocok di aku! awalnya sempet takut karena aku gak pernah tau kemasan kecil yg kaya gitu, takutnya gak ori dan bakal bikin wajah malah ngambek, tp ternyata katanya ini ori kok, somebymi memang ngeluarin versi 15ml nya (tp gatau jg deh ya wkwk). aku pake ini udah hampir 2 minggu tapi gak rutun juga sih pakenya. sejauh ini yg kerasa tuh efeknya melembabkan dan mengenyalkan. efek mencerahkan atau semacemnya belom keliatan sih. aku suka sama sleeping mask ini karena dia gak bikin wajahku berminyak sama sekali pas bangun tidur, malah lembab yang enak gitu loh. tapi kalo aku abis pake produk ini, pas bangun tidur pori2 di pipi sebelah hidung tuh pada gede gt keliatannya, tp pas siangan mah udah engga lg, malah terkesan mengecil dan agak tersamarkan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
Khofifah17
Combination, Medium, Warm
07 Nov 2019
Alhamdulillah semua product somebymi cocok dikulitku aku pakai ini setelah pakai serum yuja dan bekas jerawat cepet pudar sih kalau brightening sih belom karna aku pakainya ganti hari jadi gak setiap hari aku pakai tapi untuk mudarin bekas jerawat lumayan kok
Usage: Less than 1 week
H
Herajuliaa
Oily Skin, Medium, Warm
07 Nov 2019
enak banget pake ini parah, coba yuja niacin setelah kehabisan laneige SM yg lavender. aku pake sekitar 1 bulan, tapi belum terlalu keliatan efek whiteningnya. tapi di kulit bener bener enak dan halus banget, baunya enak dan cepet nyerep, ga nempel di bantal juga.
Usage: Less than 1 week
D
dekcrayon_tata
Dry, Medium, Warm
05 Nov 2019
kulit keringku tertolong dengan sleeping mask ini. Sehari setelah membeli Yuja Niacin, aku mudik ke rumah ortu yang berhawa dingin. Kulitku menjadi sangat kering. setelah satu minggu rutin memakai sleeping mask ini, kulitku menjadi lembab, cerah, dan glowing. Aku tidak menyangka efeknya bakal secepat itu, karena biasanya produk korea cenderung agak lambat hasilnya. Tidak ada efek perih atau panas di kulit. aku suka
Usage: Less than 1 week
Y
yurikaprisma
Combination, Medium, Neutral
04 Nov 2019
Rekomen
make ini uda 2 mingguan. aku make 3x seminggu dan wajahku bener2 glowing,kenyal dan cerahan. yg bikin suka itu wanginya enak bgt. serius produk ini lbh bagus ketimbang sleeping mask sebelah. bakal trs repurchase klo kyk gini krna emg sebagus itu ❀️❀️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nurmayunita1
Combination, Medium Light, Warm
02 Nov 2019
Rekomen
pertama pake paginya bruntusan dan muka kaya kilang minyak,ku lanjutin pemakaian tp ga sebanyak pertama, pake tipis2 aja, bruntusan ilang setelah 3 hr,mencerahkan krasa banget darkspot memudar ,pori2 juga mengecil, cm meski pake tipis2pun masih berminyak dan licin dipagi hari mungkin juga krna sebelumnya dah pake 6stepskincare jd agak berminyak dipaginya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 82 dari 85
Next