A
annisamaliaw
Normal, Medium Light, Neutral
Wehh gilaa ini sleeping mask teraduhai bgt sihh so far. Awalnya emg aku takut krn kulit aku agak bermasalah sm vit.c, tp pas aku coba baru sekali pemakaian lgsg keliatan hasilnya😭 kulit aku jd cerahan, bekas jerawat hitam lgsg memudar sm ngecilin pori2!! Wanginya jg enak bgt dan lumayan gampang menyerap gabikin lengket. Setelah seminggu pemakaian kulitku jd glowing bgt. Kebetulan aku beli yg trial sizenya 15gr dan kynya kl udh abis aku mau beli yg full size hehe!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
intanariani7
Combination, Medium Light, Neutral
Skincaretainment! So fluffy meleleh dimuka, You guys had to know the best Yuja Orange smells gewd seger abis! yang aku rasain di pagi hari lembab and a lil bit glowing bisa juga dipake as moisturizer!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
Popyta
Combination, Medium Dark, Warm
Aku ga tau apa mungkin aku ga rutin tiap malam atau gimana tapi tiap pake produk ini aku merasa ga dapet efeknya... efek bikin kenyal atau efek mencerahkan. But so far, aku suka wanginya. Wanginya seger seperti bau jeruk manis yang diperas buat es itu, enak.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
realicetic
Oily, Medium, Warm
Iseny nyoba beli share in jar-nya. Selama ini aku ga cocok sama vit. c, tapi mau kasih produk ini kesempatan. Waktu dipake di kulitku kerasa agak tingly, baunya juga kayak sebuah multivitamin rasa jeruk alias wow nyegrak banget aroma jeruknya. Enak sih waktu dipakai, nggak greasy. Tapi sayang aku memang kayaknya ga bisa cocok sama merk vit.c apapun, jadi paginya malah beruntusan. Aku pakai sekitar sebulanan, muka jadi cerah tapi sayangnya beruntusannya ga hilang, huhu. Berarti klaim mencerahkannya nyata. Mungkin ini cocok buat orang lain yang bisa pakai skincare berbahan vit.c.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
O
olan
Combination, Medium Light, Warm
suka sma wangi nya, tekturenya lembut bgt, ngak bikin lengket, cepat meresap, dan kulit jadi cerahan. aku coba pakai setiap malam, dannnn ngak bikin wajah aku gatal atau jerawatan gtu, jadinya aku lanjutin aja biar cerahan tiap hari, hehe. dia sgt aman kok digunain tiap malam.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
selalilulelo
Combination, Light, Neutral
Sleeping mask yg bikin aku penasaran karena klaimnya dia bisa mencerahkan kulit wajah seketika, iseng2 nyobain sleeping masknya beli di shopee, begitu dateng langsung nyobain, sensasi awal di pake rasanya dingin pas di aplikasiin ke muka, teksturnya gel seperti sleeping mask pada umumnya, tapi super ngelembab in, pas besokannya bangun tidur pagi2 muka kayak bohlam sangking cerahnya, luar biasa banget, wanginya juga enak fresh banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
abidatulafiyah
Combination, Light, Cool
sesuka ituu sama sleeping mask ini padahal baru pertama nyobain. sempet ragu karena kandungan vit C sama aroma lemonnya.. takut cekit2 atau baunya yang menyengat.. Tapi ku kaget ternyata ini ngga perih dan wanginya nyegerin bangettt ❤️ Dan ternyata gampang meresapnya..Seperti ngga ada rasa lengket gitu di wajah. efeknya di pagi hari kulitku terasa lembab dan segar, walau rata2 kalo pake sleeping mask gitu masih ada minyak di bagian hidung. tp untuk keseluruhan mukaku cocok banget. semoga langgeng diriku pake ini dan berharap flek hitam bisa pudar perlahan 🤲
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
harper_paris
Combination, Light, Cool
beli ini saat muka ku lagi banyak bruntusan karna ga cocok pake product yg di jual salah 1 influencer .. pake ini 2 minggu bruntusan menghilang..bekas2 jerawat memudar dan muka jd lbh cerah glowing2 gt.. recomended banget ini yujaaa maskk ❣️❣️❣️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
khaysilla
Combination, Medium Light, Neutral
Baru make sekitar 2mingguan tapi sesuka itu hehe. Aku beli ini waktu muka aku bnrbnr ancur T_T bekas jerawat,jerawat,merah-merah dan bruntusan:) ini kalem bgt waktu aku pake pas muka aku merah. untuk cerah itu udh kelihatan tapi bukan yang cerah bgt.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
arysanabilaf
Oily Skin, Medium, Warm
bagusss bangett!!!! teksturnya gel tapi kalo diratain di kulit lgsg merata dan cukup banget dipake untuk seluruh muka padahal makenya dikiit bangett. wanginya jeruk gtu fresh, dan dipake pas malem, besoknya wajahnya lgsg bagus bgt dong kinclong parah, dan tambah cerah gtu huhu suka. pdhl aku beli yg travel sizenya dulu 15gr dan udah pemakaian kurang lebih 2 mingguan tapi isinya masih sama kyk baru beli, cm berkurang dikit aja krn teksturnya kyk air pas dioles jdi ngambil dikit aja udah rata. repurchase? pasti!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee