Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.2 (7.351 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

T
toothtooth
Combination, Medium Dark, Neutral
08 Jan 2021
Rekomen
teksturnya watery, warnanya putih, baunya soft(imo). awal make diaku rada cekit-cekit, tapi lama-lama dah biasa. paginya bikin kulit lembab, cerah, dan gloweng. aku agak notice karena dia bikin bruntusanku mereda dong, trus kalo misalnya kulitku mau rewel, aku pakein ini dan nggak jadi rewel.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cinthiasanusi
Combination, Medium Light, Warm
08 Jan 2021
Rekomen
sebelumnya udah lama banget pernah nyoba pakai ini tapi bukan milik sendiri🤣nyomot2 dari punya tante lol. sekarang coba lagi yang mini size nya. honestly ini produk gak yang ada efek yang gimana gimana tapi yah enak aja sih pakai ini karena tekstur nya juga enteng dan enak aja dimuka. aku pakai ini biasanya kalau kulit lagi ngerasa capek aja. meskipun tekstur nya gak creamy tapi dimuka dia cukup untuk melembabkan✨
Usage: 1 month - 3 months Gift
C
claudialabertha
Combination, Medium, Neutral
07 Jan 2021
Rekomen
Gak ada efek yang gimana-gimana sih selama ini pake produk ini. Pertama beli karna kemasan travel sizenya lucu, kecil. Ehe. Kepo juga gara2 banyak baca review dan katanya baguus.. Akhirnya beli yg kecil dulu buat dicoba, efeknya iya ngelembab in tp kalau pakenya gak kebanyakan. kalo kebanyakan di aku jadi malah ky kilang minyak paginya. :(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ashvioolet
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jan 2021
Rekomen
harga mahal! hahaha, itu yang pertama aku review wkwk. tapi, setara sama hasilnya si, bagus bgt untuk hidrasi dan melembabkan, texturenya parah suka bangeeeet! wanginya juga ga ganggu, menurut aku ini bagus banget buat orang yang gamau skincare aneh-aneh tapi really work it. walaupun harga mahal, tapi masih ada travel size-nya jadi bisa try dlu. laneige emang meresahkan, untuk hasil mencerahkan di aku si ga ada, tapi lumayanlah buat glowing. pake ini, kulit jadi kenyal dan keliatan sehat banget. Teruntuk Laneige, tolong turunkan hargamu.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
gwlnsy
Combination, Medium, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
Nyoba punya omaku tapi skrg udah jd hak milik krna cocok di aku haha oma2 sayang cucu😂 Melembabkannya pas dikulitku yg combi ini gabikin mukaku jd kilang minyak krna biasanya klo aku pake sleepingmsk duh ni muka jd berminyak pagi pas bangun pagi tp engga lagi stlh kucoba laneige ini, best bgt!
Usage: More than 1 year Shopee
P
praatiwi03
Oily, Medium Light, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
ini teksturnya thick, pas dipegang berasa adeemmm dan wanginya enak ga nyengat samasekali. di kulit kerasa efek lembabnya, dan ga berasa berat buat mukaku yg oily. bikin muka kenyal pas bangun tidur. rephurcase ? yes.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
Marthadwinara
Combination, Medium, Neutral
05 Jan 2021
Rekomen
cobain ini pertama kali karna dapet kado dr pacar. dia tau aku suka bgt skincare. awalnya takut bgt coba skincare bentukan cream2, takut jerawatan. tp ternyata ini bentuknya kayak waterbased cream gitu. pas apply dikulit langsung meresap kayak serum. suka bgt terksturnya tapi sayang khasiatnya gk ada sama sekali di aku. kayak "gk pake gk apa2 dan dipake jg gk kenapa2" .
Usage: More than 1 year Gift
N
najwanf
Normal, Medium, Neutral
05 Jan 2021
Rekomen
jujur ini sleeping mask terbagus yang pernah aku pakai bahkan sampai sekarang bener bener gatau ini bagus bgt product laneige gapernah ngecewain sih memang harganya lumayan tapi productnya bener bener sebagus itu hyung plis yang belum nyoba,cobain gih
Usage: More than 1 year FD Flash Sale
A
armngst
Dry, Medium, Neutral
05 Jan 2021
Rekomen
Ku ga ngerti ya ini sleeping mask nya enak banget di mukaku, cocok banget gitu loh bikin lembab pas tidur sampe bangunnya. Alhamdulillah selama pake ga ada masalah apapun, pokoknya cucok banget ini sleeping mask kalian yang belom nyoba, menurutku wajib coba!
Usage: More than 1 year Brand website
E
ekapuspuss
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Jan 2021
Rekomen
sleeping mask pertamakuuu....... bagus banget aku suka teskturnya gel gitu, aku pakenya dikit doang soalnya kalo kebanyakan jadi berminyak dan malah jadi bruntusan aku pake ini seminggu 3x dan bikin muka tuh jadi cerah dan lembab rekomen banget...
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 127 dari 736
Next