MicellAIR Skin Breathe

MicellAIR Skin Breathe
Makeup Remover - Face

MicellAIR Skin Breathe

NIVEA
4.0 (1.769 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellair Skin Breathe Pearl Bright dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Pearl Bright MicellAIR merupakan micellar water dengan kandungan Pearl Extract yang mencerahkan kulit, dan Licorice Extract yang melembabkan kulit. Dengan formula Oxygen Boost, menjaga kulit terhidrasi & bebas bernapas.  

How to use:
 Tuang product ke kapas. Bersihkan make up di area wajah dengan gerakan ke atas. Aman untuk membersihkan make up di area bibir dan mata.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Aqua, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sorbitol, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hydrolyzed Pearl, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Rangkuman Review Pengguna

N
nulheamjoy
Oily, Medium Light, Neutral
21 Jul 2020
Rekomen
Aku sempet liat ini di ig dan tiktok, kandungan didalemnya bagus banget soalnya bener2 no alchol dan bagus buat kulit. Ini bisa bikin kulit kamu ceraha dan bersih banget!, kotoran debu dan make up ke angkat banget! Awalnya aku iseng sih nyoba eh bagus banget dan mau repurchase lagi:)
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
U
Ulvaa_hbt
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jul 2020
Rekomen
I really had a high expectation with this one, but ... yah beli ini gara-gara +1000 dapet 2. dulu pernah pake tp ga abis trus ini kmrn beli lagi. kalo untuk yg ga sering make up sih mgkn pake ini aja cukup. tp buat aku ga cukup karena kalo lg pake make up kurang nampol bersihinnya:" kudu esktra banget bersihinnya.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
E
elsariani
Combination, Medium, Warm
19 Jul 2020
Rekomen
My Favorite micellar water! tidak ada reaksi negative di kulit aku, cukup untuk mengangkat makeup ringan (untuk makeup berat harus berulang kali untuk memastikan bersih/tidak). Harganya terjangkau, tidak berbau dan alcohol free jadi cocok untuk sensitiv skin
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
N
Nonaziah
Combination, Medium Light, Cool
18 Jul 2020
Rekomen
syuka skli dgn produk ini. karena dia alkohol free dan berbahan dasar air. sebelum tidur, aku rutin memakai ini. bahannya ringan d wajah, tidak lengket, baunya tidak menyengat. dan saat pagi hari, wajahku terlihat lebih segar dan cerah serta lembut. of course, yessss
Usage: More than 1 year Watson
N
nadivanaa
Combination, Medium, Neutral
18 Jul 2020
Rekomen
I'M ADDICTED WITH TIHIS MICELLAR. haha lebay amat aku sih.. but aku jujur buat rview si nivea ini. holy grailku banget banget. ngangkat kotoran ok, nggak bikin kering, non alkohol, paraben free, tanpa pewarna, no scent juga. bisa dipake buat kulit kering dan sensitif juga. bua aku yg acne and oily to combi skin bagus banget
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
D
Daniaayu
Oily, Medium Dark, Warm
17 Jul 2020
Rekomen
micellar water kecintaanku. udah ga tau lagi ini botol repurchase ke berapa soalnya ini udah cocok banget di aku. gak pedih di mata, gak pait juga kalo kena mulut. terus after usenya dia sesuai klaim juga bikin cerahan dan yg paling penting daya bersihnya juara bangetttt
Usage: More than 1 year Shopee
I
intanwpr
Oily, Medium Light, Warm
16 Jul 2020
Rekomen
Beli ini karena paketan sama makeup remover dan micellar water yang hitam. Emang bersih banget sih kerasanya cuma di kulit ngerasanya ada sensasi panas gitu, walaupun bersih tapi setiap bersihin muka tuh kesannya agak parno karena ada rasa panas perih gt. Kalo dibandingkan dengan varian yang biru kayanya aku pilih yang biru karena gaada efek panasnya. But still a good product
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
D
desymgrt
Combination, Medium, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
beli ini karena lagi promo waktu itu di indomaret hehe^, so far bagus banget di kulit aku. cocok buat aku yang lagi beruntusan parah kemarin karena sibuk les, bentuknya yang kecil juga gampang diselipin kalo lagi razia di sekolah (jadi engga ketangkep hehe😅) . harganya juga affordable
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
N
nisaaaakaf29
Oily, Medium Light, Warm
15 Jul 2020
awal make ini nyoba2 punya adek karena punya sendiri lagi abis waktu itu, yaampun okelah yaa pertamanya ga ada pengaruh yang kek gimana2 dan buat bersihin make up masih kurang gitu hasilnya:( gatau ini sebenarnya salah gue karena kurang bersih aja makenya ato gimana malah bikin jerawat gitu😭
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
N
Natasya24
Combination, Medium, Warm
15 Jul 2020
Rekomen
Beli ini gara2 temenku sih hehe dia kulit sensitif dan jerawat gitu tapi cocok2 aja pake si nivea ini, kalo untuk daya bersihnya sih biasa aja, tapi dia lembut bangett ngett di kulit, abis apply ini juga ga bikin lengket di kulit, Lebih cocok kalo pake ini pas pake make up ringan ( bedak tabur dan lipstick), kalo pake makup berat kaya maskara, atau lipcream yg waterproof gitu ga bersih, harus pake milk cleanser atau produk sejenis
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Prev
Laman 85 dari 177
Next