White-Aqua Brightening Sleeping Mask

White-Aqua Brightening Sleeping Mask
Mask - Sleeping Mask

White-Aqua Brightening Sleeping Mask

PIXY
3.8 (984 Ulasan)
95% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp80.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Aqua Brightening Sleeping Mask dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY White-Aqua Brightening Sleeping Mask merupakan krim pelembab yang dapat digunakan di malam hari. Dilengkapi dengan Hydra Active yang melembabkan dan menyegarkan kulit kembali kulit yang lelah. Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Vitamin E dan Ginkgo Biloba yang dikenal sebagai antioksidan. Water Based Formula dengan Formula yang berbahan dasar air, memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket & tidak berminyak.

How to use:
Aplikasikan pada wajah di malam hari

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
iraroro1411
15 Jun 2017
awalnya tertarik beli karena mukaku lg breakout parah..nah Jadi aku banyak pake produk2 jerawat yg efeknya bikin kulit jd kering. akhirnya cari2 produk buat hydrating sbg penyeimbang, ketemuanlah sama produk yg relatif murah meriah ini compare to another hydrating cream or gel lainnya. enak Sih kulit jd lembab,calming, Dan ga bikin nambah breakout.utk whiteningnya? ga berasa jd cerahan Sih. packagingnya bagus kaya produk Mahal. sayang walau cocok liat ingredientsnya msh banyak yg agak2 bikin concern. takut ngaruh ke depannya. tp overall sejauh ini aku Cocok
Usage: Less than 1 week
N
Ndah139
Combination, Medium, Warm
04 May 2017
Pertama kali produk ini nyentuh ke kulit rasanya adem banget. Texture nya kurang gel, tapi gampang di spread jadinya. Ga bikin bruntusan di muka, hanya rasanya itu minyak tadinya di dalem kulit jadi keluar semua :( I guess I wont repurchase, bakal coba yang lain deh.
Usage: Less than 1 week
F
Fani_Ockta
Combination, Medium, Neutral
01 May 2017
Pakek ini langsung breakout. Langsung jerawatan. Dia gel tapi susah meresap, agak kental kalo untuk ukuran gel. Wanginya lumayan. Gag ganggu. Tapi entahlah... Aku kayaknya gag jodoh sama krim ini. Pas pakek pertama langsung gatel. Besoknya langsung jerawatan. Ya untuk yang cocok mungkin bisa pakek ini... Karna dari segi harga dia gag terlalu mahal.Kalo aku, aku gag akan repurchase.
Usage: Less than 1 week
R
rdpuspitasari
Combination, Medium, Warm
22 Mar 2017
Aku sih nggak tau formulanya berubah atau enggak dari jamanku pertama coba testernya (waktu pertama launch). Product ini bikin kulitku breakout. Cuma ngabisin 1 sachet, langsung muncul banyak jerawat di jidat, pipi, dagu dan superrrrr parah meskipun udah stop. Dari situ aku udah yakin produk ini ga cocok di kulitku.
Usage: Less than 1 week
B
bakada
Combination, Medium Dark, Warm
15 Feb 2017
teksturnya adem pas diaplikasikan terus gampang nyerep juga, waktu awal-awal pemakaian 1-3hari pertama langsung bruntusan didaerah pipi sama dahi tapi setelah seminggu langsung ilang sih bruntusannya, terus wajah juga berasa nggak kusam lagi setelah hampir 3 minggu pemakaian (bolong-bolong sih belum rutin hehe) tapi untuk bikin wajah jadi cerah kayaknya belum deh.
Usage: Less than 1 week
A
akumonoko
Combination, Medium Light, Neutral
12 Feb 2017
pertama kali pas diaplikasikan ada efek dingin2 dikulit gitu, dan cepat meresap, baunya juga segar, sesuai nama yah gel cream, ini semi gel, sayangnya ga cocok di aku, 3 hari pake, whitehead mulai bermunculan, jadi aku pake aja di tangan
Usage: Less than 1 week
D
djlisadewi
Oily, Medium Dark, Warm
03 Feb 2017
Tekstur krim ini tuh enak banget. Gampang diratakan, nggak berminyak, cepat meresap, ada rasa dingin karena mengandung mentol. Ketika baru saja diaplikasikan ke muka jadi halus. Cuci muka di pagi hari pun, nggak berasa licin di kulit. Krim ini tersedia dua kemasan. Sekarang baru pakai yang kecil dulu. Bagus kemasannya, padahal harga murah. Nanti mau beli lagi sekalian nyoba krim siangnya.
Usage: Less than 1 week
N
niasnst
Dry, Medium, Neutral
22 Dec 2016
aku udh pke ini lama.udh habis 2 jar yg ukuran besar,night cream andalan! bikin kulit kenyal dan lembut buat tipe dry skin kaya aku. ga ad breakout jg, efek brighteningnya kerasa klo dipakenya rutin????
Usage: Less than 1 week
K
kiranadewi
Normal, Medium, Warm
22 Dec 2016
Nyoba cream malem ini karena keracunan reviewnya yg lumayan oke di FD. Setelah dipake selama 2 minggu di mukaku, gak muncul breakout. Kelebihan lainnya sih cream ini gampang meresap karena teksturnya aqua gel dan gak bikin kering juga di mukaku yg kombinasi. Untuk efek mencerahkannya sih belum keliatan di mukaku.
Usage: Less than 1 week
D
dwjhg95
Combination, Medium, Warm
16 Dec 2016
Ini cream malam yang aku pakai sekarang, teksturnya gel dan gampang banget menyerap ke kulit. Wanginya kalem.Untuk efek whiteningnya tidak terbukti di kulitku tapi yang penting nyaman dipakai dan melembabkan. Aku beli yang kemasan 18 gr harganya sekitar 23an ribu.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 99
Next