K
karinakarini
Combination, Medium, Neutral
So far pakai ini 2 minggu sudah ada hasil di wajahku, apalagi sebelumnya pakai serum yg galactomyces. Besok paginya wajah jadi kenyal dan lebih cerah, utk aromanya wangi jeruk aku ga masalah. Produk ini bisa memaksimalkan kerja skincare yg dipakai sebelumnya, cuma sayang gak ada spatulanya, jd kurang higienis. Tp utk kualitasnya oke punya mmg some by mi ππ»
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
Irmaa_n
Oily, Medium, Neutral
Beli ini krn cocok sama rangkaian somebymi yg miracle buat acne. Trus mau fokus nyerahin wajah dan belilah yuja niacin ini karena baca2 review kebanyakan bagus. Pertama kali pakai biasa aja si ga sprti review kebanyakan org yg besoknya kulit langsung glowing dan kenyel, di aku yg ada malah kusam. Tetap maksa coba sampai semingguan dan muka malah tambah kusam. Kayaknya aku gak cocok sama skincare yg ada kandungan niacinamide. Padahal msh bnyk bgt baru pakai 8 kalian dan aku pakainya dikit doang
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
titihbaudelaire
Combination, Medium Light, Neutral
Udah pakai 1 bulan tapi efek mencerahkan belum keliatan apa harus pakai serumnya jg baru mencerahkan ya? But so far gak bikin bo. Wanginya enak, teksturnya gak bikin muka minyakan parah. Hanya agak kecewa efek mencerahkan belum keliatan gak repurchase mungkin aku akan beli produk laneige buat mencerahkan wajahku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
elvinayunita
Combination, Medium Light, Neutral
secinta itu sama sleeping mask, wanginya seger banget, dari tekstur gel kaya ager2 gitu π sangat membantu untuk mencerahkan, dan bener2 ngefek bgt di bruntusan 1 mlm langsung hempas, dikulit aku yg super tambang minyak ini, pake ini ok2 aja, ini udah pemakaian jar ke 2 dan langsung stok lagi takut kehabisan π
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tri_winarnii
Medium Light, Warm
alhamdulillah bagus banget, aku punya bekas jerawat flek hitam2 hampir setahun bekas nya ngga hilang-hilang, lalu aku pakai yuja niacin sleeping mask ini jerawat memudar keesokan harinya dan kulit aku jadi glowing. Dan juga iseng2 totolin jerawat yg aktif besoknya langsung kering dong
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
B
bellaputrisajidin
Oily, Medium, Neutral
beli langsung di official store korea dan harga a memang cukup mahal kalo di store langsung .. awalnya beli karena lucu dengan kemasannya yang berwarna kuningπ pertama kali pakai aku gk suka dengan baunya tapi lama kelamaan sukaa gtu astagaa.. untuk hasilnya memang cepet mencrahkan wajah.. cuma spertinya kurang cocok gk bikin breakout tpii hasilnya biasa j ke jerawat hanya mencerahkan ππ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
farisaar27
Dry, Medium Dark, Warm
excited pas pertama kali mau pake, berharap dia bener2 works on me. baru pake sekitar 1 minggu lebih berapa hari dibarengin sama serumnya, udah sedikit keliatan, di sekitar mata aku udah lebih cerah. baunya enak, kaya bau jeruk, jadi pas apply tu rasanya seneng terus gitu soalnya wanginya calming dan aku skarang ga bisa tidur kalo belom pakeπ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nadiadwiyandari
Oily, Medium, Neutral
pake produknya ini jerawat yg besar pd kempes semua, beberapa bulan lalu sempet jerawat parah karna salah pake skincare dan produk ini nolong bgt jerawat pd kempes semuaa, wanginya juga suka. Suka dh sm ini produk
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
arumey
Combination, Medium, Neutral
duh ini produk dewa banget si menurut w, muka tu jadi glowing gitu, keliatan bersih, kalo ada jerawat cepet kempesnya.. really love this product! mungkin kalo digabungin sma serumnya efeknya lebih cetar kali ya π, lagi penasaran sama toner yg trucica
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
bantenktop
Combination, Medium Dark, Cool
love at the first sight woyy π€£ gilasihhhh ini sleeping mask juaraak dihati π tekstur yg creamy tapi ringan banget dimuka. Pake masker berasa cuma pake night cream gitulohhh. Packaging nya agak berat sih karna dari kaca jadi kudu harus hati2 bep tp isinya banyak bangettt dan harganya worth it cuy. Cukup pake seminggu 2x aja udah ngefek banget π
Usage: 1 week - 1 month
Instagram