K
kyrin61
Combination, Medium Light, Warm
aku tergoda beli ini karena banyak yang bilang ini holy grail nya mereka.. tapiii waktu aku pake kulitku jadi panas, aku kira cuman karena kulit aku sensitive jadinya dibiarin aja.. eh beberapa hari aku pake jadi ada bruntusan kecil kecil gitu. sekarang masi ada si, aku pakenya cuman kalo yg micellar water aku yg biasanya abisss dan belom beli lagi ajah
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
L
lukyummq
Combination, Medium, Neutral
kalo buat ngapus make up yang waterproof harus lebih extraa biar bisa bersih banget, apalagi lipstick matte ink wkwkk. tapi kalo buat bersihin make up yang tipis tipis gampang dan cepet bersihnya. yang paling penting di produk ini gaada bau yang ganggu.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
Z
zaraaaz
Oily, Medium, Neutral
micellar yang cocok dikulit aku yg super sensitif. setelah dipake ada efek lembabnya gituuu. tapi kalo buat hapus make up harus 2x bersihin. pas dipake pertama kali gaada efek mengerikan jugaa. jadinya fine-fine aja sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
insyiranti
Normal, Medium, Neutral
my faavoritee micellar water! sukabgt karena 0% alcohol krn mukaku suka sensitif kalau pake alkohol. bener2 ngangkat makeup & kotorann. enaak bgt pake ini bener2 seger trs baunya juga ga menyengatt. gatau kenapa tp micellar water ini lebih lama abisnya dari merk yang pernah aku coba sebelum2nyaa!
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
N
nadifaannisa
Dry, Medium, Neutral
micellar water ini aman banget untuk kulit sensitif karena mengandung 0 persen alkohol. micellar water ini juga bisa angkat kotoran & debu yang ada di wajah, dan juga bisa angkat makeup sampe bener2 bersih. harganya juga terjangkau banget & gampang ditemuin
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
D
dyahpratiwia
Oily, Dark, Warm
kenapa ya kalo bersihin pake ini tu kurang bersih. keangkat sih kotorannya tapi ttp aja kurang bersih, apalagi buat riasan mata susah banget ilangnya pake ini. jauh bgt sm micellar yg lain. tapi buat harganya yg segitu emg pantes sih
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
T
tyatuna
Oily Skin, Medium, Neutral
udah pake ini dari tahun lalu dan aku suka bangett, claimnya yg 0% alcohol buat aku jadi tertarik beli pada awlanya, pas habis pake produk ini gak bikin muka ketarik justru ngelembabin dan cukup buat ngangkat kotoran sepanjang hari kalo buat orang yg gak makeupan daily
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
N
nysrinaw
Combination, Light, Cool
ini nyaman dan gampang bgt buat apus makeup, gaharus berkali2 gosok2 gitu. inget, jgn dijadiin 1st cleanser kl pas lg ga makeup an yaaaa. dia jg seger sih rasanya, trs pas udh ngapus makeup jg gabikin muka jd kerasa kering. nyaman aja, efek cerahnya juga agak kerasa dikit
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
Y
Yusnilaaa
Oily, Medium Light, Neutral
Ini baguss sih ngeberihin bangetttt, harganyaa jugaa okeeee. Tapii setelah aku pakee beberapa kali malah muncul bruntusan. Mungkin ada kandungan yanh ga cocok di akuuu. Padahal enak banget di pakenyaaa. Mudah juga di cari dan 0% alkohol.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
F
fathiyahmld
Dry Skin, Medium, Warm
Dari awal kenal skincare dan make up dah nyobain punya nivea pembersihnya, ganti2 aja sih nanti ini atau yang hitam. keduanya teetep oke buat ngangkat kotoran paling efek agak licinnya aja pas lagi mau ngebilas sm fw dan ga bikin iritasi sih paling penting
Usage: More than 1 year
Indomaret