Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.2 (7.351 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

A
ariherlina
Oily, Medium Light, Warm
28 Feb 2021
Rekomen
Sleeping masknya gampang meresap dan gak bikin lengket atau terasa berat dikulot wajah ,hasilnya begitu bangun tidur kulit plumpy dan gak kaya orang kecapen. Dan sleeping mask ini gak bikin kulot bruntusan atau berjerawat.negatifny hargany yang lumayan mahal .
Usage: Less than 1 week Tokopedia
D
DebbyDji
Combination, Medium Light, Cool
28 Feb 2021
Rekomen
Ini produk kecintaan banget. Cepat meresap, melembabkan tapi ga berminyak, dan juga ga bikin jerawat an. Untuk harga juga ga terlalu mahal karena isi banyak. aku pakai ini bisa ampe 6 bulan untuk 1 botolnya. Wanginya juga ga menyengat
Usage: 6 months - 1 year Brand website
A
aulyaramdhani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
27 Feb 2021
Rekomen
base ya watery gel bening kebiru biruan, pake ini serasa cuman pake moisturizer biasa.. sebenarnya ekspetasi tinggi sih sama water sleeping mask ini, karena biasa ya sleeping mask itu agak thick dan over moist, sebenarnya cocok buat kaya kulit combi kaya aku cumn gmna ya wkkw pas pake bener" kaya g ada sesuatu hal yg berbeda gtu di aku.. B aja sih
Usage: Less than 1 week Shopee
A
aulyaramdhani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
27 Feb 2021
dia ni base kaya watery gel bening agak biru biruan gtu.. bener bener serasa cuman pake moisturizer gel πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sebenarnya ekspetasi ya tinggi sih krena bnyk yg suka tapi di aku kaya B aja. jdi pertama kali pke kaya bingung wkwk pngen ya dari nama sleeping mask itu bsok pagi ya plumpy, kenyal, sehat . klo ini di aku g ada πŸ₯ΊπŸ™πŸ» huhu
Usage: Less than 1 week Shopee
O
orizasmaharani
Oily Skin, Medium Dark, Warm
27 Feb 2021
nyobain ini waktu pertama kali laneige masuk indo dan baru ada di sociolla. teksturnya ga setebel sleeping mask pada umumnya sih, ini malah kaya pake gel moisturizer yang ringan banget, yg kulitnya oily kaya gue jg pasti bakal suka bgt deh. sayangnya setelah ngabisin 1 jar, ga ada efek lain yg gue rasakan selain lembab.
Usage: 3 months - 6 months sociolla
U
umumskin
Dry, Medium Light, Warm
27 Feb 2021
Rekomen
first sleeping mask that i tried! Kalo ga setiap hari dipake dia baguuss banget bikin cerah muka, tapi kalo tiap hari dipake dia bikin kering. Jadi pakenya di aku selang seling gitu. Teksturnya gel yg cepet mencair begitu kena kulit. Banyak trial size nya tp harus jeli cari yg ori.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
notyours
Combination, Light, Warm
27 Feb 2021
Nyobain yg sample size. Last for about a week. Menurutku cream malam harusnya bisa lebih menghidrasi ya tapi ini engga.. gak ada calming effect juga. Gak ada significant effect. Teksturnya enak super light gak thick. Repurchase? No. Terlalu mahal untuk fungsinya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Anggaaaaaaaaa
Oily, Medium, Warm
25 Feb 2021
Rekomen
Ini fix bgt. dari pemakaian pertama udah tau bahwa ini mencerahkan sehat bgt bgt. Ini cerahnya pas bgt apalgi waktu itu gue pake yg efectornya itu beuh cerah kebangetan. definisi yg cerah dari dalam gitu asli emg bgs bgt. rekomen la worh it juga
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
sempenaharsa
Normal Skin, Medium Light, Cool
24 Feb 2021
Rekomen
Sukaaaaaaaa bangetttt. Packagingnya yaa bisa dibilang mewah dan simpel. Packagingnya dari kaca tebal yaa dan ada spatulanya buat ngambil produknya. Efeknya di aku melembabkannya dapettt 😘 kulit jadi terasa sangat lembab dan terhidrasi dg baik
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
puputoktaviana29
Combination, Medium, Neutral
24 Feb 2021
Rekomen
aku pake ini karna banyak yg riview bagus dan akhirnya, karna rasa penasaran aku beraniin buat nyoba ini produk, dikulit aku pertama ada rasa" panasnya tapi pemakaian ke-2 dan seterusnya aman aman aja, dan kulit aku makin kenyal
Usage: 3 months - 6 months PR Package
Prev
Laman 113 dari 736
Next