MicellAIR Skin Breathe

MicellAIR Skin Breathe
Makeup Remover - Face

MicellAIR Skin Breathe

NIVEA
4.0 (1.769 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellair Skin Breathe Pearl Bright dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Pearl Bright MicellAIR merupakan micellar water dengan kandungan Pearl Extract yang mencerahkan kulit, dan Licorice Extract yang melembabkan kulit. Dengan formula Oxygen Boost, menjaga kulit terhidrasi & bebas bernapas.  

How to use:
 Tuang product ke kapas. Bersihkan make up di area wajah dengan gerakan ke atas. Aman untuk membersihkan make up di area bibir dan mata.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Aqua, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sorbitol, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hydrolyzed Pearl, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Rangkuman Review Pengguna

S
syfmeliass
Normal, Medium, Warm
30 Jul 2020
Rekomen
Udah ngabisin 1 botol yg biasanya jarang bgt ngabisin micellar water. Overall ini produknya bagus banget, hbs pake ini wajah terasa bersih gitu rasanya dosa-dosa di wajah tuh keangkat semua dan ngasih efek glowing, harganya juga lumayan affordable sih. Repurchase? yes :)
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
G
gitaprames
Oily, Medium, Neutral
30 Jul 2020
Rekomen
micellar water ajaib! abis pake ini, muka bener2 ringan kayak dosa-dosa keangkat semua😭😭 paling ajaib lagi, dia lama2 mencerahkan wajah gw, mudarin bekas jerawat sama ngeratain skin tekstur, aneh gak sih?? padahal cuman micellar water doang tp fungsinya udah kayak serum😭❤️
Usage: 3 months - 6 months Watson
M
my_rain_bow_
Normal, Medium Light, Neutral
30 Jul 2020
Rekomen
WUAAA DAEBAK ! Nivea memang ya ga lotion ngga lip balm ngga micellar waternya uwu sekaleee ! sesuka itu padahal baru pertama coba karna katanya malam harus double cleansing jadi coba pake ini dan uWAWww YeoOroBUnn ! coba aja deh biar bisa merasakan hal yang sama. kalo cocok :v ya
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
V
virgirafiudin
Combination, Medium, Neutral
29 Jul 2020
Rekomen
Seneng banget nemu produk cleansing tanpa alkohol dan parfum. Dia tuh ringan dan manjur ngebersihin makeup. Aku juga pake mascara waterproof kan ya dan keangkat gak pake ribet. Awalnya aku direkomendasiin sama mbak yang punya toko karena produk yang biasa aku beli gak ada. Mbaknya bilang Nivea ini bagus dan aku beli ehh emang iya beneran bagus!
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
I
Ifa_sulthan
Dry, Medium Light, Warm
29 Jul 2020
Rekomen
ini alternatif lain yaa kalau micellAIR expert nivea lagi abis, menurut aku yg punya kulit kering sensitif, kalau pake micellar water ini cukup melembutkan yaa, tapi kalau buat ngebersihin wajah menurutku lebih bersih yang variant micellAIR expert, buat kalian yang suka ngebersihin wajah tapi meninggalkan sisa lembut di wajah, wajib dicoba produk nivea ini "seri pearl white"
Usage: Less than 1 week Traditional market
S
strawberzzz
Oily Skin, Medium, Warm
29 Jul 2020
Rekomen
waktu itu disaranin pake ini sama temen2 buat first cleanser nyaa soalnya gaada alkohol dan fragrance nyaa hehe. cocok buat kulit sensitif🥰 tapi kalo untuk angkat make up atau sebagainya kurang tau yaa soalnya make up aku cuma loose powder ajaa sih tapi beneran nampol kokk🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
D
davvvina
Oily Skin, Medium, Warm
26 Jul 2020
Rekomen
Ini dipakenya enak bgt meskipun ga terlalu ngangkat kotoran menurut aku. gada wanginya jg ya bebas dari parfum bebas alcohol juga. cocok bgt buat kulit sensitive karna komposisinya ga macem2. tapi sygnya ngerasa kurang bersih aja pake ini
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
M
Miaazw27
Combination, Medium Light, Warm
26 Jul 2020
Rekomen
Sukaak bgttt, non alcohol dan parfum aku suka produk kek gini 😂, klo pas siang lg mau re apply sunscreen biasanya aku pke ini abis itu cuci muka pke air biasa aja , bner² ngangkat kotoran di muka ku . Aku udh sering purchase ini karena salah satu skincare yg masuk kriteria aku ,, love it :*
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
L
Luthfiauu
Normal, Medium Light, Neutral
26 Jul 2020
Rekomen
micellar water pertamaku. cinta banget sama dia karna inggredients yg sangat bagus dan mendukung kulit wkwk. kalo setelah pake ini kayak ada efek mencerahkannya. tapi agak panas juga pas pertama kali make. tapi lama lama udah enggasi
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
W
windywap
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
26 Jul 2020
Rekomen
Holy grail! Sejauh ini masih selalu ngandelin nivea untuk micellar water. Yang mana aja pasti bagus. Sebelum pakai ini, aku pakai kakaknya yang make ul clear micellar water. Sekarang pakai ini dan menurutku sih mirip dan sama-sama bagus. Teksturnya cair dan ringan, nggak lengket, ada wangi kelapa yang soft banget, pas dipake tu adem banget dan bikin kalem kulit. Pas aku lagi jerawatan, ini beneran bantu banget untuk nenangin jerawat. Kalau untuk bersihin makeup sih kurang bersih, tapi karena aku bersihin makeup nya pake cleansing oil dan jadiin mw sebagai third cleanser untuk bersihin sisa kotoran aja, ini bagusss banget! Walaupun nggak semurah mw brand lain, ini masih terjangkau dan nggak masalah banget kalo repurchase terus-terusan.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 83 dari 177
Next