MicellAIR Skin Breathe

MicellAIR Skin Breathe
Makeup Remover - Face

MicellAIR Skin Breathe

NIVEA
4.0 (1.770 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellair Skin Breathe Pearl Bright dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Pearl Bright MicellAIR merupakan micellar water dengan kandungan Pearl Extract yang mencerahkan kulit, dan Licorice Extract yang melembabkan kulit. Dengan formula Oxygen Boost, menjaga kulit terhidrasi & bebas bernapas.  

How to use:
 Tuang product ke kapas. Bersihkan make up di area wajah dengan gerakan ke atas. Aman untuk membersihkan make up di area bibir dan mata.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Aqua, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sorbitol, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hydrolyzed Pearl, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Rangkuman Review Pengguna

C
chikaaa13
Dry Skin, Medium Dark, Warm
15 Dec 2019
Rekomen
micellar favorit ako bgt dongg<3 jatuh cintan parahh aku sama ini, cocok di kulit aku yg kering sensitif lumayan mengangkat debu di wajahku ga ada efek jerwatan or something udah botol ke 4 dong parahh bangettt sesuka ituu. kalian wajib coba parahhh hehw
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
citranoviaa
Oily, Medium Light, Warm
14 Dec 2019
Rekomen
micellar water tercinta setelah bioderma ❤ berhubung kulitku sensitif parah biasanya aku pake bioderma dan gk berani coba yg lain. Tapi begitu pake nivea ini ternyata cocok dong, gk bikin muka gatel atopun merah2
Usage: 3 months - 6 months Watson
H
HumaimahRaqiqah
Combination, Medium, Neutral
12 Dec 2019
Rekomen
aku suka bgt sm product ini ngangkat debu nya oke bgt kaya paula's choice bha toner aku, akhirnya aku menemukan dupes nya wkwk dia juga bisa hapus liquid lipstick sm mascara kalo hapusnya agak berulang kali sih. ini juga bikin kulit lumayan cerah dan ini alcohol free. yg aku kurang suka sih wanginya kaya bau obat gitu.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
O
Onikanns
Combination, Medium, Neutral
09 Dec 2019
Rekomen
suka banget sama iniii, ngebersihin make up sehari hari aku, dan pas dipake juga gak perih di muka, 0% alcohol lagi, jadi aman banget nih,tapi kalau buat yang waterproof emang rada sulit sih, gampang juga dicari nya
Usage: 3 months - 6 months Watson
F
Fatyatifirda
Combination, Medium Light, Neutral
08 Dec 2019
Rekomen
Awalnya coba coba aja sih beli ini, eh ternyata bagus dongg, gak nyangka sih teksturnya itu gak lengket dan gak berbusa. ampuh deh buat bersihin dan angkat make up aku. Dari harga lumaya worth it lah yaaa
Usage: 3 months - 6 months Naga
G
gr8ful
Dry Skin, Medium Light, Neutral
08 Dec 2019
Rekomen
micella water yg affordable terbagus so far. bersihin banget dan gak berbusa,pas muka kena air gak licin gitu krna ga ada residu. cuma sugesti atau gmn tp kalo hbis pake ini jdi kliatan lbih cerah, minusnya cuman di bau nya doang but its ok
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
S
sansaico
Combination, Medium Light, Warm
06 Dec 2019
Rekomen
ini sebenernya buat dry skin, tapi kulitku yang kombinasi cocok banget pake ini. ga perih, ga lengket, ga ada aroma sama sekali juga. yang paling penting adalah ga ngasih efek buruk di kulit aku. aku juga belum nemuin first cleanser yang oke jadi selalu pake micellair ini dan tetep ngebersihin dengan baik, untuk daily aku juga cuma pake sunscreen dan loose powder sih bukan make up yang proper gitu. isinya juga banyak jadi cukup awet juga. me likey!
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
A
andamrani
Combination, Medium Light, Neutral
03 Dec 2019
baru bgt tadi sore aku beli karna kehabisan micellar water (wardah) dan di supermarket cuma ada yg ini. Beli karna aku kira formulanya beda dg yang lama. Eh terbyata sama aja😭😭 langsung gatel2 merah huhuhu maaf ya nivea. Padahal aku suka sm makeup removernya
Usage: Less than 1 week Traditional market
N
ndipr11
Combination, Medium Light, Neutral
03 Dec 2019
Rekomen
Ga pahit buat bersihin bibir, ga perih buat bersihin mata. Perlu dua kali bersihin biar bener bener bersih. Baunya menurut aku malah kayak bau tape 🤣 Yang paling keliatan itu muka jadi cerah setelah pake ini. Luvvv
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
S
siscafrn
Combination, Medium Light, Neutral
02 Dec 2019
Rekomen
enak, kalau ngebersihin makeup ga bikin perih muka awet banget segini tuh bisa buat ngapus dosa muka yang seharian kena debu dan polusi 😌 udah habis dua dan otw tiga hihihi 🤪 repurchase? pastiii 😌 mudah didapet ✓
Usage: More than 1 year Dan+Dan
Prev
Laman 121 dari 177
Next