Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.2 (7.351 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

A
Alyanur_z4hra
Oily, Medium, Warm
03 Mar 2021
Suka seneng banget sama packagingnya laneige, dan produk ini salah satunya! Kalau bagi aku sih, calming dan hydratingnya udah oke banget. Tekstur oke. Tapi kayaknya aku emang rada sensitif sama sleeping mask gitu, soalnya dia bikin kulit aku rada gatal dan bruntusan :(.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
N
ndaan
Combination, Medium, Neutral
03 Mar 2021
Rekomen
Enak bangett!! Wanginya gak mengganggu dan calming banget ke kulit! Teksturnya gel ringan yang gampang meresap dan gak nempel-nempel di bantal. Pas dipakai kerasa dingin dan enak kalau dipakai pas lagi stress. Bangun tidur kulit jadi glowing dan lembab. Mahal sih, tapi worth the price!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
andinafia99
Dry, Medium Light, Neutral
03 Mar 2021
Rekomen
wanginya enak, teksturnya creamy, warna putih tulang, bagus buat kulit kering atau lagi capek&stress ini calming bgt, kalo besok mau ada event pake malem besoknya glowing dan lembab bgt. tapi,ya jangan dipake tiap hari bro, soalnya ntar bruntusan dan kalo mau pake ini harus bocan yak soalnya nempel di bantal. sedihnya, baru beli tapi ditinggal dikosan gara-gara pandemi udah 1 tahun.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
N
nandasr
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2021
Rekomen
bagus di muka gak bagus di kantong wkwkwk tp worth to try and repurchase guys karna se wow itu di muka, calming and bikin muka kenyalllll, kalo kalian takut gak cocok ada kemasan travel size jg kok jd gak sayang² bgt klo gak kepale atau kan bsa di jual lagi xixixi, cobain dr skrng dr menyesal kemudian😉
Usage: More than 1 year Shopee
D
devyar
Combination, Medium, Neutral
02 Mar 2021
Rekomen
aku pake ini pas kulit bener bener breakout parah dan ya emang basic kulit sensitif acne prone. aku pake dia tiap malem bener bener calming sih, nenangin jerawat jerawat aku tapi yaudah efeknya gitu aja. meskipun dia masih ada fragrancenya tapi bener bener baunya gak menyengat malah kek enak banget, calming juga baunya dan dia aman kulitku. cukup menghidrasi.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
gitashelli
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Mar 2021
Rekomen
pake ini udah repurchase 3 kali sampe akhirnya bosen pen coba yang lainnya. dari segi tekstur dia enak ga terlalu thick kalo menurutku, bikin lembab sepanjang malam. bangun2 berasa sepeeti Dewi aja🤣🥰 aromanya juga nenangin ga yang too strong, pas lah. perfomanya oke! dan gaada efek negatif yang muncul dari pemakaiannya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
Dithaaaaa
Combination, Light, Cool
01 Mar 2021
Rekomen
Kulitku termasuk sensitif, pakai ini malam sebelum tidur, paginya kulit kenyal, lembab gitu, teksturnya jg gampang meresap , enak dipakai pokoknya, bikin cerah juga, love it ....................................................
Usage: More than 1 year Shopee
W
wellihakim
Oily, Light, Cool
01 Mar 2021
Rekomen
Suka banget pakai produk ini karna sangat lembap untuk kulit wajahku. Dipakai pas malam, esok paginya kulit wajah langsung supple dan seger banget rasanya ❤️❤️ tekstur sleeping mask nya sangat ringan sehingga pas pakai cepet nyerapnya❤️❤️❤️
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
I
itayhna
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2021
Entah aku yang terlalu sensitif atau emang gimana tapi aku ga cocok pakai ini karena besoknya wajahku langsung muncul bruntusan super duper banyak. Langsung stop pemakaian dan akhirnya aku habisin buat pake di leher. Untungnya beli yang travel size
Usage: Less than 1 week SOGO
A
amaretzalucky
Oily, Medium Light, Neutral
28 Feb 2021
Awalnya kena racun sosmed trus ga tahan pgn coba. Pdhl udah dioles tipis2 ke muka, tp hbs itu malah bruntusan. Coba aku pakai 2-3 jam aja langsung bilas, ga ngefek apa2. Mencerahkan tidak, menghilangkan jerawat/bekasnya apalagi, jelas tidak. Mgkn ini ga cocok utk acne prone-sensitive-oily skin kyk aku. Skrg sedang coba cica sleeping mask, semoga berjodoh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 112 dari 736
Next