Serum Mask Hydra Bomb Green Tea

Serum Mask Hydra Bomb Green Tea
Mask - Mask Sheet

Serum Mask Hydra Bomb Green Tea

Garnier
4.3 (1.675 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp22.800
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydra Bomb Tissue Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask mask sheet. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea merupakan masker lembaran yang diperkaya dengan serum yang dapat menutrisi kulit secara menyeluruh. Mengandung ekstrak Green Tea yang berperan sebagai antioksidan, dan Hyaluronic Acid yang akan memberikan kelembapan ekstra bagi kulit. Memiliki efek menyegarkan dan dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan masker dengan sisi masker yang berwarna putih menghadap kulit, dan lepaskan lapisan pelindung yang berwarna biru. Diamkan selama 15 menit. Lepaskan masker dan tepuk-tepuk wajah secara lembut agar serum yang tersisa dapat menyerap sempurna.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit kombinasi

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
Nurung_28
Oily, Medium Light, Neutral
09 Jul 2019
suka bangettttttt ini tuh bikin muka jadi lembab trus kenyal gitu,yah walaupun agak ribet sih makenya karna ada alasnys gitu(yg warna biru tuh nggk tau namanya apa๐Ÿ˜‚)klo pke ini suka ketiduran jadinya bru buka di pagi hari dan maskernya udh kering :v
Usage: Less than 1 week
S
Shannitasilvana
Dry, Medium, Neutral
09 Jul 2019
waaaah masker ini bekerha begitu ajaib di wajah akuh. dia bikin muka lembab, lembut, bruntusan ilang, pori-pori mengecil, dan di wajah ku ada glowing-glowing gituuhh, bisa2 aku kalo sehabis pake masker ini udah gak pake make up lagi doong... saranghae๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Usage: Less than 1 week
S
sumayyb
Combination, Medium Light, Warm
09 Jul 2019
pertama tau masker ini karna dikasih sama sodara, awalnya kirain kaya masker biasanya tau2 pas udah dipakai dan cairan serumnya rutin dipakai 2x/ hari bener2 ngasih efek yang bagus banget kekulit wajah.
Usage: Less than 1 week
B
bianca_prameswari
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2019
Banyak yang recommend masker ini terus aku coba. Setuju banget sama claim-claimnyaa. Essencenya buanyak banget bisa dikumpulin untuk lain waktu atau dipake ke untuk bagian kulit yang lain. Selain itu sizenya juga sesuai sama muka, ga terlalu kecil atau terlalu besar. Luvv sangaat
Usage: Less than 1 week
I
ihda
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jul 2019
Masker sheet mask favorrit aku banget walau baru nyoba 1x pemakaian wkwk ๐Ÿ˜‚ langsung bikin ketagihan dong wkwk, sesuai klaimnya cocok buat kulit sensitif, sama seperti kulit aku, kalo varian yg lain cekit" ya tapi kalo pake ini nggak cekit"
Usage: Less than 1 week
B
babyylove
Combination, Light, Neutral
09 Jul 2019
selain yg sakura, ini jd kesukaan aku jga skrang. ga heran sih jd favo female daily tahun kmren. tnyata memang seenak ituuu lho. habis pake ini serasa muka gaada pori2 nya. halus banged muka. bantu jerawat ceped kering jga. cucmey lah. suka banged pokoknyaaa.
Usage: Less than 1 week
F
frkhansa
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2019
Ini masker yang paling kerasa manfaatnya dikulit aku sih. Kulit aku kombinasi dan diklaimnya juga buat kulit kombinasi. Without further do, so i decide to buy it! Menurut aku, masker ini hydrating banget buat beberapa hari, kulit kerasa lembab, minyak kulitku juga berkurang, kulit lebih kerasa bersih dan ga kusam, great!
Usage: Less than 1 week
M
Mrta
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2019
masker nya bagus sih di kulit aku pas ada jerawat dia agak bantu nenangin jerawat pas lagi merah merah nya, agak ada sensasi ceklit ceklit gitu di kulit tapi menurut aku itu produk nya lagi berkerja, kalau buat harga sih ya standar
Usage: Less than 1 week
A
andreashva
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2019
4 bintang untuk sheetmask ini! aku baru coba kemarin dann bikin muka jd seger bgt! btw aku coba ini karena iseng2 cari di minimarket karena stok sheetmask lg habis. aku pilih garnier karena emang lg booming bgt sheetmask yg satu ini! dan aku dapet yg lagi buy 1 get 1 so happy pdhl iseng2 aja tp dpt yg buy 1 get 1๐Ÿค—, recommended bgt buat kalian yg lagi cari sheetmask murah dan hasilnya bikin fresh! luv it! repurchase? kayaknya aku bakal coba produk lain karena aku secinta itu sama sheet mask.
Usage: Less than 1 week
W
Wikansw
Normal, Medium Dark, Warm
09 Jul 2019
aku baru 2 kali pakai masker ini, beruntusan aku pada ilang ilangan dong, tapi enggak semuanya sih, pori2 aku jadi jauh lebih kecil, dan jadi lembut gitu... harganya murah lagi wkwkw. aku beli pas ada diskon beli 1 gratis 1 yaudah aku borong semua
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 168
Next