Pore Pack

Pore Pack
Mask - Nose Pack

Pore Pack

Biore
3.2 (5.805 Ulasan)
79% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pore Pack Bamboo Charcoal dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask nose pack. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Pore Pack Black adalah plester pengangkat komedo yang praktis & efektif mengangkat komedo dari dalam pori-pori hanya dalam 1 kali pemakaian. Kandungan Oil Absorbing Powder di dalamnya mampu menyerap minyak di wajah yang dapat menganggu penampilan. Jika digunakan secara teratur, kulit akan tetap sehat berseri serta pori-pori tampak mengecil.

How To Use:
Lekuk Pore Pack dengan tangan kering agar potongan-potongannya terbuka. Basahi hidung yang sudah dibersihkan. Pore Pack tidak akan menempel pada hidung yang kering. Keringkan tangan, kelupas Pore Pack dari plastiknya. Tempelkan di hidung, tekan perlahan ke arah bawah sehingga menempel sempurna. Pore Pack yang sudah dibuka harus segera digunakan. Diamkan 10-15 menit. Plester dapat dilepas setelah plester terasa kaku/merekat kuat. Perlahan kelupas plester dari kedua ujung ke arah tengah.

Suitable For:
Kulit dengan pori-pori besar

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
gwlnsy
Combination, Medium, Neutral
06 Jan 2021
Pas pertama kali coba pore strips ini waktu smp biasalah yaa anak smp suka ikut2 temen wkwk, dan ternyata sakit bnget pas aku pake mungkin krna aku blm terbiasa tapi porestrips ini biasa ajasih di aku ga keangkat semua komedonya yg keangkat cma yg kecil2. Repurchase? No.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
R
Rinaasepti
Normal, Medium Light, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
produk ini diklaim bisa mengangkat komedo di hidung. setelah aku coba ternyata gak se wow itu. masih banyak komedoku yang gak terangkat. tapi aku coba pakai terus karena 1 pak isinya ada beberapa. okeee
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
S
siwia
Combination, Light, Neutral
05 Jan 2021
Rekomen
ini lumayan ngangkat komedo. warnanya hitam jdi komedo yg keangkat lbih keliatan, kalo mau lbih maksimal hrus pke masker dulu sebelumnya dan jgn lupa basahin hidung pke air anget, dijamin komedo yg keangkat jauh lbih banyak
Usage: More than 1 year mirota
G
graceirenee
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jan 2021
Rekomen
Awalnya beli ini pas komedoku lagi banyak² nya. Cukup ampuh sih ngangkat komedo. Tapi enggak semua nya ketarik sama dia. Enggak sakit juga pas dilepas gitu. Sekarang aku enggak pake lagi, karena emang lagi enggak butuh aja gitu, hehe:) mungkin nanti aku akan coba lagi.
Usage: Less than 1 week Foodmart
C
crarmy
Combination, Light, Cool
05 Jan 2021
Rekomen
dulu beli waktu masih SMP-SMA, selalu seneng kalo ngeliat semua komedo hidung keangkat,jadi aku coba beli pore pack ini karna murah dan mudah ditemukan, sayangnya it didn't work on me. tapi tetep maksa nyoba lagi dan ternyata memang ga ngaruh apapun di aku.
Usage: 1 month - 3 months Transmart
A
anindyashh
Oily, Medium, Cool
04 Jan 2021
Rekomen
dulu sering bgt beli ini waktu kelas 7-8 an gitu gatau knp kaya kurang aja gitu kalo gapunya ini, hm buat angkat komedo ga banyak alias b aja bahkan dikit bgt yg keangkat, dan pernah gitu keseringan kali ya aku makenya jadinya idungku merah" , skrg gaperna beli hihi
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
P
Pewpew
Normal, Medium, Neutral
03 Jan 2021
Rekomen
product pertama yg aku punya buat angkat komedi ² manjah , bagus cuman dia ga terlalu ngakat jadi olok gtu kalo make ga cukup sekaliharus kayaknya di aku, temen² aku sih baik² aja sekrang aku ganti pake gelatin lebih ngangkat plus lebih terjangkau ehe v:
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
L
lunggadwi
Combination, Medium, Neutral
03 Jan 2021
Rekomen
Kalo udah ngerasa pori-pori di hidung kotor ini penyelamat banget sih. Emang tipe kulitku pori-porinya normal sih ga begitu besar atau kotor. Kalo pake ini biasanya aku kompres dulu gitu pake air anget daerah yang mau dipakein ini. lalu dibasahin dan nempel ini bener-bener dalam keadaan basah bagian idungnya. works really well on me. walau kayaknya emang ga semua ke angkat tapi lumayan bgt.
Usage: More than 1 year Alfamart
E
esterver
Oily, Medium, Neutral
03 Jan 2021
beli ini karena katanya bisa buat angkat komedo gt kan. ini harganya murah sih, gampang didapetin jg. tapi ternyata hasilnya zonk :(( Ga ada ngaruh nya di hidungku, waktu ditarik komedo yg ke angkat juga dikittttt bgt dan rasanya tuh sakit gt loh waktu narik pore packnya.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
J
jessiep
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jan 2021
Waktu itu dibeliin sama papa karna lagi diskon, pas coba pake gada efeknya sama sekali. Malah pas dibuka, ada item2 nya gitu di sekitar pinggir idung, waktu itu beli 3-4, karna gak kepake jadi kasih ke sepupu. Repurchase? no.
Usage: Less than 1 week supermarket
Prev
Laman 108 dari 581
Next