D
dianawatiii
Combination, Medium Light, Warm
Pembersih dari pixy ini cleansing powernya cukup lumayan buat ngebersihin makeup tapi tidak terlalu maksimal harus dipakein milk cleanser. wanginya cukup lumayan tetapi tidak terlalu mengganggu pada saat pemakaian,
Usage: Less than 1 week
B
bun2mila
Normal, Light, Cool
Dengan harga yang sangat terjangkau dan mudah di dapatkan produk ini so worth the money. .Efektif untuk membersihkan makeup ringan, ringkas dan cepat. Tidak memberikan efek mengeringkan kulit setelah di gunakan, malah kulit terasa lembab. Untuk efek mencerahkan saya belum merasakan hasilnya
Usage: Less than 1 week
Z
zahrasalsa
Oily Skin, Medium Light, Warm
Untuk membersihkan makeup, aku selalu pake cleansing express ini karena dia bisa menghapus makeup mata, bibir, dan seluruh muka. Setelah membersihkan makeup pake produk ini, muka terasa lebih cerah dan lembut. Tapi sayangnya kalo kena mata, perihnya nggak ketulungan.
Usage: Less than 1 week
menurutku cleanser ini praktis karena cuma perlu pake satu produk dan hasilnya langsung bagus. Produk ini menurutku bisa membersihkan wajah dari kotoran dan makeup dengan baik. dia juga alcohol free. selain itu ada kandungan pencerah juga didalemnya sehingga bisa dibilang sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui ehehehe. tapi sayangnya produk ini gak bisa membersihkan dengan baik makeup bagian mata dan bibir, khususnya untuk makeup makeup waterproof.
Usage: Less than 1 week
V
veedy
Normal Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama produk ini. Soalnya murah, gampang di dapet dan bersih maksimal. Tapi aku tetep triple cleansing kalo lagi pake makeup foundie/ bb cream. pake evoo trus dilanjut bersihin pake ini, bersih banget. Ga bikin komedo juga di aku. Abis bersihin wajah cenderung lembab ke arah berminyak kalo ga dibilas air/ sabun lagi.
Usage: Less than 1 week
M
mbatasa
Oily, Medium Light, Neutral
SUKA BANGEEET SAMA PEMBERSIH INI !!! ini tuh bisa disebut micellar water gak sih ya? ._. cara pakenya sih sama ya kayak merk lain... Anyway, ini wajib banget dicoba. udah murah, gampang dicari (apalagi yg varian biru ini) krn kalo yg hijau suka cuma adanya di counter PIXY, yg paling penting beneran ampuh hapus makeup ringan. aku biasa pake buat bersihin sunscreen dan bedak yg ringan aja, atau buat bbc/foundation sebelum pake cleansing oil lagi. gak berasa berminyak jga habis pake ini, gak perih juga di mata sensitifku. kulitku acneprone tp paling cocok sama yg biru ini, yg hijau kurang berasa nyaman dipakai. pokoknya selalu sedia ini di rumah. berharapnya sih PIXY ngeluarin yang versi super jumbonya ya biar irit belanjanya :p
Usage: Less than 1 week
D
dessydyl
Oily, Medium, Neutral
pixy cleansing express, aku biasa aja sih pake ini soalnya ga bersih banget mascara waterproof aku dan masih ada sisa shimer dari eyeshadow nya. ga totally clean. dan bikin kuilt agak kering pake ini...
Usage: Less than 1 week
P
pertiwi_r
Combination, Medium Dark, Warm
Lumayan untuk menghapus make up di wajah walaupun harus diusap-usap dulu berkali-kali. namun agak sulit untuk menghapus make up - make up yang waterproof Kurang suka sama produk ini
Usage: Less than 1 week
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
Pembersih ini benar bisa mengangkat minyak wajah, dan ngga bikin wajah kering juga karena kandungannya non alkohol. Cukup ampuh dalam membersihkan wajah dengan makeup natural. Minyak wajah terangkat dan wajah berasa kesat.
Usage: Less than 1 week
M
msbeautyenthusiast
Normal, Medium, Warm
pixy cleansing express, penasaran sama make up remover brand local jadi aku beli deh tapi tragedi banget pake ini bikin kulit aku berminyak dan pori pori aku besar, kalo kena dekat hidung menyengat banget, ya walaupun harga nya murah sih tp tetep aja ga bagus
Usage: Less than 1 week