Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask
Mask - Sleeping Mask

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Some by Mi
3.8 (844 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp216.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask merupakan serum yang menggunakan bahan-bahan murni dan lembut untuk memastikan penggunaan yang aman pada kulit bahkan untuk jenis kulit sensitif. Mengandung ekstrak Yuja (citron) penuh nutrisi dan kelembaban yang menutrisi melembabkan kulit. Mengandung 5% bahan pencerah yang membantu menghilangkan flek dan flek hitam. Membantu kulit menjadi lembut, segar dan berembun. Menenangkan dan merevitalisasi kulit sensitif yang rusak akibat stres eksternal.

How to use:
Oleskan masker ini secara merata ke seluruh wajah sebelum tidur dan biarkan selama anda tidur. Bilas wajah dengan air di keesokan paginya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
Brenda_elie
Normal, Medium Light, Neutral
30 Dec 2019
Rekomen
Emm honest review kok ga putihan ya? Lembabin sih iya. Tapi mencerahkan putihan engga sih malah lebih mantol the ordinary yang vitc. Apa karna udah pake the ordinary niaciminide yang 10% ya? Jadi ini yuja kan niaciminide nya cuman 5% ga ngaruh
Usage: 1 week - 1 month Jastip Korea
G
gitasaput
Combination, Medium Dark, Warm
26 Dec 2019
Rekomen
Baru pake ini kurang dari seminggu, so far si bikin muka cerah bats ngilangin belang dimuka. Enakeun dipakenya ge, gak lengket, cepet meresapnya. Tapi tiap bangun tidur jadi glowing pisan sampe berminyak tapi gapapa si aku sukak :))
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
shfdelaila
Combination, Medium Dark, Warm
25 Dec 2019
Rekomen
pake bundling sama serumnya, yg sleeping mask aku suka banget sih sama baunya. 1-2 bulan pemakaian, belum terlalu ngefek brightening claimnya. tapi kalau menghilangkan noda hitam bekas jerawat udah lumayan keliatan. mosturize iya, tapi belum ngaruh banget sama kulit kombinasi aku. lebih dr 3 bulan, brightening effectnya mulai keliatan, kulitku rasanya kaya kenyal dan sehat gitu kalau pagi. skg bikin lembab, efek glowingnya ga bikin kaya oily face gitu. so, this product is good, but you need to be patient for the result.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
adinss
Oily, Medium Light, Neutral
25 Dec 2019
Rekomen
nyoba share in jar udah beberapa minggu, efek mencerahkannya emang ada tapi ga terlalu signifikan sih. aku kira bakal bagus bgt kayak orang2 review eh ternyata tidak padahal udh berharapb bakal naikin tingkat kecerahan wajah, tapi not bad sih
Usage: 1 week - 1 month Gift
N
nurfiitrii
Combination, Medium, Warm
25 Dec 2019
Rekomen
sleeping mask pertama aku yg teksturnya light bgt, kalo bau nya jujur kurang suka tapi suka bgt ama tektrurnyaaa buat efek mencerahkan jujur ga terlalu yaa dan nyerep ke kulitnya tuh lumayan cepet dan dia ga nempel di bantal walupun pas dipake muka rasanya keliatan glowing bgt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
veralala
Dry Skin, Medium, Neutral
23 Dec 2019
Rekomen
Pertama beli tuh yg share in jar (kecil). Baru nyobain 3 hari udh kerasa enak dan lgs klop aja hahahaha. Pdhl kulit terbilang sensii pake produk baru, pst bakal jerawat. Dan pake ini ENGGA sama sekali ada jerawat! Pas pake ini seminggu, makin jatuh cinta dong! Hadeuh, sampe2 udh gk sabar beli yg gede hahaha. Lembut&bkn cerah. Habis trs beli lagi? PASTINYA 😍❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
annisamuthiazhr
Combination, Medium Light, Warm
23 Dec 2019
Rekomen
Aligggg! My current holygrail nih! Udh lama jadi wishlist aku, nunggu sampe promo 12.12 biar dapat harga agak miring dikit. Akhirnya kesampaian langsung beli yg fullsize!! Aku kurang suka baunya wkwwk, tp its okay. Dia tuh secuil aja udh bisa semuka lohh jadi bener2 hemat. Bangun tidur tuh kek ada bohlam di muka, ngerti ga siiih? Bener2 bikin kulitku lebih halus lembut dan bright!! Repurchase? OFKOORSSSS🔥
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dindaaeka
Combination, Medium Light, Cool
21 Dec 2019
Rekomen
This cream is epic! Suka banget sama bau nya, bener bener jeruk seger banget. Konsistensinya agak kentel taoi ga terlalu kentel jg, tapi waktu di apply di kulit langsung nyatu sama kulit dong. Cpt banget nyerepnya ga kaya krim2 lain. Baru pakai seminggu seneng banget sama hasilnya, brighten my skin! 💞 anw aku pakai serum yuja sama cleanser dan toner truecica semua bareng baru pakai seminggu. *update (udah pake ini hampir setengah abis, kalau waktu apply pertama memang bau yuja tapi setelah kurleb 30dtk berubah kek bau obat gitu, terus cocok2an pake ini kadang muncul jerawat gitu jd pakenya ga tiap hari)
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
pelangii29
Normal Skin, Medium, Warm
20 Dec 2019
Rekomen
Waktu peratama pake, bangun2 mukaku lgsung kerasa bright gitu dan seger aja lah pokoknya, aku keracunan produk ini dari temen2, doain aja si cocok cocok aja sm produk ini, soalnya enak bgt pas di pake beneran deh:v
Usage: Less than 1 week Instagram
R
rizkieyk
Combination, Medium Light, Neutral
19 Dec 2019
Rekomen
awalnya aku agak skeptis sih sama produk ini, akhirnya coba beli yang versi sample dan pas dipake jadi sukaaaaa banget sama produk ini, tone wajah yang dulu agak kusam sekarang jadi lebih cerah dan tiap pake ini wajah jadi lembab dan kenyal banget paginya. padahal aku pake ini baru sekitar 2 minggu dan aku pake ini seminggu kadang 2 atau 3 kali tapi bisa banget diliat perbedaannya. plusnya lagi, dia dipake dikit aja udah bisa buat semuka jadi hemat banget. repurchase? yes yes yes
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 78 dari 85
Next