Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.2 (7.351 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

N
Nadifapr
Dry Skin, Medium Light, Warm
23 Feb 2021
Rekomen
pricey bgt sih menurutku tapi hasilnya worth the price kok! aku udah habis sekitar 3 jar dan nagih banget pake ini. bua yang kulitnya super dry kaya aku mungkin juga bakalan suka karena, setelah pake ini semaleman, pas bangun kulitnya se lembab itu, glowing banget, kenyal bgt, keliatan sehat bgt dehh.. recommended parah! dan wanginya enak banget, soft calming gt cocok bgt buat dipake sebelum tidur
Usage: More than 1 year Shopee
C
cannncannn
Oily, Light, Cool
22 Feb 2021
Rekomen
Sebenernya dapet ini dari ė‚ŽėžĨ님 resto Korea langganan wkwkwk. Produknya oke sih, wanginya enak, ngga berat, dan lumayan hydrating (tapi buat yang kulitnya se-oily aku ini kurang hydrating). Ngeresepnya cepet dan ngga bikin greasy di kulitku yang oily. Tapi ya uda gitu aja, ngga ada efek apa-apa (ya iya sih, di website-nya Laneige juga terpampang nyata kalo sleeping mask ini fokusnya buat moisturizing kulit, bikin kulit kita stay hydrated selama tidur). Overall good product! Bisa buat pelengkap skincare routine kalian 💙
Usage: More than 1 year Shopee
S
sithalulu
Combination, Medium, Cool
22 Feb 2021
Rekomen
produk favoritku banget dari awal pemakaian sampe sekarang. malam sebelum tidur pakai ini, besok udah kelihatan hasilnya. bruntusanku jadi hilang, trus bikin kulit lembab. pakai 2-3 kali dalam seminggu (berdasarkan web resminya).
Usage: More than 1 year Shopee
D
daelda
Combination, Medium, Neutral
22 Feb 2021
Rekomen
produknya masuk kategori fd awards tapi di aku sama sekali ga ngaruh, lumayan buat memberikan nutrisi di malam hari tapi hasilnya kurang maksimal untuk kulit berjerawat dan berminyak sepertiku. teksturnya ringan dan mudah menyerap
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
AmiGhoni
Normal, Medium Light, Neutral
21 Feb 2021
Rekomen
dulu beli kemasan sampel karena lbh murah. excited banget pas coba ini. hasilnya lbh bagus kalau mengikuti step k-beauty. hasilnya kelihatan enak dan bagus di kulit. kulit jd lbh sehat. kulitku cenderung berminyak sih tp pakai ini ttp suka
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
purbosarie
Dry, Medium, Cool
20 Feb 2021
Rekomen
i highly recommend this product!!! secinta itu sm ni product.. buat kulit kering kayak aku ini super bagus bgt, terutama saat aku lagi jerawatan atau pas emang kayak lagi butuh hidrasi gitu.. cuma butuh waktu semalem buat bikin jerawat aku kempes.. sesuka itu.. ini udh pemakaian botol ke tiga aku.. hehe
Usage: More than 1 year Althea
F
feyy_georgina
Oily, Medium, Cool
20 Feb 2021
Rekomen
cocok banget di aku. teksturnya enak banget. pas di apply dingin-dingin gitu. mild banget di wajah. dipake pas malam, dan paginya kulit jauh lebih segar dan lebih cerah. love banget sama lanaige water sleeping mask ini
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
S
saaazy
Combination, Medium, Warm
19 Feb 2021
Ini super bikin lembab banget ketika gue baru aja bangun tidur tapi gatau kenapa kalo abis pake ini pasti muncul bruntusan jadi sayang aja aku gapake lagi padahal bagus banget omg terus karena skin type aku normal to oily jadi kalo pake ini kadang jadi kaya makin berminyak gitu huhu:(
Usage: Less than 1 week Shopee
T
Triyanas
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Feb 2021
Rekomen
Kalo untuk ukurannya yang besar dengan harga segitu worth it menurutku. Wanginya tuh enak banget, tiap dipake sebelum tidur muka rasanya adem, pas bangun berasa lebih kenyal dan rada glowing. Oh iya, ada spatula kecil juga jadi produknya tetep higienis saat dipakai.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
V
VionCons
Combination, Medium Light, Neutral
18 Feb 2021
Rekomen
Harga segitu worthit sih . bagus banget dikulit wajah aku. bangun tidur auto glowing dan tektur kulit makin kenyal gitu. padahal aku jarang pake sih. paling seminggu sekali aja , kadang rutin seminggu dua kali. tergantung mood aja Pgn pakai atau gk. ðŸĪĢ
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 114 dari 736
Next