D
dhaviara
Combination, Medium, Neutral
perasaan udh pernah tulis review sheetmask ini tp kok ilang🤔 baiklah, akan ku review ulang. ukuran sheetnya kegedean buat di muka aku, lbh gede dari sheetmask yg pernah aku cobain sebelumnya. tekstur essence nya cenderung kental dan melimpah baaaanget jadi aku pakein ke daerah badan yg kering kaya telapak tangan, kaki, siku, dll. karena saking banyak nya si essence, setelah masker dilepas muka jd bnr2 basah krn essence nya. kalo udh kering essence nya bikin mukaku jadi lengket. gak tahan bgt :(
Usage: Less than 1 week
N
nundshasa
Combination, Medium, Neutral
Masker ini menurutku enak di pake. Ukurannya pas banget, ngga kegedean. Essence nya banyak jadi kadang sisanya di kumpulin buat pake compressed mask lagi. Essence nya ngga butuh waktu lama buat nyerap ke kulit. Kalo pas lagi jerawatan PMS trus pake serum ini jerawatnya hilang besoknya. Apalagi ini masker sering bgt ada promonya.
Usage: Less than 1 week
S
shellyys_
Normal, Medium, Neutral
ini produk murah tapi ga murahan. enak banget dipake. ga kalah sama produk korea. pernah pake ini bikin adem dan essence nyaa juga banyak. ku pake semaleman sampe kering banget aman dan ga bikin beruntusan. paginya kulit kaya bounch plum gitu wqwq
Usage: Less than 1 week
R
ranisachi
Combination, Medium Light, Neutral
baru pakai 3 x an, alhamdulillah ga ada efek negatif, malah pemakaian terakhir ada jerawat yg udah keluar nanahnya di dagu eh ilang dong abis maskeran. tanpa drama perih. essencenya berlimpah, cukup menghidrasi kulit mukaku. Untuk pori belom keliatan apa2 sih. Mungkin hrs rutin pemakaian lbh sering. Teksturnya kental, bening dan licin ya.
Usage: Less than 1 week
N
nabilacinta
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karna keracunan,sebelum nya pake yg varian warna pink,dan ini ternyata enak juga.walaupun lumayan tebel tapi essence nya melimpah trus ga gampang sobek and bikin lembab parah ga bikin bruntus pasti nanti repurchase
Usage: Less than 1 week
A
anggrputri
Oily Skin, Medium, Neutral
Harumnya enak, bikin lembab, kemaren dapet harga 23rb di TransMart dapet bundling buy1 get1. Udah sih aku ngerasanya lembap aja. [UPDATE] Setelah 2x pake, kok muncul jerawat gede2, terus bruntusan. Ga cocok sih ini mah, udah ga dilanjutin lg makenya, bye bye!
Usage: Less than 1 week
D
dilazizah
Combination, Medium Dark, Neutral
beli lalu ku simpan aja karna pengen beli yg lemon tp ga nemu jdi stok ini awalnya ragu makenya krna merasa kulitku tak cocok dgn grinti tp setelah M memakai ini luvv sekali pas lagi redness jdi kalem dan lembab :")))) bakalan ku selang seling sepertinyaa dgn lemon .
Usage: Less than 1 week
A
ayu_evelyn
Combination, Medium Dark, Warm
wow...ak dah sering pake garnier mask yg seri ini...dan kebetulan td iseng ke alfamart dpt beli 1 gratis 1 cm 20 rb..lgsg cus sikat..girang bgt akutu...oia..ini sheetmask tercucok di muka ku..lembab,dingin,kenceng,aluss bat dah pokoknya..jd sehat bgt kulitnya tauk..lovee bgt ❤
Usage: Less than 1 week
_
_SiskaHartini_
Dry, Medium, Neutral
Suka banget sama masker Garnier udah lama. Waktu awal cuma ngeluarin 2 varian aja, eh sekarang ngeluarin varian ini, jadi lebih bisa cocokin sm kondisi kulit kita. Setelah pakai masker ini, kulit jadi kenyal & lembab. Jadi pengen ngelus² terus 😅 Luvv deh. Repurchase?? Harus banget!
Usage: Less than 1 week
A
azizahoctaviani
Dry Skin, Light, Warm
love banget sih. suka sama wangi dan essencenya yg berlimpah. tissuenya ini termasuk tebel jadi gak gampang robek. dan efek di kulitku sih bisa bikin keliatan fresh dan terhidrasi dengan baik. tekstur essencenya agak kental dan lumayan cepet nyerap di kulit. walaupun di kemasan tertulis utk kulit oily & kombinasi, menurutku utk kulit kering juga oke sih karena lembap banget.
Usage: Less than 1 week