Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask
Mask - Sleeping Mask

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Some by Mi
3.8 (844 Ulasan)
87% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp216.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask merupakan serum yang menggunakan bahan-bahan murni dan lembut untuk memastikan penggunaan yang aman pada kulit bahkan untuk jenis kulit sensitif. Mengandung ekstrak Yuja (citron) penuh nutrisi dan kelembaban yang menutrisi melembabkan kulit. Mengandung 5% bahan pencerah yang membantu menghilangkan flek dan flek hitam. Membantu kulit menjadi lembut, segar dan berembun. Menenangkan dan merevitalisasi kulit sensitif yang rusak akibat stres eksternal.

How to use:
Oleskan masker ini secara merata ke seluruh wajah sebelum tidur dan biarkan selama anda tidur. Bilas wajah dengan air di keesokan paginya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fannymachrom
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Oct 2019
Rekomen
Udah sebulan pake ini, hasilnya bagus bangett bikin muka jadi cerah dan kenyal pas bangun tidur dan cerahnya tuh permanen sih kalo kata aku. Cepet nyerep dan ringan banget, berasa ga pake sleeping mask(soalnya aku tipe yang ga suka sleeping mask karena berat ke rasanya) Wanginya enak banget berasa pengen makan terus yang aku notice adalah dia awet banget sih pake secolek aja udah bisa ngecover sewajah buktinya adalah punyaku masih ada di garis tutupnya walaupun tiap hari dipake. Pokonya worth it lah buat repurchase😍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
cindy12
Oily Skin, Light, Neutral
11 Oct 2019
Rekomen
baru coba kurang lebh skitat seminggu si blum bisa blg lbh cerah atau gimana yang penting ga bikim BO udh sukur ekwkw enak pake cepet myerep ga lengkett deh pagi bangun enak si dipegang tuh muka wkwkw yang peting 1 wangi nya enak bangetttttr rasa pengen makan deh 🤣🤣🤣 ad niat mau coba serum nya deh😂
Usage: Less than 1 week Instagram
T
trisnaarianti
Dry, Medium, Cool
08 Oct 2019
Gk ingat lagi udah pake berapa bulan tapi belakangan nyadar kulit wajah jadi lebih cerahan, gk kusam kayak dulu. Jadi skrg kalo keluar bare-faced juga udah lebih pede haha. Aromanya sleeping mask ini seger amet. teksturnya juga light, gk meninggalkan kesan lengket. Yang gue suka sih ini sleeping masknya dia benar-benar menyerap, gk cuma numpang nempel doang.
Usage: Less than 1 week
E
Ekimuslimin
Combination, Medium Light, Neutral
06 Oct 2019
Rekomen
jadi w pke ini udh 2bln ,menurutku dia ckup mencerahkan wajah trus kalau melembabkan dia kurang sih ,pdhal udh pke 2 blan ,entah kenapa diwajahku dia ga bgt melembabkan tp mencerahkan yes ! jadi klu untuk kulit yg kusam ini so good dia bakal mencerahkan dan mudarin bekas jerawat. oh iya w pke ini trus digabungin essence nya hanskin hsilnya bagus 👌🏻
Usage: 1 month - 3 months Instagram
F
ferdina71
Combination, Medium Dark, Warm
04 Oct 2019
Rekomen
Habis liburan beberapa waktu lalu, dan kulit jadi bener bener kusam. Dan kebetulan waktu itu some by mi lagi ngeluarin produk ini, seminggu pertama beneran bantu kulitku balik kesemula, tapi yaudah segitu aja, nggak ada efek yang glowing atau gimana2, aku pake barengan sama serum dan toner nya yang galactomyces.. intinya hasil nya bagus, udah itu aja.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mellyyyy
Combination, Medium Light, Warm
02 Oct 2019
Aduh fix sih ini bakalan jadi sleeping mask favorit aku. Part yang paling aku suka dalam pengaplikasian skincare yah part pas lagi pake sbm yang yuja niacin ini wkk. Kalau buat mencerahkannya sih belum terlalu kelihatan sih, karna baru pake seminggu lebih.
Usage: Less than 1 week
E
elciel89
Combination, Medium Light, Warm
02 Oct 2019
Teracuni iklan di instagram, akhirnya beli sample size nya terlebih dahulu. Karena tonernya juga ampuh banget untuk kulit saya dibanding s*in1**4. Pertama kali coba krim nya, wangi nya enak banget, seger..dan sesuai iklannya memang daya serapnya cepat. Saya sudah pakai 2 mingguan, baru terasa efeknya, lebih mencerahkan dan melembabkan. Tidak ada efek breakout di kulit saya. Akan beli full sizenya? Yes!
Usage: Less than 1 week
Y
yulistiaaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
30 Sep 2019
Rekomen
Efek mencerahkan sih blm keliatan karna aku baru pake 1mingguan tapiiii, yg Biasanya kalo bangun tidur muka aku itu minyakan bgttt nah setelah pake inii bangun2 malah gaada minyak sama skali dan malahan glowing 🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hanavd
Combination, Medium, Neutral
04 Sep 2019
beli ini karena teracuni iklan ig dan fb hehehe. cocok banget, udah hampir 2 minggu dipake tiap malem setelah serangkaian skincare biasaku. biasanya diidung tuh agak kasar ada komedo, setelah pake ini pagi2nya kan cuci muka, tekstur diidung tuh jd alus banget. kalo untuk mencerahkan lumayan sih menurutku, agak mencerahkan tp tdk terlalu signifikan krn baru dipake seminggu, tp pas ada jerawat gtu tbtb ngempes dan ngga kerasa ada jerawat wkwk. seneng bgt dahh
Usage: Less than 1 week
I
InesChania
Combination, Medium Light, Warm
03 Sep 2019
pertama kali beli karena keracunan video testimoni yang udah coba yuja niacin selama 30 hari. aku sempet mikir ini dipakai tiap malem ternyata seminggu 2 sampe 3 kali aja. jadi ga begitu keliatan hasilnya sampe sekarang :( walaupun bangun tidur mukaku keliatan glowing dan lebih cerah, sampe skrng sih gapernah BO untungnya cuma purging jerawat kecil2 yaa biasalah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 85
Next