Serum Mask Hydra Bomb Green Tea

Serum Mask Hydra Bomb Green Tea
Mask - Mask Sheet

Serum Mask Hydra Bomb Green Tea

Garnier
4.3 (1.675 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp22.800
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hydra Bomb Tissue Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask mask sheet. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea merupakan masker lembaran yang diperkaya dengan serum yang dapat menutrisi kulit secara menyeluruh. Mengandung ekstrak Green Tea yang berperan sebagai antioksidan, dan Hyaluronic Acid yang akan memberikan kelembapan ekstra bagi kulit. Memiliki efek menyegarkan dan dapat menyeimbangkan kadar minyak pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan masker dengan sisi masker yang berwarna putih menghadap kulit, dan lepaskan lapisan pelindung yang berwarna biru. Diamkan selama 15 menit. Lepaskan masker dan tepuk-tepuk wajah secara lembut agar serum yang tersisa dapat menyerap sempurna.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit kombinasi

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dhaviara
Combination, Medium, Neutral
07 Jul 2019
perasaan udh pernah tulis review sheetmask ini tp kok ilang🤔 baiklah, akan ku review ulang. ukuran sheetnya kegedean buat di muka aku, lbh gede dari sheetmask yg pernah aku cobain sebelumnya. tekstur essence nya cenderung kental dan melimpah baaaanget jadi aku pakein ke daerah badan yg kering kaya telapak tangan, kaki, siku, dll. karena saking banyak nya si essence, setelah masker dilepas muka jd bnr2 basah krn essence nya. kalo udh kering essence nya bikin mukaku jadi lengket. gak tahan bgt :(
Usage: Less than 1 week
N
nundshasa
Combination, Medium, Neutral
07 Jul 2019
Masker ini menurutku enak di pake. Ukurannya pas banget, ngga kegedean. Essence nya banyak jadi kadang sisanya di kumpulin buat pake compressed mask lagi. Essence nya ngga butuh waktu lama buat nyerap ke kulit. Kalo pas lagi jerawatan PMS trus pake serum ini jerawatnya hilang besoknya. Apalagi ini masker sering bgt ada promonya.
Usage: Less than 1 week
S
shellyys_
Normal, Medium, Neutral
07 Jul 2019
ini produk murah tapi ga murahan. enak banget dipake. ga kalah sama produk korea. pernah pake ini bikin adem dan essence nyaa juga banyak. ku pake semaleman sampe kering banget aman dan ga bikin beruntusan. paginya kulit kaya bounch plum gitu wqwq
Usage: Less than 1 week
R
ranisachi
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2019
baru pakai 3 x an, alhamdulillah ga ada efek negatif, malah pemakaian terakhir ada jerawat yg udah keluar nanahnya di dagu eh ilang dong abis maskeran. tanpa drama perih. essencenya berlimpah, cukup menghidrasi kulit mukaku. Untuk pori belom keliatan apa2 sih. Mungkin hrs rutin pemakaian lbh sering. Teksturnya kental, bening dan licin ya.
Usage: Less than 1 week
N
nabilacinta
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jul 2019
Beli ini karna keracunan,sebelum nya pake yg varian warna pink,dan ini ternyata enak juga.walaupun lumayan tebel tapi essence nya melimpah trus ga gampang sobek and bikin lembab parah ga bikin bruntus pasti nanti repurchase
Usage: Less than 1 week
A
anggrputri
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Jul 2019
Harumnya enak, bikin lembab, kemaren dapet harga 23rb di TransMart dapet bundling buy1 get1. Udah sih aku ngerasanya lembap aja. [UPDATE] Setelah 2x pake, kok muncul jerawat gede2, terus bruntusan. Ga cocok sih ini mah, udah ga dilanjutin lg makenya, bye bye!
Usage: Less than 1 week
D
dilazizah
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Jul 2019
beli lalu ku simpan aja karna pengen beli yg lemon tp ga nemu jdi stok ini awalnya ragu makenya krna merasa kulitku tak cocok dgn grinti tp setelah M memakai ini luvv sekali pas lagi redness jdi kalem dan lembab :")))) bakalan ku selang seling sepertinyaa dgn lemon .
Usage: Less than 1 week
A
ayu_evelyn
Combination, Medium Dark, Warm
06 Jul 2019
wow...ak dah sering pake garnier mask yg seri ini...dan kebetulan td iseng ke alfamart dpt beli 1 gratis 1 cm 20 rb..lgsg cus sikat..girang bgt akutu...oia..ini sheetmask tercucok di muka ku..lembab,dingin,kenceng,aluss bat dah pokoknya..jd sehat bgt kulitnya tauk..lovee bgt ❤
Usage: Less than 1 week
_
_SiskaHartini_
Dry, Medium, Neutral
05 Jul 2019
Suka banget sama masker Garnier udah lama. Waktu awal cuma ngeluarin 2 varian aja, eh sekarang ngeluarin varian ini, jadi lebih bisa cocokin sm kondisi kulit kita. Setelah pakai masker ini, kulit jadi kenyal & lembab. Jadi pengen ngelus² terus 😅 Luvv deh. Repurchase?? Harus banget!
Usage: Less than 1 week
A
azizahoctaviani
Dry Skin, Light, Warm
05 Jul 2019
love banget sih. suka sama wangi dan essencenya yg berlimpah. tissuenya ini termasuk tebel jadi gak gampang robek. dan efek di kulitku sih bisa bikin keliatan fresh dan terhidrasi dengan baik. tekstur essencenya agak kental dan lumayan cepet nyerap di kulit. walaupun di kemasan tertulis utk kulit oily & kombinasi, menurutku utk kulit kering juga oke sih karena lembap banget.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 168
Next