E
eriska05
Combination, Light, Cool
Ringan dikulit dan yang paling penting adalah dia ga pait yang menganggu ketika ngapus makeup di sekitaran bibir. kekulitku ga bikin berminyak parah dan dia ngebersihin mak upnya lumayan ampuh seampuh merek G sebelah tapi entah kenapa ku ngerasa ini lebih ringan di muka. Repurchase ? Yes.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
C
chanchan321
Combination, Light, Warm
aku pertama kali tertarik beli ini karna di ind****t lagi ada promo nivea ini. jadi aku kegerak buat beli deh hehe(modal promo). muka aku tuh sensitif bgt sampe2 aku tuh takut klo pake produk2 yg emg bukan buat sensitif skin/oily skin/ acne prone skin. tapi karna tulisannya for sensitif skin jd aku yakin bgt buat beli. pas aku coba pertama kali bener2 ngangkat make up. btw aku gk pake make up yg gmn2 bgt aku cuman pake loose powder, alis dan lipstik. cuman hrs 2x- 3x usap biar bener2 ngangkat tp micellar ini bemer2 ngangkat kotoran dimuka kok. gak ada yg ninggal di muka😉
Usage: Less than 1 week
Indomaret
F
firmanzaman
Combination, Medium, Warm
Ini adalah micellar water pertama yang aku coba. Awalnya aku gk terlalu aware soal micellar water, karena aku kira itu cuma untuk orang2 yg pake makeup aja. Pas pertama pake ini, wanginya enak kayak cookies/vanilla gitu dan aku suka. Aku gk pake makeup, tapi karena tiap hari aku naik motor jadi produk ini ngebantu banget ngangkat kotoran di wajah. Walaupun gk langsung membersihkan, ya setidaknya butuh dua kapas untuk ngebersihin muka tapi aku suka. Pas dibasuh pake air, ada sensasi licinnya tapi gk licin banget (tergantung pake nya sebanyak apa). Kulit aku kering, setelah pake ini jadi lebih lembab.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
L
ladibaa
Oily, Medium Light, Neutral
Sama aja sih kayak micellar water lainnya. Tapi untuk bersihin makeup mata lumayan lebih ampuh/lebih cepet keangkat sisa riasannya. Jadi nggak perlu ngoyo ngegosok pake kapas di area sekitar mata. Sayangnya emang ada efek rada lengketnya sih abis pake.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
K
krisnayuna
Dry, Medium Light, Warm
favorite bgttt, kemampuan ngangkat sisa make up nya bagus walaupun mascara waterproff rada susah, gk bikin mata perih, dan setelah di pake rasanya muka jadi tambah bersih. pernah pake coba dari brand lain punya tmn, tapi lebih cinta sama nivea😍
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart
D
Dwianastasya
Oily, Light, Warm
Karna micellar water ku biasanya si Ovale lagi ga ada, aku nyoba ini soalnya tertarik sama packagingnya yang lucu, buat sehari-hari angkat sunscreen dan debu abis pulang sekolah oke banget aku suka terus yg lebih speechlesnya lagi bruntusan berkurang seneng banget ( mikir masa iya micellar water bisa ilangin bruntusan ) tapi emang aku gapake produk lain-lain lagi abis pake micellar water cuci muka pake fw, yg aku gasuka baunya aneh banget kaya asem asem gitu terus gasuka tutup nya yang diputer jadi agak ribet
M
miraawidya
Combination, Medium, Warm
Harganya terjangkau dan cukup membersihkan sih tapi menurutku masih lebih bagus garnier yang biru. Ke mukaku ga ada masalah dengan pake ini. Tapi Yang paling aku gasuka adalah baunya yang ganggu banget
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
N
niputumhd
Dry, Medium, Warm
micellar ini cukup ampuh untuk ngebersihin daily makeup. wanginya agak kuat jadi sedikit ngeganggu buat aku. harganya affordable dan gampang dicari. botol nya cukup kokoh. dan gak repot buat di bawa traveling. repurchase? maybe
M
mimosaaa
Combination, Medium, Neutral
Aku sukaaa bgt sama micellar water ini, selain gak bikin kulit wajah kering ini juga membersihkannya cukup ngangkat sisa2 makeup diwajah, gak bikin kering justru malah jadi lembab gitu kaya gak abis pake micellar water
V
viniocktaviani
Combination, Medium, Warm
Bingung sih!!! Antara recomended atau engga, recomendednya itu karena harganya kantong mahasiswa banget, kalau cuman pake sunscreen atau bb cream itu masih keangkat, tapi yg paling pentingnya itu engga lengket dimuka setelah, ada tapinya:( kalau yg suka pake mascara waterproof atau lipmatte yg deadmatte gtu asliiiiii susah banget diapusnya :(. Mending nambah 5 ribu buat beli garnier micellar oil.