Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.2 (7.351 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

A
arabellafen
Combination, Medium Light, Cool
17 Jan 2021
Rekomen
Jenis kulit aku kan combinasi ya, ini bener2 enak bgt sih ga ngerti lagi dari awalnya tuh daper yg travel size krn beli banyak di store laneigenya terus akhirnya beli yg besar emang seenak itu bangun tidur muka lembab trus halussss banget kaya kulit bayi cuma sedihnya agak mehong aja ya jd nunggu sale2 dulu aja dee:))
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
auliarizkiyah
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jan 2021
Rekomen
pakai ini gak ada efek yang woww banget sih dimuka ku, beli yang travel sizenya. efeknya cuman bikin muka seger aja. bahkan sempet bikin mukaku timbul jerawat bruntusan gitu sedih. untuk repurchase kayaknya engga deh:(
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
Devilicious
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jan 2021
Rekomen
Kayaknya gak se bagus efek d review yang lainnya yang pernah coba. Aku pake rutin dan emang tektur nya bagus gampang meresap, efek cooling, gak berat juga. Tapi aku pake rutin gak kliatan aja selain agak lembab gitu. Jadi kesan nya bisa aja mana mahal harganya, huhu.. mungkin di oranglain efeknya bagus kali ya
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
N
naurasahira
Dry Skin, Medium, Neutral
17 Jan 2021
aku ga tau kenapa produk ini nge hype banget. menurut ku dari hasil ga ngelembab ngelembabin banget, biasa aja. kulit juga ga ada hasil yang signifikan, menurutku banyak sleeping mask bagus lainnya yang bisa di coba. dulu beli pas tahun 2017an harganya juga mahal banget.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
khairunnisarhmh
Dry, Light, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
Aku lumayan suka sama tektusnya yg ringan. Selain itu ada spatula yg mebantu untuk mengambil produknya dari jar, sehingga jari kita ga menyentuh lgsg dengan produk dan jd lebih higienis. Sayang efek hydratingnya kurang bgt di kulitku :( ketika paginya aku membilas wajahku dengan air, kerasa bgt kl produknya ga bener2 menyerap di kulit.
Usage: 3 months - 6 months Althea
W
Widya_lstari
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
sebenernya bagus sleeping mask ini, bikin lembab, seger sekaligus bikin cerah waktu bangun tidur. tapi itu hanya aku alami selama 3-4 harian.. setelah itu bruntus satu persatu muncul.. gatau knp padahal aku suka sama produk ini bikin adem pas tidur.. terpaksa harus berenti pake ini karna bruntusannya makin banyak padahal aku ga pernah bruntusan 😢
Usage: 6 months - 1 year Shopee
1
12366123761_
Oily, Medium, Neutral
14 Jan 2021
Rekomen
ini bener2 bantu banget kalo kulit lagi dehidrasi. dia kaya gel cream jd ga terlalu tebel, tp lembabnya awet banget. dan biasanya aku jg pake kalo lagi ada bruntusan kecil2 gitu. dan dia bantu buat calming bgt, jd cepet kempes bruntusannya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Sassaxo
Normal, Medium Dark, Neutral
14 Jan 2021
Dulu lagi hype banget laneige sleeping mask ini dan tertarik lah aku untuk mencoba produk ini, hari pertama dipake sih oke oke aja diwajah waktu bangun tidur kulit terasa lembab dan kenyal tapi setelah beberapa hari waktu bangun tidur malah muncul bruntusan dan jerawat, akhirnya aku memutuskan untuk berhenti pake produk ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Dinidrmst
Dry Skin, Medium Dark, Warm
14 Jan 2021
Rekomen
enak banget texturenya cream gel. menghidrasi banget. bahannya gamacem2 jadi minim iritasi. tapi diaku kurang ada hadil yang signifikan tadinya mau repurchase lg tp kayanya mending coba produk lain dulu deh. tp ini enak sukadehh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
_
_ran29
Combination, Medium, Warm
14 Jan 2021
Rekomen
pas sebelum tidur pake inii bangun bangun langsung keliatan lembab, glowing, ceraahh tapii setelah di pake berbulan-bulan ko dia bikin pori pori ku jadi membesar gituu huhuu sayang banget padahal sukaa.. repurchase?? ngga dehh, mo cari yg lain ajaa
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 125 dari 736
Next