N
Nyken
Combination, Medium Light, Cool
Pembersih yg simpel dan all in one ini cocok banget buat dibawa bepergian. Aku pakai ini sebelum pakai facial wash jadi bisa ngangkat kotoran di muka lebih bersih karena double cleansing. Gak bikin kulit kenceng sih kalo abis pakai ini dan kotoran keangkat semua.
Usage: Less than 1 week
T
thitysofia
Oily, Light, Cool
Ini teksturnya enak, nggak bikin berminyak, trus bersih juga sih, bahkan walau aku nggak pake make up, aku tetep bersihin pake ini dan kotor kapasnya. Selain itu, produk ini juga nggak bikin kering. Enak aja pokoknya dan muraaaah :D
Usage: Less than 1 week
D
dhe2ri
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini mudah ngangkat kotoran dan noda diwajah cukup satu tahapan langsung sukses. Cukup bisa ngehemat biaya,karna pembersih sekaligus penyegar. tidak ngebuat komedo, jerawat atau muka jadi kering
Usage: Less than 1 week
D
dhe2ri
Combination, Medium Light, Neutral
Produk jempolan kalo mau ngebersihin muka secara instan produk ini ngebantu banget karna gak perlu banyak tahapan sekali usap langsung bersih semuanya gak ngebuat iritasi karena alkohol free muka gak kering dan gak nambah jerawat
Usage: Less than 1 week
F
Fadzulna
Combination, Medium Light, Warm
aku mulai pakai dari september 2015 dan bener-bener amaze sama cleansing ini. Ngankat kotoran banget. teksturnya cair bening mudah diaplikasikan ke kapas, tapi harus hati-hati biar g cecer tumpah kemana-mana. efek dimuka dingin, walaupun di botol disertakan "alcohol free" ya. setelah pakai ini muka seger, dan bisa diliat seberapa hitam kotoran yang belum terangkat setelah dibersihkan dengan sabun muka biasa. this product is worth to try.
Usage: Less than 1 week
O
OliviaH
Combination, Medium, Warm
harga murah meriah, mudah di dapat di toko2, mampu mengangkat dan membersihkan makeup tebal, dan yang paling okenya adalah produk ini gak bikin perih di mata, untuk maskara yg waterproof masih kurang ngangkat, harus beberapa kali baru bisa bersih..
Usage: Less than 1 week
M
missTM
Combination, Medium, Warm
produk andalan aku buat hapus maskara yang membandel,, waterproof mascara lenyap, lipstick matte lenyap, buat spesifik ilangin maskara yang bleberan di bawah mata, aku biasanya tuang ke cottonbud lalu aku usapin,, buat hapus eyeliner yang kurang simetris juga oke banget,, holygrail makeup remover deh pokonya,, murah dan it does the great job
Usage: Less than 1 week
L
lacydaisy
Oily, Medium Light, Neutral
Ini dia nih produk murah paling mantep dan paling aku cinta! Dulu aku menilai sebelah mata produk ini, ngebayangin pake produk ini bakal bikin jerawatan, berminyak blablabla.<br /> Kenapa akhirnya skrg pake ini, itu krn terpaksa haha, micellar water yg biasa aku pake habis dan rasanya ga bisa aja kalo ga double cleansing. Banyak banget org yg aku blg cocok pake ini, malah kayanya review org2 bagus bgt dan gak tau kenapa aku pas ke minimarket mikir yaudahlah coba aja krn toh waktu itu muka ku lg bebas jerawat, kalo ga cocok paling numbuh satu jerawat pikirku.<br /> Eh pas pertama kali pake, aku takjub sm formulanya yg nyaman sekaliii di kulit, sama sekali ga perih, rasanya enak banget. Dengan harga segitu jujur aku ga nyangka ternyata sebagus itu produk ini.<br /> Dan yg aku khawatirkan ga terjadi kok, ga ada jerawat, ga bikin berminyak atau tambah kering. Keren lah pokonya.<br /> Produk ini jadi bukti juga buatku utk jangan terlalu sinis sama produk murah. Kekurangan produk ini cuma satu, yaitu wanginya yg kurang enak, kalo tadinya dia ga mengandung parfum produk ini bakal jd perfect banget. Skrg aku jd cinta bgt sm si satu ini, mana murah dan gampang dicari. Love banget lah<3
Usage: Less than 1 week
L
luvkatespade
Dry Skin, Light, Cool
jangan ditanya ini my HG buat bersih muka dari dekil ampe make up tebal!...udah nyoba segala pembersih muka lainnnya seperti micellar water kok lebih enakan pakai ini ya? ^^/ sensasinya enak banget klo uda selesai pakai,kinclong ;) .harga ramah dikantong,efeknya hebat,gak bikin dry,alchohol free :) must try!
Usage: Less than 1 week
B
bincobin23
Combination, Medium, Warm
satu langkah membersihkan makeup dari wajah, mata, sampai bibir. buat saya yang malas cocok banget pake ini tinggal usap - usap beres, bisa dipakai sambil tiduran jadi setelah pakai bisa langsung tidur, ngga perih lagi kalau dipakai di area mata.
Usage: Less than 1 week