S
starryy16
Dry, Medium Light, Warm
Saya sebenarnya suka dengan produk ini, hanya saja entah kenapa pas dituang ke kapas dan diusap-usap ke wajah, ada bau seperti ketan kukus(?) haha diriku jadi bingung. Tapi oke banget buat hapus mekap, dan setelah dipakai kulit jadi agak cerahan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
victoriassugianto
Oily Skin, Medium Light, Neutral
dia quite okay di aku. kemampuan membersihkannya standar si, buat complexion oke tapi kalo makeup waterproof ngga mempan. dia ringan seingetku jd ga ada efek panas setelah pake ato jerawatan. so so lah ya kaya MW biasa aja π untuk claim pearl white ga bisa diharapkan sih secara MW ga bakal nempel lama di kulit hehe
V
victoriassugianto
Oily Skin, Medium Light, Neutral
seingetku ini generasi awal micellair ketika masih dibagi berdasar jenis kulit wkwk. dia quite okay di aku. kemampuan membersihkannya standar si, buat complexion oke tapi kalo makeup waterproof ngga mempan. dia ringan seingetku jd ga ada efek panas setelah pake ato jerawatan. so so lah ya kaya MW biasa aja π
R
retnowulandari_
Combination, Medium, Warm
Aku sering gonta ganti kalo pake micellar water, memutuskan beli karena dia ada embel2 0% alkohol. Sebelumnya pake nivea juga, tapi dia rada perih dimuka. Dia lumayan bersih ngangkat sisa bedak, eyebrow dan lipcream, walopun kalo lipcream masih sisa diki banget. Nggk ada efek panas juga setelah pake produknya.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
D
dewindaoktavia
Normal, Light, Warm
Coba produk ini karna kebetulan micellar water ku yang sevelumnya habis dan pas itu liat di twitter banyak banget yang bahas si micellar waternya nivea. Alhirnya aku cobalah beli yang ini. Micellar water nya tuh non alkohol jadi gak bikin kering dan perih di muka terus dia bener bener ngangkat kotoran debu dan sisa sunscreen di kulit muka ku banget. aku belom coba buat ngapus di make up yg bener bener tebel kayak ada foundienya jadi belum tau bisa totalitas untuk ngangkat foundie apa enggak. tapi sejauh ini kalo buat daily yg make up ringan sih worth it lah ya
A
annsolo800
Combination, Light, Neutral
Beli Nivea micellAir ini pas lagi diskon Dan untung nya cocok dan nampol membersihkan makeup. Tidak terasa gatal atau perih menyengat karena zero alcohol, kalo ga salah ini formula barunya. Boleh di coba deh.
K
kookie6
Oily Skin, Medium Light, Warm
Bagus sih, bisa ngebersihin makeup sampe ke dalam. Performanya sama aja kayak micellar waternya garnier kalo menurutku, ngangkat eyeliner waterproof bisa tapi kalo maskara perlu usaha lebih. Micellar water ini gak bikin terlalu perih kalo misalnya gak sengaja masuk ke mata, beda sama garnier yang bener2 perih banget
R
raissaura
Dry Skin, Medium, Neutral
Awalnya beli produk ini karena lagi ada diskon dan lagi pengen coba2 micellarwater lain. Aku sebenernya ga expect banyak sih sama produk ini, tapi aku langsung suka banget sama produk ini karena dia ga bikin kering setelah aku pake produknya. Aku pribadi suka banget sama packagingnya karena botolnya itu lumayan tebel, dan yang ukuran kecilnya pun masih enak buat dibawa2 travelling. Tapi menurut aku dia kekuatan buat ngangkat kotoran sisa makeup dan skincarenya ga terlalu kuat, jadi tetep aja sih harus cuci muka pake sabun cuci muka. Kalo dari wanginya engga terlalu menyengat sih ya, which is itu bagus banget. Karena pada saat pakenya tuh ga ganggu sama sekali. Kalo ngeliat dari keterangannya yang dia ada kandungan pearlnya, aku ga ngerasa kulit aku jadi lebih cerah, jadi biasa aja sih kalo di kulit aku. Kalo ditanya repurchase atau engga, aku bakal lebih milih buat repurchase micellar water nivea yg packagingnya warna item. Tapi produk ini juga udah bagus banget sih, harus disesuain sama kebutuhan intinyaπ
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
anjanglestary
Combination, Medium, Neutral
mau yang Hydration, mau yang Pearl White, dua duanya aku suka pake bgt !!! Secocok itu pakai keduanya, lumayan bersihin dan ngangkat kotoran diwajah serta leher, engga bikin BO dan ada efek mencerahkannya . . .aku pake ini sebelum cuci muka, juara dah si NIVEA ini, untuk kedepannya mungkin aku pilih yang seri Pearl White, disamping menghidrasi kulit, juga mencerahkan wajah...repurchase ? YES YES YES
S
stevanyput_
Oily, Medium Light, Warm
menurutku ini bagus banget melebihi garnier micellar water, soalnya ntah kenapa kayaknya mukaku mulai lebih jarang komedoan dan bruntusan sejak pake ini soalnya dia ngangkat kotoran di muka banget, dan tiap kali habis bersihin muka trs step akhir cleansing pake ini pasti di kapas keliatan masih ada residu2 yang tersisa