Cleansing Express Brightening

Cleansing Express Brightening
Makeup Remover - Face

Cleansing Express Brightening

PIXY
3.8 (687 Ulasan)
95% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Express dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Cleansing Express merupakan pembersih sekaligus penyegar bebas alkohol yang lembut dengan 2-Way Bright dari Natural Whitening Powder, Soya Bean, Lecithin, dan Derivat Vitamin C, efektif membersihkan kulit dari sisa makeup, kotoran, dan minyak berlebih pada wajah tanpa membuatnya kering. Kulit bersih, lembut dan terasa lembab.

How to Use:
Gunakan untuk membersihkan makeup dengan menggunakan kapas

Suitable for:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
indahapdew
Oily, Medium, Warm
07 Jan 2016
Pertama kali beli nih produk karena coba-coba, kebetulan aku suka cleanser yang taksturnya kayak air gini. Gampang banget diaplikasiin di wajahnya tinggal ambil tisu tuang sedikit lalu usapin di seluruh area wajah. selesai. Simple, praktis, enggak ribet.
Usage: Less than 1 week
E
elisse25
Combination, Medium Light, Warm
05 Jan 2016
setia bgt pake ini tp khusus buat bersihin makeup mata sm bibir doang, kecuali pas lg travelling males bawa cleanser yg ribet. ampuh buat ilangin sisa eyeshadow, eyeliner sm lipstik sehari-hari, tp kalo riasannya berat mesti berkali-kali apply. non alkohol sih, gak bikin kulit kering abisnya, tp masih berasa ada nyess adem gitu di kulit ya. harganya murce bgt, makanya tiap kali abis pasti lsg repurchase
Usage: Less than 1 week
D
diankristian
Oily, Light, Neutral
04 Jan 2016
beli ini karena pas lagi travelling dan ga bawa toner dsb yg ribet2. trus sebelum pake ini mukaku rada gatel2 karena travelling ke tempat yg panas banget dan ga bawa skincare andalan, jadinya mukaku ngambek. pas dipakein ini dia langsung tenang lagi dan kerasa bersihnya. sampe sekarang jadi pake ini terus, malah ninggalin si toner dan milk cleanser yang biasa hehe
Usage: Less than 1 week
N
nurulnovira
Combination, Medium, Warm
18 Dec 2015
Pros : - terasa ringan di muka - cepat mengankat kotoran dan bekas make up - free alkohol! - baunya lembut - harga terjangkau dan gampang banget dapetnya :) Cons : - kadang harus berkali-kali usap dan ganti kapas kalo make up lagi berat
Usage: Less than 1 week
A
Anindri
Combination, Medium, Neutral
18 Dec 2015
Beli ini karena nyari pembersih yang praktis dan nggak mengandung mineral oil. Udah sempat repurchase 3 kali, tapi hasilnya biasa aja di wajah. Komedo sama jerawat masih sering muncul. Nggak mengurangi komedo juga. Yang agak mengganggu sih, karena ada wanginya itu.
Usage: Less than 1 week
A
Amari_88
Combination, Medium, Warm
17 Dec 2015
Cleansing express yang sering terlewatkan pas ke minimarket. Kemarin kebujuk BAnya lagi promo jadi langsung samber aja daann sukaaaaaa. Teksturnya watery Harganya murah Gampang didapatkan Aromanya enak Alcohol free Cuma kalau dibandingin sama sensibio bioderma masih enakan bioderma, lebih fresh di wajah Kadang aku pakai biat bersihin kuas make up dan sukses lo buat kuas kinclong lagi :)
Usage: Less than 1 week
A
atikanorma
Combination, Medium Light, Neutral
17 Dec 2015
Murah dan good for your skin. No alcohol dan kayanya water based juga kan ya? Jadi gausah khawatir diaplikasikan di muka yg sensitif. Sekarang lagi pake produk lain sih (karena doyan coba2) tapi nanti bakal balik ke cleanser ini lagi. Tergantung mood aja :D but totally recommended!
Usage: Less than 1 week
S
sefct
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Dec 2015
make up remover favorit akuuu. udah repurchase berapa kali deh kalo yang ini, tadinya sempet berpaling sama merk lain tapi ternyata alkoholnya banyak banget jadi balik lagi ke sini. praktis banget deh, sekali usap langsung muka bersih dari make up dan debu yang terkumpul seharian. sangat membantu banget kalo pas males cuci muka malem-malem hihi, tinggal usap bersih deh muka bisa langsung bobo haha. suka juga karena dia itu alcohol free, baunya juga gak menyengat, di muka juga gak bikin drying. love love banget lah sama produk ini, praktis banget. mana murce lagi, tapi tetep aja kalo ada diskonan aku bakal langsung nyetok banyak hihi (teteup ya dasar wanita :P)
Usage: Less than 1 week
R
Rhici
Combination, Medium Light, Warm
11 Dec 2015
Suka banget sama produk cleansing express pixy ini, karena mampu mengangkat kotoran di wajah dengan baik. Alcohol-free juga jadi gak bikin iritasi sama sekali. Setelah ngebersihin muka pake ini, muka juga jadi lembab. Cuma efek brighteningnya menurutku gak berasa sih. Harganya juga cukup murah dan gampang ditemuin di indomaret ataupun toko-toko deket rumah
Usage: Less than 1 week
D
daracitraaa
Oily, Medium Dark, Warm
07 Dec 2015
Aku pakai yang varian acne yang warna hijau. Untuk ukuran belasan ribu dia itu favolah, udah cukup buat ngebersihin make up ringan yang dipakai sehari-hari, berguna banget kalo lagi males double cleansing, tinggal usap-usap beres deh hehe.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 63 dari 69
Next