U
Utima
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karna lagi diskon mumpung micellar water aku udah abis,daannnn ternyata ini bagus dong di aku gabikin Breakout juga kayaknya bakal repurchase sih soalnya ini enak banget di kulit walopun baunya agak kaya tape gitu hehe tapi ga strong ko💗
D
dheenonano
Combination, Medium Light, Neutral
Daya angkatnya lumayan bersih menurutku, tapi kalo make up tipis² atau sekedar di rumah aja yak. Lumayan panas/perih kalo ga sengaja kena bagian mata. Enaknya dese tuh ga bakal bikin kering kayak micellar water lokal kebanyakan, ada lembap²nya, dan kalo dibilas berasa licin. Sejauh ini ga ada problem sih, cuma entah kenapa kalo abis pake ini mukaku terlihat kusam 😔 Plus tutupnya ulir, aku merasa diribetkan.
R
rikamnd
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku pakai udah botol ke dua dan yah hasilnya lumayan sih buat ngangkat makeup aku yg ga terlalu tebel. Mungkin kalo tebel mesti 2 kali deh pakainya. Pas dipakein diusap dimata rada peri gitu, jadinya udah ga aku pakein untuk di area mata untuk hilangin mascara dan eye shadow
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
G
givantyna
Oily, Medium Light, Neutral
micellar water paling oke menurutku, angkat semua sisa make up dan kotoran seketika!😋 gak ada baunya juga jadi makenya enak, untuk harga memang aga lebih mahal dibanding micellar yang lain, tapi kalo beli di shopee lebih murah kok
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
O
oliviakarina
Normal, Medium, Warm
pake ini krn dikado sama temen, first impression baunya bnr bnr kayak tape dong😄 dia emg ngelembabin muka bgt sih ccok buat kulitku yg normal to dry. kalau cerah gatau jg yah krn produk yg aku pake jg buat brightening semua. tapi dia ini agak susah kalo buat bersihin maskara waterproof kyk Maybelline. mgkanya aku sering bersihin maskara pake minyak zaitun dl trs baru deh pake ini
Usage: 3 months - 6 months
morodadi
S
sherinapirngadi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
surprise bgt aku cocok sama ini! ga ekspektasi apa” waktu pertama kl coba, karena bingung mau pake pembersih apa dan direkomendasiin ini sama temen. menurutku ini juga bantu ngempesin jerawatku sih? pada ngerasa gt juga ngga? ya walaupun butuh 2-3 kapas but its okey i like it😘
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
M
mfebrn
Combination, Light, Neutral
micellar water ini punya klaim bisa mencerahkan muka, tapi ya ga begitu ngerasain efeknya sih. aku pake dia untuk daily tanpa make up sebelum pake facial wash, dia ngangkat kotoran banget sih biarpun lg ga keluar rumah seharian bisa kaya cokelat2 gitu kapasnya hihi cuma kalo untuk ngehapus complexion kayanya berasa kurang aja gitu krn mungkin udah terbiasa bersihin make up pake oil based kali ya... overall aku suka dia buat ngebersihin bare face tanpa complexion apapun, ga ada rasa kering ketarik gitu setelah pakai, cuma yg aku rada ga suka dia ada kerasa licin waktu di basuh air jd berasa kaya ada residunya aja. repurchase? maybe kalo ada promo, krn kalo lg ga promo lumayan beb harganya buat micellar water yg tiap hari di pake
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
J
jorgiana
Combination, Medium Light, Neutral
Punyaku kok baunya kayak tape ya? Padahal aku beli di Watson loh. Mana belinya yang gede pula huhu. Tapi kalo ditanya apakah ini efektif ngangkat makeup? Yes they do, namanya juga makeup remover. Ohiya setelah aku coba pake ini juga mukaku jadi muncul jerawat kecil-kecil. Kayanya emang aku cocoknya pake Garnier deh. Repurchase? I don’t think so :(
Usage: 3 months - 6 months
Watson
K
keyzhia
Dry Skin, Medium Light, Warm
Menurutku bagus banget sih dia bisa mengangkat kotoran di wajah ku abis pulang sekolah atau aktivitas yang lain, karena aku juga gak pake make up kan . Abis pake tuh kulit gak kerasa kering gitu justru bikin kulit ku jadi lembab gitu
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
siraisil
Combination, Medium Light, Warm
Dulu aku masih pake bioderma yang warna pink, tapi karna mahal banget jadinya sekarang beralih ke nivea. Lumayan lah bisa angkat kotoran di muka habis seharian dari kampus, cuma emang ga se bagus bioderma sih ☺️ kalo pake bioderma mukanya jadi seger gitu tapi kalo pake nivea engga. Paling cuma efek lembab di kulit. Tapi gapapa sih krn harganya yang lumayan membantu kantong. Repurchase? Yesss
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart