A
amesrrr
Oily, Medium Light, Warm
Lovee it bgtt!!ππ Wow sih aku jatuh cinta sm produk ini. Emg sebagus itu di muka aku yang sensitif soalnya mw nya 0% alkohol. Aku udh repurchase ini berkali-kali sampe jadi mw favorit dan gk susah lg deh bersihin make up.
Usage: 6 months - 1 year
sociolla
Y
yayuutari
Dry Skin, Medium Light, Cool
sesuai dengan klaimnya ini ga bikin kusam, setelah pakai ini kulit aga cerahan, dan yang sukanya ini produk ga bikin panas dan lumayan bisa membersihkan, untuk mascara waterproof ga bisa sekali usap harus berkali kali. ya memang ini kan cuma micellar water, dan cocok untuk kukit sensitif
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tuhfsa
Dry, Medium Light, Warm
Baik-baik aja selama pake ini, cukup membersihkan makeup berhubung gue jarang pake makeup yang tebel. Tapi kalo yang waterproof agak susah yaa. Konsistensinya cair dan enak gak ada wanginya juga. Tempatnya gedee jadi banyak isinya haha
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
E
eviannailys
Combination, Medium, Warm
pertama kali nyoba ya karna claim 0% alcoholnya. dan yapssss. bagus buat bersihin makeup, atau bersihin wajah buat sehari hari habis beraktivitas. formulanya ringan nya. kemasannya juga bagus jadi ga mudah tumpah. Tapi agak boros buat bersihin makeup yg bold ,kaya butuh 3-5 kapas buat bener bener bersih..
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
M
ms_uni
Normal, Medium, Warm
Andalanku, isinya banyak jadi nggak repot beli-beli terus. Bersih dan segar meskipun masih perlu cuci pakai face wash untuk bersih lebih maksimal. Harganya juga terjangkau nggak terlalu mahal, ingredients nya ringan.
Usage: More than 1 year
Indomaret
F
faridhaaa
Oily, Medium, Neutral
sesuka ini sama micellar water nivea, bener bener ngebersihin muka banget bangetan,ga bikin bo dan semacamnya, harganya juga terjangkau, dan gampang bangetttt ditemuin di toko toko gituuuu, ada yg kecil juga ukurannyaaπ₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°
Usage: More than 1 year
Alfamart
R
riqzana_
Combination, Medium, Warm
Aku orangnya kalau make up ga terlalu tebal ya, dan aku rasa Nivea ini cukup untuk membersihkan make up sehari hari aku. enak banget diwajah ga bikin kering. cuman kalau untuk maskara eyeliner dan lip cream harus agak extra ngebersihinnya.. tapi terangkat kok dengan maksimal.. nice produk π
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
A
ArelyaLorenzia
Normal, Medium Light, Neutral
pertama kali nyoba, eh taunya bikin kesel. Aku gak merekomendasikan produk ini. karena ketika aku pake ini, kukitku kayak kebakar dan perih banget. masalah bau juga aku gak suka. jadi kapok pake produk ini.
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
H
HannaViona15_
Combination, Medium, Warm
Setelah punya pengalaman kurang baik pake yang warna item, akhirnya pindah ke sini karena liat review produk ini lebih baik. Jadi aku memutuskan beli ini dan pas pake aku lgsg notice kalo aku ga ngerasain rasa panas yg aku rasain pas pake yang item. Aku gatau ingredients apa yg berbeda dari ke dua varian tersebut yg pasti wajahku lebih cocok sama yang ini, dan daya ngangkat nya juga bagus untuk debu dan makeup.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
Afifah_
Combination, Medium, Neutral
Enak dipake, setelah dipake juga muka jd lebih seger, enggak kerasa kucel. Pas dipake juga ngga perlu berkali2 usap langsung bersih. Pengecualian untuk mascara dan eyeliner yg waterproof parah. Agak effort, tapi overal oke lah.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart