Pore Pack

Pore Pack
Mask - Nose Pack

Pore Pack

Biore
3.2 (5.805 Ulasan)
79% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pore Pack Bamboo Charcoal dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask nose pack. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Pore Pack Black adalah plester pengangkat komedo yang praktis & efektif mengangkat komedo dari dalam pori-pori hanya dalam 1 kali pemakaian. Kandungan Oil Absorbing Powder di dalamnya mampu menyerap minyak di wajah yang dapat menganggu penampilan. Jika digunakan secara teratur, kulit akan tetap sehat berseri serta pori-pori tampak mengecil.

How To Use:
Lekuk Pore Pack dengan tangan kering agar potongan-potongannya terbuka. Basahi hidung yang sudah dibersihkan. Pore Pack tidak akan menempel pada hidung yang kering. Keringkan tangan, kelupas Pore Pack dari plastiknya. Tempelkan di hidung, tekan perlahan ke arah bawah sehingga menempel sempurna. Pore Pack yang sudah dibuka harus segera digunakan. Diamkan 10-15 menit. Plester dapat dilepas setelah plester terasa kaku/merekat kuat. Perlahan kelupas plester dari kedua ujung ke arah tengah.

Suitable For:
Kulit dengan pori-pori besar

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dianadiane293
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jan 2021
Rekomen
aku pakai ini cuma sekali aja. ini tuh punya nya mas ku, mas ku yang sering pake ini. so far menurut ku okay sih untuk angkat komedo dan buat permukaan kulit di hidung jadi lebih halus. buat ku harganya cukup mahal ya :"), mending pakai clay mask sih
Usage: Less than 1 week Indomaret
L
lailaalqodr
Combination, Medium, Cool
17 Jan 2021
Rekomen
jujur sih kalau Biore ini ampuh banget buat angkat komedo pacar aku wkwk seneng banget kalo liat komedonya keangkat walaupun ga semua tp lumayan work buat kulit cowo yahh, buat aku pribadi kurang angkat di aku mungkin emang ga terlalu banyak komedonya beda sama cowo kan.. tp honestly rekomen sih 👍🏻
Usage: More than 1 year Ranch/Farmer's Market
T
Tastasyapratiwi
Combination, Medium, Neutral
17 Jan 2021
Rekomen
Pake produk ini dari smp, soalnya lebih trusted aja gituu bisa narek komedo. Hasilnya emang bisa narek komedo tapi rasanya agak sakit wkwkw. Walaupun banyak yang bilang produk ini ga baik digunakan untuk di muka tapi aku tetep make soalnya bisa beneran ngangkat komedo
Usage: More than 1 year Alfamart
N
naurasahira
Dry Skin, Medium, Neutral
17 Jan 2021
makai ini waktu masih smp menurtku ini itu bagus daripada pesaing pesaingnya ga bikin sakit dan juga ngangkat komedo walaupun ga banyak cuman yang nggak aku suka adalah lem yang tertinggal di hidung kalau habis di tarik bersihinnya agak susah. dan sekarang aku ga pakai beginian lebih baik pindah ke masker yang ngebersihin pori pori.. karena produk seperti ini malah bikin kulit kalian iritasi dan sensitif
Usage: 1 month - 3 months Guardian
R
relationskin
Dry Skin, Medium Light, Neutral
16 Jan 2021
Rekomen
Kalau ditanya, pake porepack ngaruh gk sih sebenerny? yup ngaruhh pake banget asal pake yang varian item ini ya. Kalau pake varian lain jujur aja gak ngeangkat sama sekali. Oh iya sebelum pake porepack bisa dipakein clay mask atau exfoliaying dulu biar pada muncul tuh komedo dan tadaaa hasilnya jauh lebuh memuaskan.
Usage: More than 1 year Traditional market
S
salmazakia
Combination, Medium, Cool
15 Jan 2021
Rekomen
Kalo ngandelin banget buat ngangkat komedo kayanya ngga deh beb. Cuman kalo buat iseng iseng karna risih permukaan idungnya kasar, ya boleh dicoba. Karna lem dia itu kan warnanya item ya beb, abis make tu malah kaya nempel nempel gitu dan malah kaya mendem ga sih beb ke pori pori yang ada malah nambah kotoran nambah komedo dehh
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
E
errin
Dry Skin, Medium Light, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
Sama seperti kebanyakan review komenan disini kalo dia kurang ngangkat komedo dengan maksimal, kadang malah gak ada perbedaan apa2 setelah pake ini, komedo tetap nongkrong dengan asiknya. Mungkin komedoku terlalu bandel kali ya makanya gak ngefek 😁
Usage: More than 1 year Shopee
D
deeamanda
Combination, Medium Light, Warm
15 Jan 2021
kurang ngangkat dan malesnya suka ada sisa2 item2 di idung.. lebih ngefek k masket peel off sih buat komedo.. lbh keliatan jg hasilnya stelah 2-3 kali pemakaian..aku udh abis ini 1 pack tp tetep aja masih bertahan manis komedo2 ku.. sooooo will not repurchase
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fairieskin
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jan 2021
Setelah coba yang varian putih ga ngaruh sama sekali di hidung ku, aku fikir mungkin karna ga keliatan komedo aku ke angkatnya. Akhirnya coba yang varian hitam ini, ternyata sama ajaaaaa :(((. Komedo berat banget kali ya ninggalin idung landak iniii.
Usage: Less than 1 week Shopee
U
Ulvaa_hbt
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jan 2021
pake ini sebelum kenal breylee, dan menurutku ini tuh ga lengket banget di hidung.. ga ngangkat komedo di hidung juga.. paling cuman dikit yang keangkat.. malah setelah pake ini ninggalin bekas hitam-hitam disekitar hidung jadi butuh ekstra bersihinnya
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 106 dari 581
Next