MicellAIR Skin Breathe

MicellAIR Skin Breathe
Makeup Remover - Face

MicellAIR Skin Breathe

NIVEA
4.0 (1.769 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellair Skin Breathe Pearl Bright dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Pearl Bright MicellAIR merupakan micellar water dengan kandungan Pearl Extract yang mencerahkan kulit, dan Licorice Extract yang melembabkan kulit. Dengan formula Oxygen Boost, menjaga kulit terhidrasi & bebas bernapas.  

How to use:
 Tuang product ke kapas. Bersihkan make up di area wajah dengan gerakan ke atas. Aman untuk membersihkan make up di area bibir dan mata.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Aqua, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sorbitol, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hydrolyzed Pearl, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Rangkuman Review Pengguna

I
irmamurdina
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jul 2020
Rekomen
Sebenernya bagus bagus aja sih, tp aku aga boros, ukuran sedang abis dlm waktu 2 Minggu. Jadi micellar water nya cepat bgt keserap sama si kapas nya, jd kalo mau pake harus di tuang lumayan banyak biar pas angkat kotoran di wajah ga begitu sakit. Harga jg terjangkau ko
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
syifauzyh
Oily Skin, Medium, Neutral
25 Jul 2020
Rekomen
ini bagus banget sih buat bersihin make up,walaupun aku jarang banget make up dan ga abis2 dari 3 bulan lalu sampe skrg msh penuh. dia bener2 angkat kotoran diwajah dan setelah pemakaian emg ada efek mencerahkannya gitusih dan wanginya juga ga terlalu ganggu,tapi kalo aku abis pake ini biasanya galama pasti cuci muka si krn ada ganggu aja gitu kalo ga dibilas ehhe,tp overall bagus kok
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
S
seulgiii
Combination, Medium Light, Cool
25 Jul 2020
Rekomen
cintaaa banget sama ini, gabisa pindah hati, dan awet banget sihh. kalo jerawatan kan gaboleh ya cleansing oil, aku dikasih tau dokter kulit. dan ini membantu banget, bersih banget. tadinya make grnier tapi menurutku lebih bersih inisihh dan kebih worth it gitu. selalu beli ini dan ini lagii
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
F
Finnangelina__
Oily, Medium Light, Neutral
24 Jul 2020
Rekomen
micellair water ini sih ngakat semua make up yang ada di muka aku dia juga lunayany bisa ngakat make up yang waterproof tapi sayang nya bau nya itu ga enak banget kek bau tape gitu lahh tapi masih bisa di tahan, terus juga ini 0% alkohol jadi aman deh buat kalian yang muka nya sensitif
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
afifahlee
Oily Skin, Medium Dark, Warm
23 Jul 2020
Rekomen
micellar water pertama, no alcohol yang pasti dan gak ada baunya,abis pakek ini kulit jadi lembab, karena cuma pake sunscreen ini ngangkat dengan bersih sih tp gak tau kalo make up.. affordable price, pasti repurchase..................
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
R
rsabillillahm21
Normal Skin, Medium, Neutral
22 Jul 2020
Rekomen
lagii cari cleanser buat kulit sensitif, dan akhirnya ketemu deh produk ini, tadinya mau beli yg garnier, tp gatau kenapa jadi milih ini. inj no alcohol, parfume, paraben, dsb yang artinya ini sangat cocok buat sensitive skin, tapi dia ngebersihin nya kurang maksimal, jadi aku biasa pake 2 kapas buat bersihin muka pake si nivea ini. repurchase? mau coba dulu yg garnier
Usage: Less than 1 week Indomaret
T
trigitanaaa
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jul 2020
I dont know why kenapa ini ga cocok di aku, pas dipake rasanya panas gitu padahal ini kan no alcohol dan no perfume dimana harusnya formulanya mild dong. Udah gitu daya bersihnya kurang, harus berkali kali pake kapas itupun rasanya masih ada kotoran atau makeup yg tersisa di muka. Hufftt lebih baik beli micellar lain aja
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
T
trigitanaaa
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jul 2020
I dont know why kenapa ini ga cocok di aku, pas dipake rasanya panas gitu padahal ini kan no alcohol dan no perfume dimana harusnya formulanya mild dong. Udah gitu daya bersihnya kurang, harus berkali kali pake kapas itupun rasanya masih ada kotoran atau makeup yg tersisa di muka. Hufftt lebih baik beli micellar lain aja
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
M
meysha18
Combination, Medium, Warm
21 Jul 2020
Rekomen
yang jelas cocok diaku, non alkohol, gampang ngehapus make up, hampir gak ada wanginya, bakal repurchase sih, udah gitu aja😁😁,,...............................................................................
Usage: More than 1 year Official Brand Store
F
Fasya_Fatarani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Jul 2020
Rekomen
ini salah satu micellar water yang aku suka karena gampang banget untuk membersihkan sisa makeup dan kotoran yang nempel di kulit. ga bikin jerawatan atau bruntusan sama sekali di kukitku, dan tentunya ga bikin kukit kering. tanpa alkohol juga jadi ga bikin perih ke mata ❤
Usage: 1 month - 3 months BORMA
Prev
Laman 84 dari 177
Next