A
ainilatifaa
Oily, Medium Light, Warm
Baru pertama kali pake ini, beli karena ada sale 12.12 kemaren. Baunya enak banget , gaada masalah sama baunya sih, teksturnya ringan dan cepet meresap dikulit, ga lengket banget sih,besoknya abis make ini muka jd lebih glowing gitu, ngga berminyak, trus kenyal gitu, aku pake ini bareng sama toner+serumnya somebymi galactomyces, sampe saat ini belom ada efek yg buruk dimuka aku sih, semoga cocok terus.
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Salsa16
Combination, Medium, Neutral
untuk efek mencerahkan lumayan bekerja sih tapi jujur aja masih dikit banget. yang paling aku rasain itu dia cepet banget nyembuhin luka. jadi kalo aku habis pake obat jerawat pasti langsung deh g ngelupas parah dan ga sampe merah merah yang perih gitu. dan ngebuat lembab parah..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
U
uglybombshell
Combination, Light, Neutral
masih tahap percobaan dan yah..bagus2 ajasih kalo pagi muka jd seger cerah aja gt tapi ga yg wow bgt ya.. baunya aku suka, citrusy gitu.. meskipun namanya sleepin' mask, tp aku pake tiap malem ga ada masalah apa2 sih..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dinda_Miyukiz2
Oily, Medium Dark, Neutral
udah habis 1 jar tp ga ngefek apa2,mungkin harus sama serumnya kali yaaaaa ,apa mungkin kulit aq yg badak🦏,baunya enak kaya es jeruk gitu ,bikin minyakan,pokoknya ga ngefek apapun di muka aq ,tp baunya enak😂
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nisrinafirdaus
Oily, Medium Dark, Neutral
Produk holy grail aku nih. Awalnya sempet underestimate. Karena bbrapa kali coba produk ‘whitening’ tapi ga pernah ngefek. Menurutku ini ngefek lho! Meskipun hasilnya ga lgsg kelihatan kalo di muka aku. Sekitar sebulan pemakaian baru kelihatan. Tapi hasilnya bagus. Bukan putih2 serem yg kaya muka diamplas 😅. Lebih ke cerah-glowing-sehat gitu. Awalnya beli share in jar, trs travel size, skrg udh pake yg full size haha. Repurchase? Yes, Of course !
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Adayana
Combination, Medium, Warm
holy grail. sejak malam pertama pake sleeping mask ini.. bangun bangun wajah langsung plumpy dan gak berminyak kaya biasanya. aku pakenya habis toner mawar langsung sleeping mask ini biar ga ribet. dulu ada bekas luka menghitam di bagian hidung sekarang dah gak keliatan dalam pemakaian 1 minggu. gak break out, puji tuhan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
Stellaef18
Combination, Medium Light, Neutral
Sedih deh, gak cocok diaku.. Muka aku acne prone dan sensitif, beneran langsung beraksi. Timbul beberapa jerawat gede dan bruntusan, muka emang cerah.. Tapi muncul jerawat banyak :((((( huhuhu tapi yaudah gapapa, namanya jg nyoba produk :") nyesel beli ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nnisalida
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku beli yg share in jar, terus pas abis beli yg travel size. AKU CINTA PRODUK INI. Aromanya suka bgt! Seger! Tapi tetep ada sedikit rasa lengket walaupun ga banget2 gitu. Klo diperhatiin, skrg klo pulang kerja wajahku ga sedekil dulu. Tapi gak yang langsung glowing gitu ya. Cuma naik sedikit lah skintone wajahku. Repurchase! DEFINITELY YESSSS! Aku bakal beli yg FULL SIZE
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
KolakPisang
Oily Skin, Medium Light, Warm
Nyobain karena kulit dry but very oily, jd aku rasa butuh moisturizing jd jatuh ke some by mi yg Yuja ini Oke dan cepat nyeresap, aku ga pakai banyak banyak sih, dan ga setiap hari aku pakai selang seling, soalnya kan texture wise dia agak thick walaupun jd cair pas dioles Oke cocok & ga bikin BO
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Layla16
Normal, Medium, Neutral
Wanginya enak banget, dan untuk jenis kulitku yang agak sensitif ini aman sih dan hasilnya jangan tanya lagi. Produk some by mi emang keren, untuk bekas jerawat udah agak samar ya mudah-mudahan bisa cepet hilang. Harga lumayan lah, beli di online shop yang bisa sekaligus konsul setelah beli sampe cocok dan ada hasilnya. Repurchese ya, buat kalian yg mau coba saya saranin beli di tempat yg bisa konsul aja, thank u...
Usage: 1 month - 3 months
Brand website