MicellAIR Skin Breathe

MicellAIR Skin Breathe
Makeup Remover - Face

MicellAIR Skin Breathe

NIVEA
4.0 (1.770 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellair Skin Breathe Pearl Bright dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Pearl Bright MicellAIR merupakan micellar water dengan kandungan Pearl Extract yang mencerahkan kulit, dan Licorice Extract yang melembabkan kulit. Dengan formula Oxygen Boost, menjaga kulit terhidrasi & bebas bernapas.  

How to use:
 Tuang product ke kapas. Bersihkan make up di area wajah dengan gerakan ke atas. Aman untuk membersihkan make up di area bibir dan mata.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Aqua, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sorbitol, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hydrolyzed Pearl, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Rangkuman Review Pengguna

S
sssetya
Combination, Medium, Neutral
06 Oct 2019
Rekomen
Wkt awal beli produk ini ga nyangka bakalan cocok dan bagussss. krn sblmnya pk MW merk lain, yg bikin kulit wajah ketarik dan kering. Mengangkat kotoran dan makeup dgn baik, ga bikin kulit wajah kering, ketarik, dan ini bikin lembab. gatau knp lbh cocok yg ini drpd yg biru pdhl jenis kulitku kombinasi. udh nyetok 8 pcs biar ga bingung nyarinya krn pernah kejadian pas abs g ada yg jual samsek di toko2 langganan 😅
Usage: More than 1 year Toko kosmetik
D
destyputri13
Combination, Medium Light, Warm
05 Oct 2019
Rekomen
Aku udh pake botol yg kedua dan rasanya kulitku enakan gitu kalo ngehapus make up pke ini dan bikin cerah lagi wkwk terus ga bikin iritasi juga dan terpenting 0% alkohol karna kdang pke produk yg ada alkoholnya suka perih dimukaa .. jdi rekomen
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
HanuladsihWulan
Oily, Medium Dark, Neutral
05 Oct 2019
sebelum pake ini biasanya pake garnier. pas pake ini awalnya biasa aja.,, tapi lama lama ada sensasi panas dideket hidung. terus boros kapas. butuh 2-3 kapas sekali pakai padahal dulu pas pake garnier cuman butuh 1-2 kapas
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
F
fiorentinaps
Normal, Light, Warm
05 Oct 2019
Rekomen
Menurut ku, ini lebih enak daripada yang varian black nya, daya angkat kotoran nya lebih maksimal, gaada bau aneh aneh dan aku suka, lebih ngebuat kulit lembut dan cepat nyerap ke kulit juga.........
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
N
nurulanandamanurung
Combination, Light, Neutral
04 Oct 2019
daya bersihnya b aja, ngabisin kapas sampe 7/ lebih, ngangkat kotorannya lucu, gimana ya, gak keseluruhan gitu padahal aku ngusapnya diseluruh muka, susah deskripsikannya, masih mantep jauh w*rd*h dan g*rnier (berdasarkan mw yang pernah kupakai), maafkan aku :') gak sengaja kena mata, pedih banget tolong auto burem meskipun udah dibilas :'( gak buat kering, cuma itu aja kelebihannya, sama packaging yang kyut aja gitu bagiku 😂 maafkan karena aku tida menyukaimu 💔
Usage: Less than 1 week Gift
D
dwirdee
Normal, Medium Dark, Neutral
03 Oct 2019
micellar water pertama yg aku coba. tertarik karna ga pernah salah pake produk nivea selama ini . mana klaimnya 0% alkohol juga . enak sih dipake , nge bersiin nya juga bagus. pernah pake produk G punya temen , ga suka banget karna menurutku ga terlalu ngangkat & bikin kering. jadi males buat try produk lain & setia ama ini sampe botol ke 4 hehe
M
Marssmelloww
Combination, Medium, Neutral
03 Oct 2019
Rekomen
Dari sekian banyak cobain produk micellar water. aku paling suka sama nivea ini, apalagi gaada fragrance or alkoholnya nilai plus dri produk ini. Cukup ampuh mengangkat kotoran2 dimuka apalagi siangnya full beraktivitas di outdoor! Enaknya tuh selesai pake ini muka bener2 seger+fresh+lembab gtuuu i love it! Cuma klo lagi full makeup, harus berapply2 kapas supaya bersih. Of course repurchase!!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cindyimeidhat
Combination, Medium Light, Warm
02 Oct 2019
Rekomen
micellar water favorit daripada produk sebelah. di aku dia ga bikin kulit kering, setelah dipake bener2 bikin kulit lembab aja. terus kalo dikocok ga berbusa banyak. highly recommended buat dry skin. dia ga bikin breakout, cuman somehow efek membersihkannya kurang jd kudu di usap beberapa kali di muka. repurchase? yasss
Usage: 1 month - 3 months Watson
W
wiwitnaa
Oily Skin, Medium, Warm
02 Oct 2019
Rekomen
ini micellar water ketiga aku yg udh dibeli dari jaman kapan tapi tidak habis habis. Menurut aku ini lebih ringan dan ngga bikin panas kaya yg seri sebelumnya. cukup ngangkat makeup buat pre cleansing, tp susah bgt buat ngangkat lipstik yg matte
Usage: 6 months - 1 year Transmart
D
dianpuspan
Combination, Medium, Warm
02 Oct 2019
Rekomen
0% alkohol, ga ada bau, ga ada feel sabun, ga bikin kering, ga ada sisa make up san bikin cerah! My holy moly grail 😘😍 udah repurchase botol ke-3, udah pake sekitar 6 bulan mau setahun dan sejauh ini micellar yg paling cocok. Highly recommend!
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
Prev
Laman 129 dari 177
Next