D
dyahwijayanti
Oily Skin, Medium, Warm
nggak ngefek apa-apa sih di kulit bikin purging nggak jerawatan nggak tapi ngeflek lebih cerah juga nggak yang ngerasa ini dingin kalau pas dipakai mungkin karena ada alkoholnya sih Ya alhamdulillah sih Nggak masalah di kulit tapi karena nggak ngefek jadi nggak bakal beli lagi
Usage: Less than 1 week
N
naritamilano
Combination, Medium Light, Neutral
Karena sudah cocok SM cream siang dri pixy ,lanjut mencoba cream malam . sukaaa lumayan cepat meresap , sensai cooling Dan paginya muka lembab kenyal walaupun gak sebagus pelembab2 brand Korea hehehe tapi dgn harga 25 ribu UK 18 g udah top dah . claimx melembabkan iah tapi mnyamarkan noda hitam gak sih hehehe
Usage: Less than 1 week
K
kaniarmdhn
Normal, Medium Light, Neutral
Suka sama moisturizer ini! Walaupun harganya murah banget (aku beli sekitar 20-30rb an), dia lumayan enak di muka. Formulanya yang gel cream bikin ini kerasa ringan banget di muka, tapi tetep berasa hydrating. Ini rasanya adem banget sih di muka, aku pake yang night creamnya dan berasa fresh di muka. Dia ngeclaim buat melembabkan, menyegarkan, memberi sensasi dingin dan nyaman, ringan, tidak lengket, tidak berminyak, membuat kulit tampak lebih sehat, cerah merata, dan menyamarkan noda hitam. Cuma untuk klaim cerah dan noda hitam tersamarkan, aku gak terlalu ngelihat hasilnya sih. But overall, i like this product! Masih belum tau sih mau repurchase atau engga, karena mau nyobain moisturizer lain
Usage: Less than 1 week
P
priandian
Dry, Medium, Warm
dulu aku ga suka pake pelembab yanh krim karna kalo udah kenak panas muka aku meleleh dan make up udah ga beraturan lagi . tapi pas coba pake ini kulit aku lembab tapi ga berminyak . pas di pakein fondie hasilnya jadi glowing . fondie yang aku pake juga ga meleber tapi lebih dewy hasilnya. menurut aku cocok utk yg kulitnya kering
Usage: Less than 1 week
C
Chervonny
Medium Light, Cool
Aku kurang suka sama pelembab ini. Aku pakai malam sebelum tidur, besoknya pas aku bangun wajah aku jadi berminyak luar biasa. Kerasa banget pas baru bangun. Padahal walaupun kulitku kombinasi pas bangun tidur ga pernah seberminyak itu.
Usage: Less than 1 week
O
Octavia0990
Oily, Medium Light, Warm
Setelah bingung mo coba daycream apa secara muka gampang jerawatan akhirnya mutusin coba ini yg kayanya ringan krn ada iming2 aqua gel nya. Tadinya agak takut kulit lgsg over react timbul jerawat tapi ternyata enggak loh! Udh gitu ini ada SPF 30 nya jd cocok banget lah cinta banget ada produk pelembab yg ber SPF tp gak berat/gampang melting kl kena panas/berkeringat. Kalo mencerahkan sih belum ya cm emang beda kok kalo bare skin dengan sesudah pake ini, keliatan lbh fresh. Sayang packing jarnya berat dan cap sabun colek.. rada males buka tutup nya.
Usage: Less than 1 week
E
elsesurya
Dry, Medium, Neutral
aku pakai produk ini udah dr desember kmrn, menurutku cocok di kulit aku yg kering, melembabkan di kulitku, waktu pemakaian ke kulit ada rasa dingin"a gt, pas baru pake abis cuci muka ngerasa fresh gt pd wajahku, tp tdk utk mencerahkan pd kulitku.
Usage: Less than 1 week
L
luisca_anugrah
Dry Skin, Medium, Neutral
untuk kelembaban dia juara n dapat banget lembabnya, kulitku sm sekali nggak kering, yg dulunya kulitku mengelupas pake ini jd nggak ngelupas lg. tp klo untuk mencerahkn kulit aku nggak nggak dapat efeknya, tp klo memudarkan bekas jerawat iya..tp haruss rutin make nya.
Usage: Less than 1 week
E
estinaprn
Dry, Medium, Warm
Akuu baru coba ini semingguaannn daan beli yang ukurann kecil dulu, enaak banget pas di pake ada sensasi dingin dari mentholnyaa dan menurutku hampir sama kaya lan*ige yang sleeping mask nya, pas bangun kulit nya jadi kenyal lembab dan ngerasa aga cerahan dikit gitu. Repurchase? Mungkin
Usage: Less than 1 week
S
SariMakeupart
Oily, Medium, Neutral
amat cinta sama night cream ini. kenapaaaaa? karena teksturnya yang aqua gel ringan banget + fresh setelah di aplikasikan di wajah. Rasanya kaya air bikin adem. udah 2x repurchase. alhamdulillah cocok dengan harga ramah di kantong.
Usage: Less than 1 week