Serum Mask Hydra Bomb Green Tea

Serum Mask Hydra Bomb Green Tea
Mask - Mask Sheet

Serum Mask Hydra Bomb Green Tea

Garnier
4.3 (1.675 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp22.800
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydra Bomb Tissue Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask mask sheet. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea merupakan masker lembaran yang diperkaya dengan serum yang dapat menutrisi kulit secara menyeluruh. Mengandung ekstrak Green Tea yang berperan sebagai antioksidan, dan Hyaluronic Acid yang akan memberikan kelembapan ekstra bagi kulit. Memiliki efek menyegarkan dan dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan masker dengan sisi masker yang berwarna putih menghadap kulit, dan lepaskan lapisan pelindung yang berwarna biru. Diamkan selama 15 menit. Lepaskan masker dan tepuk-tepuk wajah secara lembut agar serum yang tersisa dapat menyerap sempurna.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit kombinasi

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
imeldanathali
Oily Skin, Light, Cool
08 Jul 2019
serumnya banyak banget sampe bisa di pake ke tangan kaki dan seluruh badan wkwk. Dingiiiinn bangeeet bikin rilex jugaa, terus untuk kecepatan meresapnya jg ini ditengah2 ga terlalu cepet meresap dan ga terlalu lama juga, pokonya sedang2 aja. cuma ini produk musiman di aku, kadang dia bisa cocok dan kadang bisa jufa ga cocok di muka. kalo lg ngga cocok ini bikin pori2 aku jadi keliatan gituuu dan bikin muka jadi ngga enak diliat, nah kalo lg cocok ini bisa bikin kulit plumpy dan glowinggg.
Usage: Less than 1 week
O
ononovia
Dry, Medium Light, Warm
08 Jul 2019
Sheetmask ini enak banget dipakenya dan seger banget. Essence (atau serum?) nya lumayan, nggak terlalu banyak tp jg enggak pelit. Pas sih menurutku karena nggak sampe netes2 pas dipakai. Hasilnya bikin kulit kenyal dan juga meredakan beruntusan2 aku yang lg membuncah. Bakal bagus banget kayaknya kalau kulit kalian tipe oily atau kombinasi. Sayangnya agak kurang melembabkan di wajah aku yang kering dan butuh kelembaban ekstra. Tapi sejauh ini sih aku oke2 aja sama hasilnya. Sering diskon dan gampang dicari di supermarket atau mini market terdekat.
Usage: Less than 1 week
D
diestyanard
Combination, Medium Light, Warm
08 Jul 2019
Wah sheetmask ini juara bgt gengs ga boong:( parah si waktu itu aku lg jerawatan lg merah eh abis pake ini lgsg adem kempes gt seneng bgt, selain itu wajah jadi seger banget woyy honest review bgt nih wkwkwk suka banget gatau ngomong gimana lagi:(
Usage: Less than 1 week
C
ccnthiafirasta
Normal, Medium, Warm
08 Jul 2019
menurut aku sheetmask ini biasa aja. aku gak terlalu suka sama wanginya yang menurut aku terlalu menyengat di hidung. karena menurut aku sheet mask itu harus punya wangi yang enak, karena lama dipakai dimuka, sebagai healing time aja gitu. tapi disamping itu bagus2 aja sih.. setelah dipakai muka jadi enakan.
Usage: Less than 1 week
Z
zefanjajaja
Combination, Medium Light, Warm
08 Jul 2019
jujur i'm not really a big fan of sheetmasks, tapi karena banyak yang bilang bagus dan bisa dibeli di indoalfa, jadi aku tertarik coba. Pas dipake enak sih adem-adem gimana gitu, terus pas kelar pake emang efek hydratingnya dapet banget. Tapi yanh aku gak suka aftertastenya jadi lengket2 gitu, ya wajar sih sheetmask tapi aku pribadi kurang nyaman. Tapi di samping itu dia ga ngasih efek2 negatif sih ke kulitku.
Usage: Less than 1 week
M
mdpratiwi
Combination, Medium Dark, Warm
08 Jul 2019
overall aku suka banget sama hasil kerja bagai kudanya si sheet mask ini, pertama muka aku jadi lembab tanpa berminyak, kedua jerawat tak jadi menampakan dirinya ketiga bekas jerawat sekilas mulai memudar, keempat bruntusan rada mulai mengering ❤❤❤❤ tapi rada lengket gitu kalo udh dilepas maskernya, tapi its no problem kalo hasilnya yang tak terbayangkan akan seperti iniii
Usage: Less than 1 week
R
rzkyamelia
Combination, Medium Light, Warm
08 Jul 2019
beli ini krn iseng lagi promo buy 1 get 1. ternyata enakk ngurangin minyak tapi tetep ngelembapin, trs jadi agak cerahan jugaa. tapi sayang kalau ga promo tuh kemahalan harganya untuk ukuran masker :(
Usage: Less than 1 week
S
sarimaw
Oily, Medium, Warm
07 Jul 2019
Bagus bangeet maskernya berasa bgt efeknya bisa menutup pori, melembabkan. Dipakai sebelum tidur, bangunnya langsung cerah dan seger. Serumnya jg melimpah aku olesin di leher, tangan dan lengan. Repurchase lg? Tentu sajaaaa
Usage: Less than 1 week
P
pejuangwajahbersih
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Jul 2019
iseng beli krn bnyk yg blg bagus buat mengurangi minyak. emang betul mengurangi minyak, tp ada sedikit jerawat kecil kecil gt muncul di wajah. essence nya juga tumpeh2 mantep. kalo ada promo lg bakalan beli lg deh heu
Usage: Less than 1 week
P
putrimaudyla
Normal Skin, Light, Neutral
07 Jul 2019
Varian ke dua yang pernah aku coba setelah yang Pomegranate, Setelah pemakaian masker ini, karena sesuai namanya Hydra Bomb, rasanya bener2 Hydrating dan bikin kulit Plump. tentu saja seperti yang varian Pome, Essence nya melimpah dan thick, tapi gak terasa berat di wajah. repurchase? maybe!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 168
Next