M
miraindrasari
Combination, Medium Light, Neutral
Biore porepack varian apa pun saya suka dan menurut saya wajib banget punya apalagi untuk orang2 yang punya kulit wajah berminyak. Cara pemakaiannya harus benar supaya maksimal. Saran saya cuci muka pakai air hangat, waktu wajah masih basah langsung tempel biore ini dan baru lap wajah. Pakai sampai kering.. bisa 15 menitan lebih... trus tarik perlahan...
Usage: More than 1 year
Hypermart
N
nikentuckyy
Oily, Medium Light, Neutral
Sebenernya pake produk ginian kalo caranya ga bener malah bikin pori pori makin gede, komedo makin banyak kalo ga segera di kompres es trus pake rangkaian hidrating skincarenya, apalagi ini ga ngangkat komedo bandelku, ga maksimal giti, kurnag suka intinya
Usage: 1 month - 3 months
Borma
P
putrimawdy
Oily, Medium Light, Cool
Kepo, iya itu adalah kata yg tepat utk menjadi alasan aku membelimu. Aku beli ini waktu SMP awal2 yang belum tau apa ini komedo LOL. Pas aku pake ini seneng bgt ya satisfying gitu hahaa, tpi setelah dipikir-pikir ini sama sekali ngga ngangkat komedo aku:(
Usage: Less than 1 week
Indomaret
Z
Zeeelln
Combination, Medium Light, Neutral
dlu gamau coba pakai ini karena takut pori2 makin besar wkwk, tapi saking penasarannya akhirlah kucoba :D. Enak sih, dia beneran banyak ngangkat komedo yg besar maupun yg lumayan kecil2. sakit bgt klo lagi mau dicabut :''. tapi dia susah narik komedo di tempat yg buat dia melekuk gitu, jadi kadang kurang efektif. tapi klo gada pilihan yg benar untuk membersihkan komedo, ya mending pake ini sih dibanding di pencet2
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
adwinaaa
Combination, Medium Light, Neutral
dulu jaman-jamannya masih belum ngerti skincare, kalo komedoan atau sebatas iseng aja pasti makein pore strip ini. jujur cuma ngabis-ngabisin uang aja karna gak begitu efektif di aku 😔 memang ada komedo yang ketarik, tapi cuma sedikit dan itu komedo kecil-kecil yang menurutku gak begitu concerning. terus yang varian ini tuh di aku berasa kayak minty gitu? terus agak panas di kulit so.. bye bye pore pack! >:(
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
adwinaaa
Combination, Medium Light, Neutral
dulu jaman-jamannya masih belum ngerti skincare, kalo komedoan atau sebatas iseng aja pasti makein pore strip ini. jujur cuma ngabis-ngabisin uang aja karna gak begitu efektif di aku 😔 memang ada komedo yang ketarik, tapi cuma sedikit dan itu komedo kecil-kecil yang menurutku gak begitu concerning. bye bye pore pack! >:(
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
D
deaanandaaa
Combination, Light, Neutral
sebenernya dia ngangkat komedo ku si, cuma ga semuaa. kadsng tu kl udah kering bgtt sakit ketariknya wkwkw, terus jg kalo kita kebanyakan di pakein air bikin item gitu di itung. setelah pakainini pasti deh selalu muncul jerawat kecil2 di pinggiran idung cuma gimana ya kadang seru aja gitu pake ini wkwk
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
Z
Ziaaa14
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali coba ini waktu sma soalnya dia gampang ditemuin dan murah juga, menurutku setelah pake beberapa kali dia lengket banget dan kurang ngangkat komedo malah bikin pori2 diidung makin keliatan dan jd makin banyak komedonya :" pas ditarik dia sedikit sakit dan bikin area hidung agak kemerahan, kayanya ga coba coba lg
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
Dulu waktu kuliah lumayan sering pake ini, after pke sih oke, hidung trsa halus, lembut, pokoknya enak deh, cuma krna sering pake gatau knp pori2 dihidung malah jd gede dan buat komedo jd lebih byk :((( akhirnya sekarang ga pernah pake lg 😌😌😌
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
W
WidyaSetyanto
Oily, Medium Light, Neutral
BOLAK BALIK REPURCHASE DAN SELALU PAKAI INI BUAT NGILANGIN KOMEDO BANDEL... satisfy banget waktu ngangkat komedonya.. ini kan warnanya item yah, jadi keliatan gitu komedo yang terangkat. pokoknya ini bagus dan aku ga pernah ganti ke produk yang lain
Usage: More than 1 year
Indomaret