Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask
Mask - Sleeping Mask

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Some by Mi
3.8 (844 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp216.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask merupakan serum yang menggunakan bahan-bahan murni dan lembut untuk memastikan penggunaan yang aman pada kulit bahkan untuk jenis kulit sensitif. Mengandung ekstrak Yuja (citron) penuh nutrisi dan kelembaban yang menutrisi melembabkan kulit. Mengandung 5% bahan pencerah yang membantu menghilangkan flek dan flek hitam. Membantu kulit menjadi lembut, segar dan berembun. Menenangkan dan merevitalisasi kulit sensitif yang rusak akibat stres eksternal.

How to use:
Oleskan masker ini secara merata ke seluruh wajah sebelum tidur dan biarkan selama anda tidur. Bilas wajah dengan air di keesokan paginya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
apr99
Combination, Medium Light, Neutral
26 Nov 2019
Rekomen
🍊yuja sleeping mask🍊 gandengannya si serum yuja. kalian yang penasaran sama review serum bisa liat foto sebelumnya dan bisa juga tap di foto ini bakal aku tag juga. okeh hari ini aku bakal review doi. bener-bener bagus dan aku ngerasa dia emg powernya. jadi klo cuman pakek serumnya doang tanpa ni sleeping mask kurang nampol aja. jadi dia ngepercepat pemudaran bekas jerawat, dan ngelembabin banget pas paginya gak bikin yang kering ataupun berminya itu gak sama sekali yang ada cuman LEMBAB CERAH KENYAL. apalagi glowingnya itu loh jadi gak perlu pakek highlighter lagi wkwkwkwk bener bener bisa bikin skinglass deh. jadi kalo di kulit berjerawat dia juga bisa works juga kok soalnya ada niacinamide nya buat ngepercepat penyembuhan dan hilangin bekas jerawatnya. teksturnya itu gel tapi begitu kena kulit cair banget kayak air jadi seneng banget ringan dan gak tranfer ke bantal loh bener bener nyerap gitu. apa lagi wanginya gila enak pakek banget. ini aku beli yang 15g 57k di shoope dan karena emg enak bakal beli lagi yang fullsize🍊 oh iya aku pakeknya tiap malem btw wkwk dan udah seminggu pakek gak ada efek jelek sama sekali dan bisa akur sama skincare ku yang lain lain 😆🖤 wajib banget cobaaa dan 15g ini kayaknya bisa buat 2minggu-1bulan loh hemat banget 😭
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
auliarahmakun
Oily Skin, Medium Light, Warm
25 Nov 2019
Rekomen
my first sleeping mask. nyoba ini krn mau ngeratain warna kulit lagi. wajah lagi belang2 banget, hidung lebih gosong daripada yg lain. setelah 1 bulanan kupake, it works! Warna kulit wajah mulai rata lagi dan jadi lembut haluss. teksturnya agak cair, gampang diratain & cepet banget meresap. jadi gak nempel2 di bantal selama tidur. wanginya seger, enak
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Delinamlyn_
Dry Skin, Medium Light, Warm
22 Nov 2019
sleeping mask pertama yang aku cobain. aromanya enak banget seger gitu. teksturnya juga gampang nyerep dan gak lengket. salah satu produk yang bikin kulit kasar kering ku gaberani lagi muncul, karena emang se-moist itu. bangun tidur kulit jadi plumpy dan cerah. repurchase? yes dong ❣️
Usage: Less than 1 week
D
deni_5r
Combination, Medium Light, Neutral
19 Nov 2019
Rekomen
produk ini dikirimin oleh @cherish.beeauty, produk ini digunakan 2-3 Kali seminggu aja. Produk ini seperti rich concentrate dari serum nya dengan konsistensi yg cukup light dan keesokan paginya kulit jdi lebih cerah dan bouncy!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
arum
Dry, Medium Light, Warm
18 Nov 2019
Beli si yuja niacin ini udah agak lama, pas baru2 muncul di shop**. Tertarik karena iklan dan packagingnya yg seger banget di mata hehe.. pas dtg sukaaa bgt sama aroma dan teksturnya. Coba kupake seminggu 2x. Efeknya ya cm seger aja dipake..kemudian terabaikan karena aku beralih ke rangkaian laneige clear c yg ternyata malah membuat kulitku breakout parah..huhu sedih ..akhirnya lepas semua skincare dl sampai reda BO nya. Cm apake aloe vera gel. Pas udah sembuh, balik nyoba lagi si yuja ini, dan kucoba pake tiap hari..ternyata eh ternyata..dg pemakaian tiap hari kulitku yg kering ini jd lembaab, look so plumpy gt deh..trs lebih cerah dan merata warna kulitku. Apalagi pas bangun tidur duh emejiing..jd sekarang bakal kupake trs sampai habis..dan mulai ngelirik2 serum nya :D... definitely will repurchase .. :*
Usage: Less than 1 week
A
Aanditaa
Combination, Medium Light, Neutral
15 Nov 2019
FOR SALE. New. Beli ada lebih. Kalo ada yg minat WA lgs 0815 1181 1181 soalnya jarang online disini. Sleeping mask yg enak bgt. Pertama wangi nya itu aku suka bgt bikin tidur lbh nyaman jg. cepat meresap jd ga akan lengket di bantal. Bangun pagi muka lebih keliatan segar & kenyal. Untuk harga segini sih ini sleeping mask yg oke bgt. Worth to buy..
Usage: Less than 1 week
E
Echi30
Combination, Medium Light, Neutral
15 Nov 2019
Rekomen
Sleeping mask yg super cocok di kulit kombinasiku, aku ngerasain bgt pas bangun tidur kulit ku lembab dan kenyal, pdhl pakai cm 1 layer aja loh. Untuk efek meratakan warna kulit lumayan ya, tp gak sekinclong yg di iklan kan itu, harapan jya sih setelah habis jar ini bakal gitu hahahaha... tp lumayan buat memudarkan bekas jerawat yg hitam atau pun merah lebih cepat dr sleeping mask tetangga yg berwarna biru itu hehe, aku pakai tiap hari karena aku suka sekali... repurchase pasti dong, bau nya bikin pengen aku makan hahaha LOL ueennakee poolll
Usage: 1 week - 1 month Brand website
B
biiiah
Combination, Light, Cool
12 Nov 2019
BIG NOOO, ini awalnya gak ada reaksi apa2 makin lama, nimbul jrawat 2biji dan bruntusan sedikit di jidat, ga berfikir aneh2 sih, lnjut pake lagi, eh hampir 6malam pake, timbul jerawat 4biji di pipi kanan🥺🥺😭😭😭 padahal udh berharap lebih bgt🥺🥺😭😭
Usage: Less than 1 week Shopee
N
noviatambrani
Combination, Light, Neutral
11 Nov 2019
Kalau di tanya repurchase lagi/tidak, jawaban nya tidak hehehe.. krn aku kurang suka sama tekstur nya (watery) walaupun ini cepet banget nyerap ke kulit,, tp akulebih suka tekstur cream. udah coba 1 jar (full size) dan gak merasa ada perubahan signifikan sih di kulitku Cuma suka wanginya aja seger2 gimana gituu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
imaaah
Oily, Dark, Warm
11 Nov 2019
Rekomen
Pertama kali beli yang share in jar. Baunya enak banget, seger. Terus teksturnya ringan. Aku pake ini distep terakhir night skincare ku. Setelah bangun tidur aku ngerasa kulit aku agak cerahan. Awet juga karena dipakenya tipis tipis aja udah cukup
Usage: 1 month - 3 months Cf Beauty
Prev
Laman 81 dari 85
Next