A
aulian.a.m
Normal, Medium, Warm
suka bgt sama produk ini karena beneran bersihin makeup tanpa residu yang tersisaaa🥰🥰 amann buat kulit sensitif karena 0% alcohol. gaada wangi macem2 yang mengganggu. aku pake micellar water setiap abis cuci muka dan abis ngapus makeup karena buat mastiin kulit bersih bgt!! untuk harga cukup murce apalagi di Shop*e yang sering ada diskon gila2an aku beli ini wktu 9.9 dapet 3 produk cuma 40rb😭😭 repurchase? pasti bgtt!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
atika03
Oily, Medium Light, Warm
kurang suka baunya yg kayak obat. sebenernya cukup oke untuk membersihkan foundation, tapi tidak untuk lipstik karena membuat bibir saya jadi kering sekali & pahit. tidak bikin breakout wajah. masih lebih suka micellar waternya ovale dan garnier karena tidak bikin bibir kering
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
D
dhetanalurita
Oily, Medium, Warm
sama kayak micellar water yg claim no alcohol yg lain, ini ga perih di mata ga pahit jg di bibir. bersih juga buat bersihin make up nya. karena ini no parfume, jd menurutku agak bau2 asem2 gitu sih efek bersihin make up nya. baunya bukan dari micellarnya ya, baunya netral aja di botol sm di kapas. itu bau kotorannya. yg sering pake produk yg punya claim no parfume pasti tau yg aku maksud 😂
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
G
gfs1494
Oily Skin, Medium, Neutral
sbnrnya sih so so aja make ini. aku soalnya tipikal gonta ganti produk di micellar water, yg cocok aku bakal beli lg, dan kebetulan ini udah botol keduaku, so far ok sih, bersihinnya jg lumayan. aku jg iseng wkt itu beli buat gantiin micellar waterku yg dah abis
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
H
heyitannisa
Combination, Medium, Warm
baru nyoba pertama kali mw ini dan ini cocok di gue juga beruntusan berkurang juga cm blm mempan kalo mau hilangin acne marks mungkin product ini fokusnya buat melembabkan aja. mw ini juga gabikin kusam di gue tapi buat cerahin wajah kayanya ga mempan deh mw ini hehe.
Usage: 1 week - 1 month
naga
K
keziaisgrace
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Botolnya botol standard nya nivea gitu lah.. Plastik.. Ini ada ukuran besarnya.. Tekstur seperti air, ringan banget.. Saat dipake lembut, ada wangi nya tapi dikit banget.. Gak bikin break out, dan membantu banget kalau super malas cuci muka, 2 kali, gak bikin kering..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tsabithaurani
Oily, Medium, Warm
Selalu repurchase ini karna harganya murah tp isinya banyak!! Dia bisa bgt ngangkat makeup tp untuk mascara yg waterproof emg rada pr. Cmn minusnya sih baunya yg menurutku gengges bgttt aku kurang suka :(
Usage: 6 months - 1 year
Transmart
A
amaliaarumsari
Combination, Medium, Neutral
this is my current fav micellar water❤ dimuka gak bikin lengket, bersihinnya mantul beb. walaupun maskara ga hilang 100% ya tp wajar kan ini water based. dimuka juga berasa seger klo hbs pakai ini. cuma sayang agak kurang suka packaging yg botol 125ml karena tutupnya bukan fliptop tp diputer hehe. mungkin bisa ditambah lagi kali yaa kemasan yg lebih kecil buat travel 🤭
R
ratuharyanto
Oily, Medium Dark, Warm
enak banget pake iniii, gw setiap pake ini buat step terakhir double cleansing dan ini bener bener ngangkat sisa kotoran banget. 0% residu sama non alkoholnya itu yg bikin makin kepincut sama produk ini dan emang gaada bau apa apa. trus enaknya dia itu kalo malem males bersihin make up lagi gausah di bilas pake air lagi dan udh ada moisturizer nya yg ga bikin kering. tpi seharusnya ttp cuci muka pake fw sih hhee
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
R
rahmaaadevi
Combination, Medium, Neutral
aku tau ini dari temen ku. berhubung aku ga cocok banget sama garnier, tapi bener bener butuh micellar water jadi coba beli. dan sewaktu nyobain Alhamdulillah nya cocok dan ga ngasih efek beruntusan, dan emang bagus sih. ya bagus aja gitu buat ngangkat make up hehhee. dan kalo ada iming2 bikin cerah. mmmm i dont think so
Usage: 1 month - 3 months
Gift