Cleansing Express Brightening

Cleansing Express Brightening
Makeup Remover - Face

Cleansing Express Brightening

PIXY
3.8 (687 Ulasan)
95% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Express dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Cleansing Express merupakan pembersih sekaligus penyegar bebas alkohol yang lembut dengan 2-Way Bright dari Natural Whitening Powder, Soya Bean, Lecithin, dan Derivat Vitamin C, efektif membersihkan kulit dari sisa makeup, kotoran, dan minyak berlebih pada wajah tanpa membuatnya kering. Kulit bersih, lembut dan terasa lembab.

How to Use:
Gunakan untuk membersihkan makeup dengan menggunakan kapas

Suitable for:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
acheljesy
Combination, Medium Light, Cool
04 Nov 2015
Pertama beli karena tertarik kandungan whiteningnya, dipake enak dan ga menyumbat pori-pori, tapi sayangnya tidak terlalu membersihkan/mengangkat make up, jadi harus double clenasing which is jadi lebih boros. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
I
inna93
Combination, Medium, Warm
01 Nov 2015
Pembersih favorit aku ini, udh repurchase ampe 3x loh, pertama nyoba enak gitu di muka, berasa bersih terus no alcohol gtu jd muka ngga perih, biar d pke d area mata jg ttap oke, biasa suka malas aja double cleansing jd aku pke milk cleanser dlu trus hbis itu pake ini, berasa bgt gtu brsihnya, lmyan lah apalgi klo lgi traveling, well pstinya produk ini hrus d bwa2 kmna pun
Usage: Less than 1 week
A
aichikachika
Dry, Medium, Warm
31 Oct 2015
cleanser ini cukup bagus sih , harganya murah , alcohol free jd ga bikin perih daerah sensitif . tp menurut aku kurang menghilangkan makeup dan memang pake ini harus sama milk cleanser nya untuk lebih membersihkan makeupnya .
Usage: Less than 1 week
K
krasota
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Oct 2015
Gue beli ini iseng karena tertarik dengan kandungan nya yang alcohol-free dan ada vitamin c nya. Gak terlalu harsh di kulit. Untuk ngapus makeup, emang lebih prefer double cleansing sih.. Tapi lumayan juga sih pixy cleaning express ini untuk dibawa-dibawa kalo ada "emergency" harus ngapus/reapply bedak (gak untuk ngapus foundie ya), dan lumayan untuk travelling. Repurchase? Kayaknya enggak.
Usage: Less than 1 week
E
evikf
Normal, Medium Light, Neutral
29 Oct 2015
Makeup remover favorit saat ini. Ga bikin kering di kulit wajah. Sebenarnya pakai ini saja sudah cukup membersihkan wajah, tapi saya lebih suka pakai ini setelah milk cleanser atau cleansing oil, rasanya jadi lebih bersih. Harganya murah dan mudah ditemui.
Usage: Less than 1 week
F
f3melisa
Normal, Medium, Warm
28 Oct 2015
gue cukup suka sama makeup remover ini, wanginya enak. cukup bisa membersihkan makeup tapi terkadang ga bisa mengangkat sisa makeup sampai bersih jadi terpaksa pakai makeup remover lain setelah pakai makeup remover pixy ini
Usage: Less than 1 week
K
khhrnisa
Dry, Medium, Warm
27 Oct 2015
cleanser termurah dan tercocok di kulit aku, karena ga ada alkohol jadi ga bikin iritasi, teksturnya kaya air, barangnya banyak tersedia di minimarket. cuma kekurangannya cleanser ini ga bisa bersihin eyeliner dan mascara waterproof, bersihin foundation juga ga bisa cuma sekali. tapi dengan harga murah, barang ini udah sangat bagus.
Usage: Less than 1 week
S
syifasaskia
Oily, Medium Light, Warm
25 Oct 2015
Cleanser ini top bangeeet, harganya murah tapi bisa ngangkat make up sampe sebersih2nya. Setelah pengaplikasian cleanser ini, kulit jadi lebih cerah gitu keliatannya. Gak pedih di mata&gampang ditemuin dimana2
Usage: Less than 1 week
A
abclaudya
Combination, Medium Light, Warm
25 Oct 2015
Sesuai namanya, produk ini ngebantu banget untuk bersihin make-up secara "express". Cukup bersihin pakai cleansing express ini makeup di wajah bakal keangkat dan bersih seketika. Finishingnya emang agak lengket, tapi gak minyakan. Beberapa kali pakai produk ini gak ada reaksi aneh-aneh dan gak jerawatan. Untuk harga segini, sangat worth to buy
Usage: Less than 1 week
M
Musdalifah
Normal, Medium Light, Neutral
25 Oct 2015
pembersih wajah yang harganya murah tapi gak murahan karna berkualitas banget menurut aku karna membersihkan wajah trus hasilnya oke banget makeup2 yang nempel seharian diwajah hilang seketika pakai Cleansing Express dari PIXY pokonya wajah nambah seger dech
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 65 dari 69
Next