Tipe wajahku oily,,n lagi nyoba bwt benerin daily skin care,,bertahap dimulai dgb double cleansing n lanjut aqua gel night ini..baru semingguan sih,,ga bikin berminyak, karena baru semingguan blum ada efek mencerahkan,,Tapi pas bangun pagi muka keliatan ga mengkilat krna minyak aj..itu poin yg ku suka..mdh2n ga bikin breakout. repurchase? yes,klo emg ga bikin masalah dikulit.
Usage: Less than 1 week
A
alisyarohma
Combination, Medium, Warm
awal dipake enak banget melembabkan kulitku yang kering bangeet, tpi pas coba2 d pake sblum bb cream/foundation malah bikin minyakan pool + oksidasi paraah ?, jadi bikin wajah kliatan kilap & gelaaap banget lebih gelap dari kulit asli
Usage: Less than 1 week
K
kfrzkyt
Normal, Medium Light, Warm
Kemakan racun sama blogger2 yg pada pakai cream aqua jel dr si pixy ini..... they said this cream so match for oily and acne skin, akhirnya coba beli uk kecil nya. Dan........ diwajah ku super duper sensitif ini, t d k co co k. So sad... padahal suka bgt sm tekstur nya, aromanya, sebenernya bikin wajahku kenyal gitu lembut. Tp karna mukanya rewel, baru sekali pake besoknya sedikit bruntusan&memerah. mungkin untuk yang kulit nya ngga se sensi aku bisa cocok pake iniiii.
Usage: Less than 1 week
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
Pelembab yg ringan banget di muka. Buat tipe wajah apa aja cocok. Gampang meresapnya dan wanginya enak. Harganya jg terjangkau. Cuma masi susah didapetinnya. Di indomaret atau alfamart juga gak dijual di sana.
Usage: Less than 1 week
N
noviaprmtha
Oily, Medium, Warm
Udah cocok sama sabun muka dan cleanser express nya pixy, tinggal coba gelnya. Sempat takut karena muka gampang berjerawat oily dan pixy belum punya gelnya untuk itu. Akhirnya coba pake ini produk, di muka adem banget dan gak lengket mungkin karena water base. Alhamdulillah jerawat jg ga muncul setelah pake produk ini. Semoga pixy segera keluarin gel buat kulit yg cenderung oily dan berjerawat ini
Usage: Less than 1 week
N
nnvina
Combination, Medium Light, Warm
Dari semua night cream yg pernah dicoba cuma nc pixy yg benar2 cepat meresap dan ga lengket. hampir 2mingguan pakenya belum ada kekurangan, sempat jerawatan sih tapi bukan gegara pixynya cuma kadang suka males bersihin muka kalo abis keluar malem ?
Usage: Less than 1 week
H
herlinka
Combination, Medium Dark, Warm
Pertama kali pake nyoba yang kemasan kecil, dipakenya enak langsung meresap dan menurutku kalo bikin cerah sih engga deh.. Cuman bikin bersih wajah dan ga kelihatan kusam.. Kalo repurchase mungkin sih ya kalo belom nemu produk yang lebih baik hehe
Usage: Less than 1 week
M
mariaulffaha
Normal, Medium, Warm
Baru pertama kali pake ini suka bgt krn tekstur nya gel gitu jadi bikin adem di muka trus cepet nyerep, baru pake sebulan dan awalnya biasa aja malah bikin muka jd kenyal gitu, tp makin kesini muka ku jd beruntusan di dahi, jerawat di pipi dan dagu pdahal sebelumnya gapernah
Usage: Less than 1 week
W
wonderland123
Combination, Light, Warm
ini night cream pertama ku, make pixy ini selama 1 minggu dan bikin bruntusan kecil kecil di area dahi:( padahal enak bgt cepet nyerapnya, ringan berasa kayak ga make apa2. gabakal repurchase pastinya?
Usage: Less than 1 week
A
aurelivanaa
Combination, Light, Cool
Pros: cocok utk kulit kombinasi atau berminyak karena cepet meresap dan ga terasa oily abis pake ini, kasi sensasi dingin pas dipake, harga murah tp isi banyak Cons: (mgkin cm di muka ak yaah) bikin jerawatan setelah 2 mingguan pake rutin, packagingnya dr kaca (klo ga salah) jd harus super hati2, tutupnya dobel dan tutup keduanya susah dilepas jd klo mau pake harus emosi dlu sm tutupnya :")
Usage: Less than 1 week