Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.2 (7.351 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

D
devita777
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jan 2021
ku pikir karena water bank nya laneige jadi salah satu empties yang aku suka, aku bakal suka juga sama sleeping mask nya. ternyata ga sama sekali😥produk ini teksturnya ringan banget, gampang meresap, tapi gatau kenapa dikulit ku malah bikin beruntusan padahal dari wanginya aja ga ganggu sama sekali dan teksturnya pun aku suka suka aja. jadi aku stop dan gamau coba lagi karena efek parno nya masih kerasa banget huhu
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
S
shabrrinawidia
Combination, Medium, Neutral
13 Jan 2021
Maaf banget gak cocok. Entah kenapa malah bruntusan dan jerawatan. Udah cona sebala teknik mulai dari pake sikit sampe pake banyak, as a moisturizer dan timpa diatas moisturizer, tetep aja ga bisa yaudah mau diapain lagi.. untung wkt itu baru coba travel sizeee
Usage: 1 week - 1 month Brand website
N
nikentuckyy
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jan 2021
Rekomen
Waktu itu cobain travel sizenya enak sih lembab gitu kalo dibawa tidur, trus ada aroma soft lembut gitu enak bikin relax bikin cpet ngantuk wkwk tapi minusnya kurang suka aja sama packaging cocol gitu, better pump ajasi higenis, kecuali kalo dikasi spoon gitu, cuman ya sama aja si kalo kemproh ttep kotor juga
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
surimuwahhid
Combination, Medium Dark, Cool
12 Jan 2021
Rekomen
Sleeping mask pertama. Awal nyobain sempet beruntusan kecil-kecil di bagian jidat:( karena kebanyakan pakenya. Akhirnya dipemakaian selanjutnya, pake secukupnya ajaa. Paginya lebih lembut donggggg mukanya😍. Setelah dua minggu dipakai, kulitku jadi keliatan lebih cerah💖
Usage: More than 1 year Instagram
R
RaniHaerani
Combination, Medium, Warm
12 Jan 2021
Rekomen
bagus buat yg mukanya kering kaya aku, di pake pas malem mau tidur aja. adem dingin2 gitu tapi agak lengket dikit sih. wangi juga tp gk terlalu nyengat. bangun tidur muka jd seger n lembab kenyal kenyal gtu. kurang suka nya agak lengket dikit di tangan
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
raizhakn
Dry, Medium, Neutral
11 Jan 2021
Rekomen
iseng nyoba beli di shopee yang travel size. banyak yang bilang bagus tapi di kulitku b aja. cuman kalau untuk melembabkan dapet sih, tapi kalo liat harga fullsize nya dengan harga yang lumayan pricey agak kurang worth it, ya walaupun habisnya lama tapi efeknya cuman menghidrasi aja
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
desyavira
Oily Skin, Medium, Warm
11 Jan 2021
Rekomen
Masker ini udah ngga asing lagi karena siapa sih yang ga rekomendasiin ini kalau lg ngeluh ada bagian kulit yang kering? Tapi sayangnya di kulitku, produk ini so-so banget... ngga sesuai ekspektasiku:(
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
W
Widhia0606
Combination, Medium, Warm
09 Jan 2021
Rekomen
Enak banget dipakenya,adeeeeeeeem di muka.Ngga greasy. Dipake bobo semaleman besok paginya lumayan ngelembabin pas bangun tidur, tapi tetep kl hbs dipake mandi dan cuci muka efek lembabnya di wajah jd berkurang, teteeep masih perlu pake moisturizer
Usage: 6 months - 1 year Shopee
B
benedictaseruni
Dry, Medium Light, Neutral
09 Jan 2021
It worked wonder at first. Kulit aku cenderung dehydrated dan dia memang bikin kulit plumpy dan terhidrasi, tapi berhubung aku alergi sama Cyclopentasiloxane, kalau keseringan pakai malah jadi jerawatan. There are tons of cheaper options nowadays that will work as great as this one without costing you a leg.
Usage: More than 1 year Matahari
R
renada46
Dry, Medium, Neutral
08 Jan 2021
Rekomen
Best sleeping mask, cepet nyerep, bikin kulit lembab pas besoknya, cocok dikulit aku dan ngga bikin gatal. Pastinya repurchased terus kalau yang ini, memang harganya lumayan tapi emang worth it. Buat segala jenis kulit pasti cocok pake ini 👍
Usage: More than 1 year FD Try and Review
Prev
Laman 126 dari 736
Next