A
acheljesy
Combination, Medium Light, Cool
Pertama beli karena tertarik kandungan whiteningnya, dipake enak dan ga menyumbat pori-pori, tapi sayangnya tidak terlalu membersihkan/mengangkat make up, jadi harus double clenasing which is jadi lebih boros. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
I
inna93
Combination, Medium, Warm
Pembersih favorit aku ini, udh repurchase ampe 3x loh, pertama nyoba enak gitu di muka, berasa bersih terus no alcohol gtu jd muka ngga perih, biar d pke d area mata jg ttap oke, biasa suka malas aja double cleansing jd aku pke milk cleanser dlu trus hbis itu pake ini, berasa bgt gtu brsihnya, lmyan lah apalgi klo lgi traveling, well pstinya produk ini hrus d bwa2 kmna pun
Usage: Less than 1 week
A
aichikachika
Dry, Medium, Warm
cleanser ini cukup bagus sih , harganya murah , alcohol free jd ga bikin perih daerah sensitif . tp menurut aku kurang menghilangkan makeup dan memang pake ini harus sama milk cleanser nya untuk lebih membersihkan makeupnya .
Usage: Less than 1 week
K
krasota
Oily Skin, Medium, Neutral
Gue beli ini iseng karena tertarik dengan kandungan nya yang alcohol-free dan ada vitamin c nya. Gak terlalu harsh di kulit. Untuk ngapus makeup, emang lebih prefer double cleansing sih.. Tapi lumayan juga sih pixy cleaning express ini untuk dibawa-dibawa kalo ada "emergency" harus ngapus/reapply bedak (gak untuk ngapus foundie ya), dan lumayan untuk travelling. Repurchase? Kayaknya enggak.
Usage: Less than 1 week
E
evikf
Normal, Medium Light, Neutral
Makeup remover favorit saat ini. Ga bikin kering di kulit wajah. Sebenarnya pakai ini saja sudah cukup membersihkan wajah, tapi saya lebih suka pakai ini setelah milk cleanser atau cleansing oil, rasanya jadi lebih bersih. Harganya murah dan mudah ditemui.
Usage: Less than 1 week
F
f3melisa
Normal, Medium, Warm
gue cukup suka sama makeup remover ini, wanginya enak. cukup bisa membersihkan makeup tapi terkadang ga bisa mengangkat sisa makeup sampai bersih jadi terpaksa pakai makeup remover lain setelah pakai makeup remover pixy ini
Usage: Less than 1 week
K
khhrnisa
Dry, Medium, Warm
cleanser termurah dan tercocok di kulit aku, karena ga ada alkohol jadi ga bikin iritasi, teksturnya kaya air, barangnya banyak tersedia di minimarket. cuma kekurangannya cleanser ini ga bisa bersihin eyeliner dan mascara waterproof, bersihin foundation juga ga bisa cuma sekali. tapi dengan harga murah, barang ini udah sangat bagus.
Usage: Less than 1 week
S
syifasaskia
Oily, Medium Light, Warm
Cleanser ini top bangeeet, harganya murah tapi bisa ngangkat make up sampe sebersih2nya. Setelah pengaplikasian cleanser ini, kulit jadi lebih cerah gitu keliatannya. Gak pedih di mata&gampang ditemuin dimana2
Usage: Less than 1 week
A
abclaudya
Combination, Medium Light, Warm
Sesuai namanya, produk ini ngebantu banget untuk bersihin make-up secara "express". Cukup bersihin pakai cleansing express ini makeup di wajah bakal keangkat dan bersih seketika. Finishingnya emang agak lengket, tapi gak minyakan. Beberapa kali pakai produk ini gak ada reaksi aneh-aneh dan gak jerawatan. Untuk harga segini, sangat worth to buy
Usage: Less than 1 week
M
Musdalifah
Normal, Medium Light, Neutral
pembersih wajah yang harganya murah tapi gak murahan karna berkualitas banget menurut aku karna membersihkan wajah trus hasilnya oke banget makeup2 yang nempel seharian diwajah hilang seketika pakai Cleansing Express dari PIXY pokonya wajah nambah seger dech
Usage: Less than 1 week