MicellAIR Skin Breathe

MicellAIR Skin Breathe
Makeup Remover - Face

MicellAIR Skin Breathe

NIVEA
4.0 (1.770 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellair Skin Breathe Pearl Bright dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Pearl Bright MicellAIR merupakan micellar water dengan kandungan Pearl Extract yang mencerahkan kulit, dan Licorice Extract yang melembabkan kulit. Dengan formula Oxygen Boost, menjaga kulit terhidrasi & bebas bernapas.  

How to use:
 Tuang product ke kapas. Bersihkan make up di area wajah dengan gerakan ke atas. Aman untuk membersihkan make up di area bibir dan mata.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Aqua, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sorbitol, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hydrolyzed Pearl, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Rangkuman Review Pengguna

S
sofya99
Combination, Medium Light, Neutral
17 Oct 2019
Rekomen
di aku lumayan banget buat ngangkat makeup dan debu setelah seharian kuliah. klaimnya yang 0% alkohol emang cocok banget buat yang punya kulit sensitif selain itu produk ini aromanya juga ga strong malah menurut ku aromanya hampir ga ada.
Usage: Less than 1 week Indomaret
E
elysamarth
Dry, Medium Light, Neutral
16 Oct 2019
Rekomen
Beberapa bulan terahir, ini jadi micellar water andalanku. Karena kalo dah males bersihin makeup,cukup pake ini aja udah berasa bersih. Semuanya keangkat. Termasuk mascara waterproofku. πŸ˜… dan yg bikin aku seneng, ini no fragrance, no paraben no alcohol juga. Aman banget kannn..dan setelah pke ini, kalo kita udah males banget pake skincare malam, ga perlu takut muka kenapa2. Kulit mukaku ttp lembab walopun aku lupa pake skincare malamku
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
P
putrirethayu
Combination, Medium Light, Cool
15 Oct 2019
Rekomen
Micellar water yg wanginya ga terlalu nusuk, dan gentle banget di kulit. Ga perih untuk kulit yg berjerawat, dan sangat mengangkat sisa makeup. Ga membuat kulit wajah jadi kering dan bisa membantu mengurangi produksi sebum untuk yg warna pink ini... Karena kalau sehabis makeup yg berat seharian, kalau ga dibersihin dengan oil cleanser dan micellar water kadang ga membersihkan sampai ke pori dan malah membuat pori ketutup dan semakin berminyak, jadi micelar ini sangat amat ampun membersihkan sisa makeup setelah dibersihkan dengan oil cleanser. Harganya juga oke kok ga mahal banget tapi kualitasnya bagusss
Usage: 1 month - 3 months Instagram
D
ditajuna
Normal, Medium, Neutral
14 Oct 2019
Rekomen
awalnya pakai micellar water ini karena adikku tidak cocok, di wajah adikku yang oily dan sensitif, micellar water ini bikin kulit adikku breakout parah, muncul bruntusan gitu, akhirnya dihibahkan ke aku hehe... klaimnya bisa menghapus makeup dan membuat kulit wajah kita bisa bernapas dan mencerahkan. untuk klaim membersihkan makeup, mungkin makeup yang light bisa dihapus, tapi yang setara dengan waterproof makeup, kalian harus double cleansing dengan makeup remover oil based. untuk klaim mencerahkan, mungkin tidak cerah atau biasa saja jika tdk dibarengi dengan brightening skincare
Usage: 3 months - 6 months clandys
K
kinuutt
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Oct 2019
Rekomen
Bagus sih, emang ngangkat. Tapi yah itu kadang aku kan pake untuk ngebersihin lipstick di bibir juga, itu bibir rada pahit, gak ngenakin bangetnya disitu. Tp overall bagus, apalagi dia 0 alkohol dengan harga yg lumayan merakyat πŸ˜‚
Usage: 3 months - 6 months Transmart
T
taviadjatmiko
Oily, Medium, Warm
11 Oct 2019
Ini salah satu makeup remover yang cocok dikulit gw. Gak bikin kulit kering dan bikin muka gw jadi seger gitu. Bahkan maskara dan eyeliner gw yang waterproof bisa keangkat juga. Lumayan lah harganya. 1 botol bisa untuk 2 bulan. Tapi baunya agak menyengat gitu seperti bau bir. But it's okay. Will repurchase.
W
wideratna
Normal Skin, Light, Warm
11 Oct 2019
Rekomen
produk ini my holly grail!! selalu ada di tempat makeup. teksturnya ya air, ga berwarna, ada aroma tapi dikiiiiitt bgt. angkat produknya oke punya. aku makeup daily satu kapas bolak balik jg udah bersih. harganya jg mirip2 sama pesaing2nya. selalu purchase tiap abis hehe 😊
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
T
talithamaurilla
Combination, Medium Light, Neutral
10 Oct 2019
Rekomen
Micellar water ter favv.Ga bikin kulit kering justru melembabkann. Untuk ngangkat kotoran lumayann cuma gabisa buat mascara yang waterproof. Buat aku jarang pake make up cocok. Bikin muka agak cerahann jugaa. Harganya murcee
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
M
Marine3
Combination, Medium Light, Cool
09 Oct 2019
Mirip seperti viarian yang lamanya tapiii menurut aku ini jauh lebih ngangkat dan lebih ringan. Buat aroma ga ada yaa dan teksturnya masih sama. Buat beli lagi? Pasti. Tapi semua varian gamasalah sih sama okenya😁😁
G
giosellaan
Dry, Medium, Warm
08 Oct 2019
Rekomen
DUPE NYA BIODERMA NIH (menurut aku), bioderma versi lebih affordable. Nampol bgt sekali usap kehapus banyak, gak perih juga. Dipake buat hapus eye make up juga oke, kecuali mascara waterproof ya susah. Aku sbg team dry skin love this micellar water!πŸ₯°
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 128 dari 177
Next