White-Aqua Brightening Sleeping Mask

White-Aqua Brightening Sleeping Mask
Mask - Sleeping Mask

White-Aqua Brightening Sleeping Mask

PIXY
3.8 (984 Ulasan)
95% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp80.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Aqua Brightening Sleeping Mask dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY White-Aqua Brightening Sleeping Mask merupakan krim pelembab yang dapat digunakan di malam hari. Dilengkapi dengan Hydra Active yang melembabkan dan menyegarkan kulit kembali kulit yang lelah. Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Vitamin E dan Ginkgo Biloba yang dikenal sebagai antioksidan. Water Based Formula dengan Formula yang berbahan dasar air, memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket & tidak berminyak.

How to use:
Aplikasikan pada wajah di malam hari

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
indirafhanum
Combination, Light, Neutral
28 Jan 2018
Produk ini punya konsistensi gel yang ringan, mudah menyerap, dan menyejukkan kulit karena ada kandungan mentholnya, dan bisa mencerahkan dan melembapkan tanpa rasa sumuk, begitu klaimnya. Sounds promising? Of course. Sayangnya, produk ini gagal total di kulitku. Seminggu pemakaian masih aman-aman aja, hal kurang mengenakan yang aku notice cuma kulitku jadi agak kering. Kemudian, di minggu kedua dermatitisku kumat! Di sekitar hidung merah dan mengelupas, dan terasa makin perih pas pakai produk ini. A big no-no for my skin!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
adeliaap
Oily, Medium Light, Warm
14 Jan 2018
dulu pas waktu lepas krim dokter bingung mau pake pelembab yg apa terus liat pixy yang night akhirnya aku beli aja buat coba coba dan ternyata cocok gabikin breakout mencerahkan juga trs aku juga beli yg day cream cuma kl day krim kurang suka aja akhirnya pas habis ganti pixy yang day moinsturizer
Usage: Less than 1 week
F
fennylucianaa
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jan 2018
nyoba produk ini sekalian sama day cream nya.. cuma bikin lembab aja sih.. untuk manfaat lainnya kurang terlalu keliatan.. mungkin bakal nyoba night cream yang lebih bagus lagi kali yah.. tapi untuk harga segini, manfaatnya udh bagus kok :)
Usage: Less than 1 week
T
tsintaaa
Normal, Medium, Warm
03 Jan 2018
Suka banget sama produk ini. Sensasi mentol nya yang isis enak banget, mudah meresap di muka dan nggak bikin muka kusem pas bangun. cuma packaging nya yang kurang suka, lebih suka kalo tube. repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
M
Muthiaufar
Dry Skin, Light, Warm
24 Dec 2017
aku beli ini krna kulit aku gk cocok sama suncare bentuk cream, nah ini lbh ringan..tapi lama kelamaan di kulit aku jd timbul beruntusan, pdhal formulanya sangat mudah mresap,akhirnya aku bereheti pemakaian
Usage: Less than 1 week
M
MygMayang
Combination, Medium, Warm
23 Dec 2017
Beli ini karena udah cocok dan suka banget sama day creamnya, ternyata night creamnya juga cocok, ringan langsung nyerep, bikin wajah alus, gak takut nempel dibantal. pagi harinya wajah juga bebas minyak.
Usage: Less than 1 week
K
kaprinaputri
Dry, Neutral
14 Dec 2017
Awal coba pake pelembab ini krn banyak yg bilang bagus. Aku coba beli kemasan yg kecil 18 gr. Ehh ternyata pelembab ini beneran bagus. Awal pake emang kaya berminyak gt tp kalo udah meresap dikulit efeknya bagus. Bisa dipake buat makeup, nahan minyak jg kalo dipake buat ke kampusRepurchase? Absolutely Yes
Usage: Less than 1 week
E
erlinapyani
Normal, Medium Light, Warm
26 Nov 2017
Baru pakek ini 2 minggu lebih, sebelumnya aku gak suka pakai pelembab karena lengket.Tapi untuk pixy sama sekali nggak lengket, dingin juga. Yg paling penting nggak buat jerawatan, krna kulitku sensitif. Habis pakai ini wajah jadi kenyal gitu, dan gak tau sugesti atau apa, wajahku keliatan cerah gitu, suka pokoknya. Kurangnya dari kemasan sih, gak ada spatula dan susah ditutup rapi(?)Repurchase? Maybe, kalo gak ketemu yg lebih bagus
Usage: Less than 1 week
A
arinywai
Combination, Medium, Warm
12 Nov 2017
produk ini termasuk baru di routine skin careku,untuk kekuatan melembabkan gag ragu yaa pindah ke krim ini karna ada efek mencerahkn dan klaimnya bisa memudarkan flek hitam,tapi karna baru pakai belum ada 3 minggu jadi belum keliatan efek yg itu repurchase yessss
Usage: Less than 1 week
S
septianicha
Normal Skin, Medium, Warm
28 Oct 2017
pas mau ganti moisturizer sempet bingung mau pilih apa, tapi ahirnya gue menjatuhkan hati ke product ini. kalo di gue sih hasilnya bagus bagus aja cuman kalo buat ngilangin darkspot gitu belum keliatan banget padahal uda hampir 3 bulan pake ini. judulnya sih water based tapi penyerapan ke kulitnya ga cepet jadi kalo buru buru buat make upan malah bikin crack di beberapa spot :( jadi harus nunggu lama deh buat nyerap sempurnanya u,u. tapi so far buat kulit gue sih cocok aja gaada masalah apa apa. repurchase? i don't know, liat ntar karna gue ababil wkwk
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 99
Next