MicellAIR Skin Breathe

MicellAIR Skin Breathe
Makeup Remover - Face

MicellAIR Skin Breathe

NIVEA
4.0 (1.769 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellair Skin Breathe Pearl Bright dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Pearl Bright MicellAIR merupakan micellar water dengan kandungan Pearl Extract yang mencerahkan kulit, dan Licorice Extract yang melembabkan kulit. Dengan formula Oxygen Boost, menjaga kulit terhidrasi & bebas bernapas.  

How to use:
 Tuang product ke kapas. Bersihkan make up di area wajah dengan gerakan ke atas. Aman untuk membersihkan make up di area bibir dan mata.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Aqua, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sorbitol, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hydrolyzed Pearl, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Rangkuman Review Pengguna

W
wulanpratiwi
Combination, Medium, Neutral
22 Aug 2020
Rekomen
Sudah 6 bulan make ngga menimbulkan jerawat atau breakout. Hasil cukup bersih dan kalau habis make ini rasanya muka agak glowing dikit. Belum pernah dicoba di wajah yang full-makeup karena aku jarang pake foundation. Kalau pakai sunscreen sama bedak aja perlu sekitar 2-3 cotton pads. Cumaaa entah kenapa agak panas dikit, sedikit aja, padahal gak agresif gosoknya. Padahal ngga ada alkoholnya kan :/ Overall good products.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
Alifkiky
Combination, Medium Dark, Warm
22 Aug 2020
cukup ampuh sih buat ngehapus make up dan kotoran. yang penting gak bikin beruntusan di wajah aku. teksturnya cair lembut di kulit, dan gak bikin panas. cuman, untuk klaim mencerahkan, aku kurang dapet di produk ini
S
ssvv
Normal, Medium Light, Warm
21 Aug 2020
Sbenernya untuk membersihkan make-up (makeup ringan ya) cukup ampuh; gampang banget digunakan. Cuma entah kenapa tiap kali pake kerasa burning gitu di kulitku. Jadi udah agak lama ga kupake deh. Wanginya juga sedikit menganggu. This product is just not for me :(
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
S
salsadaffania
Oily Skin, Medium Light, Warm
19 Aug 2020
Rekomen
beli ini karena claimnya nol persen alkohol, bisa membersihkan buat makeup sehari hari yang ga tebel tebel, gaada aroma yang mengganggu juga, buat di kulitku yang oily cocok cocok ajaa ga bikin bruntusan atau masalah yang lainnnnnnnnnnn
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
silvattiara28
Oily, Light, Cool
19 Aug 2020
Rekomen
Pokoknya entah udh berapa kali repurchase ni produk. Secinta itu sama nivea, claimnya no alcohol no residue no fragrance bener2 gak boong. Cuma kekurangan kurang ampuh buat make up yg water proof cuma buat kulit yg sensitif ini recommended bgt 👍👍
Usage: More than 1 year Shopee
R
RennyPutriWulandari
Dry, Medium Light, Neutral
18 Aug 2020
gak tau kenapa setelah pake ini jadi komedoan parah atau emang ada faktor lain aku gak tau,pas aku udah ganti dengan produk lain alhamdulillah enggak sampe nimbun kayak landak komedo nya,aku juga gak tau apa yg salah...mungkin emang gak cocok aja di aku
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
C
caninnadifaaa
Dry, Medium Light, Neutral
17 Aug 2020
Rekomen
berhubung aku gasuka pakai makeup tebel. ini ngebantu banget ngebersihin makeup ringan dan yg paling suka dia alcohol free jadi lebih berasa aman aja buat kulitku yg sensitif ini. kadang kalo mager banget cuci muka juga cuma pake ini doang langsung tidur😫
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
M
meutiafhns
Combination, Medium, Cool
17 Aug 2020
Rekomen
Karena kulitku combi to oily makanya gak pernah berani coba double cleansing pake cleansing balm/oil. Jadi deh beli produk ini sbg first cleanser. Di aku beneran ngangkat kotoran banget. Ingredients-nya juga bagus banget karena gak bahaya buat kulit. Pakai dikit aja di kapas bisa bikin dosa-dosa di kulit terangkat semuanyaa. Repurchase? Yes!
Usage: 1 week - 1 month Guardian
A
ashifaprmtsr
Oily, Medium, Neutral
16 Aug 2020
Rekomen
Heyyyy ini bagus banget kenapa ak baru cobaaa🥺 no alcohol no residue no paraben no fragrance mo nangis gaksiii jadinya secinta apa kulit aku sm micellar ini🥺🥺🥺❤ aku ga mempercayakan ini untuk ngehapus makeup sih krn aku ngehapus makeup tetep pake cleansing balm😂 tapi aku pake inii kaya seharian dirumah ginii kaan ku bersihinnya pake inii malem2. Kadang kalo kulitku rewel, pagi2 aku ga cuci muka pake fw tapi bersihin muka pake mw ini dan ttp kerasa bersihh dan tidak kering jadi suka banettt❤❤ tida akan berpaling micellar huhu
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
I
icasyd
Combination, Medium Dark, Warm
15 Aug 2020
Rekomen
AAAAA MAU SUNGKEM SAMA YANG NGIDE MICELLAR SATU INI😭 gimana engga coba, alkohol ga ada, perfume ga ada, residu juga ga ada. nivea micellair pearl white ini termasuk jajaran 'gentle skincare' lho karena kandungan yang dia punya. so, ini aman banget buat kalian yang kulitnya sensitif
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
Prev
Laman 79 dari 177
Next