S
Sanpa
Oily, Medium Light, Neutral
Nyobain night cream ini karena water based, jadi kupikir cocok buat kulitku yang very oily. texture nya gel agak creami gitu pas dipake ada sensasi adem di kulit. wanginya kalem, enak deh pokoknya setelah pemakaian selama 1 minggu, kulit berasa lembab tapi bukan berminyak, minyak diwajah malah lebih terkontrol. sukanya lagi pori-pori tampak lebih halus aja gitu. so far aku suka banget sama produk ini. kalo ditanya repurchase, pasti jawabnya YES
Usage: Less than 1 week
D
domokyun
Oily, Medium Light, Neutral
Me likey every single thing this product has! Baunya, teksturnya yang light dan watery, sensasi dinginnya, dan aplikasinya yang mudah banget menyerap di kulit wajah. Sejauh ini, white-aqua gel cream ini yang cukup bisa bikin minyak di wajah berkurang pas malah hari dan bikin cerah. Iya, cerah bukan putihan tapi aku malah suka! Moreover, nggak ada side effect untuk kulitku yang sensitif-acne prone dan oily ini:3
Usage: Less than 1 week
D
Destianj
Normal, Medium Dark, Warm
Night cream gel ini mungkin dupe nya para brand kosmetik muahal yg menggadang-gadang water based dan very light texture yg suit for sensitive skin. Teksturenya ringan banget. Gak meninggalkan efek lengket berminyak dan kemerahan di wajah. Gel ini jg dingin dimuka karena ada kandungan beberapa jenis alkoholnya. Kulit saya yg sensitif tp berminyak dan mudah redness ini, cerah seketika setelah memakai pixy night gel selama 3 hari. Beda banget sama sebelumnya saya make garnier. Pasti muka kaya udang. Tp pixy ini omaygat. Find cure of my life deh buat yg kulitnya berminyak tp sensitif dan sulit menemukan skincare yg cocok sekaligus ramah di kantong. Tp minusnya dia masih mengandug paraben yg kurang baik buat kulit :(. Untuk yg kulitnya normal cenderung kering, tidak rekomended. Ragu untuk stay forever karena kadungan paraben dan alkoholnya itu. Tp so far stick with you dulu deh sampai menemukan yg lebih baik hehehe dengan kantong yg mendukung tentunya
Usage: Less than 1 week
Niat awal beli emang cari night cream yang light dan terjangkau. Kondisi kulit waktu itu lagi dehidrasi, karena awal aku fokus buat ngeringin jerawat-jerawat batu. Ekspetasi pun ga terlalu tinggi karena base on review blogger pixy ini lumayan tapi efeknya so so. Tekstur light perpaduan gel sama cream, pas di apply berasa lembut. Menurut gue ini lumayan dipake kalau lagi boke, sambil nabung beli night cream yang nendang.Will repurchase: NO
Usage: Less than 1 week
P
puputtyaass
Dry, Medium, Warm
pertama kali saya coba produk ini wanginya enak dan gelnya dingin di kulit. setelah seminggu pemakaian membuat kulit saya yang kering makin kering dan muncul jerawat kecil-kecil dibagian dagu juga kulit mengelupas. nggak perih tapi mengganggu penampilang banget -_-
Usage: Less than 1 week
K
KaisaMom
Oily, Medium, Warm
Teksturnya sebenarnya enak, gel dingin dan nyaman di kulit, tapi produk ini bikin breakout di kulit acne prone saya. Untuk efek brighteningnya---karena saya hanya habis sedikit tidak sampai setengah botol---tidak terasa.
Usage: Less than 1 week
Y
Yayachan
Oily, Medium Light, Warm
Nyobain produk ini karena review2 dari para beauty blogger. Teksturnya gel dan water based cocok buat kulit aku yg acne prone. Tapi efek untuk mencerahkan ga terlalu kentara sih, cuma ya kulit berasa kenyal aja dan dingin waktu pertama kali pengaplikasian. Overall suka lah sama night cream dari pixy ini karena ga bikin wajah jd breakout. Untuk ke depannya masih pengen coba2 cek night cream yg cocok buat acne prone. Tapi kalo bslum dapet mungkin bakal repurchase ini lagi. Soalnya takut kalo ga hati2 nyoba malah breakout. Ada yang bisa kasi saran night cream apa yg bagus? Kalo bisa sih harganya jangan terlalu ngejebol kantong.
Usage: Less than 1 week
T
tantiles
Combination, Medium Dark, Warm
Suka sama texturenya, ringan, gampang menyerap, waterbase jadi kalau di pakai nyes nyes sejuk.tapi kalau buat kulit berminyak mungkin jangan banyak- banyak ya makenya karena pas bangun tidur muka oily.Efek mencerahkan? sejauh ini belum ya, tapi muka keliatan lebih seger aja, sejauh ini ngga ada masalah di kulit, so bakalan di terusin dulu pakainya
Usage: Less than 1 week
A
arzahra
Combination, Medium Light, Neutral
saya beli ini karena lumayan banyak review bagus ttg product ini, awalnya sempet taku gak cocok dan timbul iritasialhamdulillah cocok2 aja, wajahku jd lumayan bersihmungkin krn bahan dasarnya air, jd begitu selesai dioles ke wajah langsung nyerep gitu, nggak oilly kyk krim pd umumnya
Usage: Less than 1 week
M
Mardayasugi
Combination, Medium Light, Warm
Aku udah sebulanan lebih pake night cream dr pixy ini. Aku beli karena tekstur yg mirip dgn Laneige Sleeping Pack. Setelah aku pakai wajah terasa lebih terhidrasi dan wajahku jadi lebih cerah sedikit. Namun ini mungkin efek pemakaian produk lainnya. Selain itu, tdk ada efek lainnya
Usage: Less than 1 week