MicellAIR Skin Breathe

MicellAIR Skin Breathe
Makeup Remover - Face

MicellAIR Skin Breathe

NIVEA
4.0 (1.769 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellair Skin Breathe Pearl Bright dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Pearl Bright MicellAIR merupakan micellar water dengan kandungan Pearl Extract yang mencerahkan kulit, dan Licorice Extract yang melembabkan kulit. Dengan formula Oxygen Boost, menjaga kulit terhidrasi & bebas bernapas.  

How to use:
 Tuang product ke kapas. Bersihkan make up di area wajah dengan gerakan ke atas. Aman untuk membersihkan make up di area bibir dan mata.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Aqua, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sorbitol, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hydrolyzed Pearl, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Rangkuman Review Pengguna

K
kyrin61
Combination, Medium Light, Warm
07 Aug 2020
aku tergoda beli ini karena banyak yang bilang ini holy grail nya mereka.. tapiii waktu aku pake kulitku jadi panas, aku kira cuman karena kulit aku sensitive jadinya dibiarin aja.. eh beberapa hari aku pake jadi ada bruntusan kecil kecil gitu. sekarang masi ada si, aku pakenya cuman kalo yg micellar water aku yg biasanya abisss dan belom beli lagi ajah
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
L
lukyummq
Combination, Medium, Neutral
07 Aug 2020
Rekomen
kalo buat ngapus make up yang waterproof harus lebih extraa biar bisa bersih banget, apalagi lipstick matte ink wkwkk. tapi kalo buat bersihin make up yang tipis tipis gampang dan cepet bersihnya. yang paling penting di produk ini gaada bau yang ganggu.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
Z
zaraaaz
Oily, Medium, Neutral
07 Aug 2020
Rekomen
micellar yang cocok dikulit aku yg super sensitif. setelah dipake ada efek lembabnya gituuu. tapi kalo buat hapus make up harus 2x bersihin. pas dipake pertama kali gaada efek mengerikan jugaa. jadinya fine-fine aja sih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
insyiranti
Normal, Medium, Neutral
06 Aug 2020
Rekomen
my faavoritee micellar water! sukabgt karena 0% alcohol krn mukaku suka sensitif kalau pake alkohol. bener2 ngangkat makeup & kotorann. enaak bgt pake ini bener2 seger trs baunya juga ga menyengatt. gatau kenapa tp micellar water ini lebih lama abisnya dari merk yang pernah aku coba sebelum2nyaa!
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
nadifaannisa
Dry, Medium, Neutral
06 Aug 2020
Rekomen
micellar water ini aman banget untuk kulit sensitif karena mengandung 0 persen alkohol. micellar water ini juga bisa angkat kotoran & debu yang ada di wajah, dan juga bisa angkat makeup sampe bener2 bersih. harganya juga terjangkau banget & gampang ditemuin
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
D
dyahpratiwia
Oily, Dark, Warm
05 Aug 2020
kenapa ya kalo bersihin pake ini tu kurang bersih. keangkat sih kotorannya tapi ttp aja kurang bersih, apalagi buat riasan mata susah banget ilangnya pake ini. jauh bgt sm micellar yg lain. tapi buat harganya yg segitu emg pantes sih
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
T
tyatuna
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Aug 2020
Rekomen
udah pake ini dari tahun lalu dan aku suka bangett, claimnya yg 0% alcohol buat aku jadi tertarik beli pada awlanya, pas habis pake produk ini gak bikin muka ketarik justru ngelembabin dan cukup buat ngangkat kotoran sepanjang hari kalo buat orang yg gak makeupan daily
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
N
nysrinaw
Combination, Light, Cool
05 Aug 2020
Rekomen
ini nyaman dan gampang bgt buat apus makeup, gaharus berkali2 gosok2 gitu. inget, jgn dijadiin 1st cleanser kl pas lg ga makeup an yaaaa. dia jg seger sih rasanya, trs pas udh ngapus makeup jg gabikin muka jd kerasa kering. nyaman aja, efek cerahnya juga agak kerasa dikit
Usage: 6 months - 1 year Guardian
Y
Yusnilaaa
Oily, Medium Light, Neutral
05 Aug 2020
Rekomen
Ini baguss sih ngeberihin bangetttt, harganyaa jugaa okeeee. Tapii setelah aku pakee beberapa kali malah muncul bruntusan. Mungkin ada kandungan yanh ga cocok di akuuu. Padahal enak banget di pakenyaaa. Mudah juga di cari dan 0% alkohol.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
F
fathiyahmld
Dry Skin, Medium, Warm
05 Aug 2020
Rekomen
Dari awal kenal skincare dan make up dah nyobain punya nivea pembersihnya, ganti2 aja sih nanti ini atau yang hitam. keduanya teetep oke buat ngangkat kotoran paling efek agak licinnya aja pas lagi mau ngebilas sm fw dan ga bikin iritasi sih paling penting
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 81 dari 177
Next