Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask
Mask - Sleeping Mask

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Some by Mi
3.8 (844 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp216.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask merupakan serum yang menggunakan bahan-bahan murni dan lembut untuk memastikan penggunaan yang aman pada kulit bahkan untuk jenis kulit sensitif. Mengandung ekstrak Yuja (citron) penuh nutrisi dan kelembaban yang menutrisi melembabkan kulit. Mengandung 5% bahan pencerah yang membantu menghilangkan flek dan flek hitam. Membantu kulit menjadi lembut, segar dan berembun. Menenangkan dan merevitalisasi kulit sensitif yang rusak akibat stres eksternal.

How to use:
Oleskan masker ini secara merata ke seluruh wajah sebelum tidur dan biarkan selama anda tidur. Bilas wajah dengan air di keesokan paginya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
karinakarini
Combination, Medium, Neutral
11 Dec 2019
Rekomen
So far pakai ini 2 minggu sudah ada hasil di wajahku, apalagi sebelumnya pakai serum yg galactomyces. Besok paginya wajah jadi kenyal dan lebih cerah, utk aromanya wangi jeruk aku ga masalah. Produk ini bisa memaksimalkan kerja skincare yg dipakai sebelumnya, cuma sayang gak ada spatulanya, jd kurang higienis. Tp utk kualitasnya oke punya mmg some by mi πŸ‘πŸ»
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
Irmaa_n
Oily, Medium, Neutral
08 Dec 2019
Beli ini krn cocok sama rangkaian somebymi yg miracle buat acne. Trus mau fokus nyerahin wajah dan belilah yuja niacin ini karena baca2 review kebanyakan bagus. Pertama kali pakai biasa aja si ga sprti review kebanyakan org yg besoknya kulit langsung glowing dan kenyel, di aku yg ada malah kusam. Tetap maksa coba sampai semingguan dan muka malah tambah kusam. Kayaknya aku gak cocok sama skincare yg ada kandungan niacinamide. Padahal msh bnyk bgt baru pakai 8 kalian dan aku pakainya dikit doang
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
titihbaudelaire
Combination, Medium Light, Neutral
06 Dec 2019
Rekomen
Udah pakai 1 bulan tapi efek mencerahkan belum keliatan apa harus pakai serumnya jg baru mencerahkan ya? But so far gak bikin bo. Wanginya enak, teksturnya gak bikin muka minyakan parah. Hanya agak kecewa efek mencerahkan belum keliatan gak repurchase mungkin aku akan beli produk laneige buat mencerahkan wajahku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
elvinayunita
Combination, Medium Light, Neutral
05 Dec 2019
Rekomen
secinta itu sama sleeping mask, wanginya seger banget, dari tekstur gel kaya ager2 gitu 😁 sangat membantu untuk mencerahkan, dan bener2 ngefek bgt di bruntusan 1 mlm langsung hempas, dikulit aku yg super tambang minyak ini, pake ini ok2 aja, ini udah pemakaian jar ke 2 dan langsung stok lagi takut kehabisan 😁
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tri_winarnii
Medium Light, Warm
03 Dec 2019
Rekomen
alhamdulillah bagus banget, aku punya bekas jerawat flek hitam2 hampir setahun bekas nya ngga hilang-hilang, lalu aku pakai yuja niacin sleeping mask ini jerawat memudar keesokan harinya dan kulit aku jadi glowing. Dan juga iseng2 totolin jerawat yg aktif besoknya langsung kering dong
Usage: 1 week - 1 month Instagram
B
bellaputrisajidin
Oily, Medium, Neutral
03 Dec 2019
Rekomen
beli langsung di official store korea dan harga a memang cukup mahal kalo di store langsung .. awalnya beli karena lucu dengan kemasannya yang berwarna kuning😍 pertama kali pakai aku gk suka dengan baunya tapi lama kelamaan sukaa gtu astagaa.. untuk hasilnya memang cepet mencrahkan wajah.. cuma spertinya kurang cocok gk bikin breakout tpii hasilnya biasa j ke jerawat hanya mencerahkan 😊😊
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
farisaar27
Dry, Medium Dark, Warm
02 Dec 2019
Rekomen
excited pas pertama kali mau pake, berharap dia bener2 works on me. baru pake sekitar 1 minggu lebih berapa hari dibarengin sama serumnya, udah sedikit keliatan, di sekitar mata aku udah lebih cerah. baunya enak, kaya bau jeruk, jadi pas apply tu rasanya seneng terus gitu soalnya wanginya calming dan aku skarang ga bisa tidur kalo belom pakeπŸ˜…
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nadiadwiyandari
Oily, Medium, Neutral
30 Nov 2019
Rekomen
pake produknya ini jerawat yg besar pd kempes semua, beberapa bulan lalu sempet jerawat parah karna salah pake skincare dan produk ini nolong bgt jerawat pd kempes semuaa, wanginya juga suka. Suka dh sm ini produk
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
arumey
Combination, Medium, Neutral
30 Nov 2019
Rekomen
duh ini produk dewa banget si menurut w, muka tu jadi glowing gitu, keliatan bersih, kalo ada jerawat cepet kempesnya.. really love this product! mungkin kalo digabungin sma serumnya efeknya lebih cetar kali ya 😍, lagi penasaran sama toner yg trucica
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
bantenktop
Combination, Medium Dark, Cool
28 Nov 2019
Rekomen
love at the first sight woyy 🀣 gilasihhhh ini sleeping mask juaraak dihati πŸ’ž tekstur yg creamy tapi ringan banget dimuka. Pake masker berasa cuma pake night cream gitulohhh. Packaging nya agak berat sih karna dari kaca jadi kudu harus hati2 bep tp isinya banyak bangettt dan harganya worth it cuy. Cukup pake seminggu 2x aja udah ngefek banget πŸ‘Œ
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 80 dari 85
Next